Disebutkan bahwa Abranes, Thadsaden, Klingcote, Stockhausen, Gudenbach dan Winterseen; merupakan wilayah besar yang termasuk dalam Kekaisaran Gabria.
1. Abranes
Dibagian Barat, terdapat wilayah pesisir, Abranes. Abranes merupakan gerbang perdagangan, tempat kapal-kapal dari wilayah lain masuk, dan wilayah yang menjadi garda terdepan dalam mempertahankan wilayah. Pasukan Navy mereka merupakan yang terbaik dipenjuru lautan. Abranes memasok hasil laut untuk seluruh wilayah dikekaisaran, dan juga pada bidang pariwisata, Abranes sangatlah maju. Para penduduknya sebagian besar adalah pelaut, dan masyarakat Abranes sangat pandai dalam perdagangan.
2. Ibukota Klingcote
Sementara pusat kekaisaran terletak di Klingcote. Wilayah ibukota khusus, yang memiliki penjagaan ketat. Setiap tahun, wilayah-wilayah di Gabria akan mengirim prajurit-prajurit pilihan untuk mengamankan ibukota. Klingcote memiliki akademi militer terbesar, dan banyak sekali pria muda yang berlomba-lomba untuk bisa mendaftarkan diri.
Wilayah Klingcote memiliki banyak pegunungan. Masyarakatnya bergantung pada pertanian. Dan sebagian pula bekerja sebagai pedagang.
Ibukota Klingcote sangat luas dan memiliki menara-menara tinggi.
3. Kota ilmuwan, Stockhausen
Stockhausen adalah pusat pendidikan di Kekaisaran Gabria ini. Di Stockhausen didirikan lembaga-lembaga pendidikan untuk masyarakat menimba ilmu. Banyak ilmuwan yang tinggal disana, itulah mengapa Stockhausen memiliki julukan 'kota ilmuwan'. Komunitas-komunitas juga banyak didirikan, mendorong masyarakatnya untuk terus maju.
Karena letak wilayahnya, Stockhausen sendiri sangat minim sumberdaya alam. Tetapi, didukung oleh sumberdaya manusia yang mumpuni, Stockhausen menjadi salah satu wilayah maju.
4. Thadsaden
Thadsaden adalah salah satu wilayah besar pemasok utama gandum, sebagai bahan baku pokok makanan sehari-hari masyarakat. Salah satu County di wilayah Thedsaden juga merupakan penghasil emas untuk produksi menjadi kepingan koin sebagai alat transaksi. Wilayah Thadsaden di dominasi oleh bukit-bukit sabana, lembah-lembah sungai di timur laut, dan hutan pepohonan aspen yang tersebar disepanjang wilayah barat dan barat daya.
Thadsaden memiliki masyarakat yang beragam. Tetapi, sebagian merupakan pedagang.
Thadsaden memiliki pasukan kavaleri terbesar diwilayah Gabria ini.
5. Gudenbach
Gudenbach juga termasuk wilayah pesisir. Wilayah Gudenbach dan Abranes terletak disepanjang garis pantai Barat sampai ke Utara. Perbedaannya, wilayah pantai Gudenbach cenderung bertebing batu dan arus laut yang tinggi sepanjang tahun. Walaupun demikian, hasil laut Gudenbach sangatlah menjanjikan. Disana kamu bisa menemukan lobster sebesar paha orang dewasa.
Ada sebuah legenda yang tersebar dimasyarakat, bahwa dahulu Kaisar pertama Gabria menyimpan emas-emas nya diwilayah itu. Legenda itulah yang menjadi asal-usul nama wilayah ini.
Meskipun begitu, para masyarakat sama sekali tidak tergerak untuk mencari emas-emas tersebut. Dan cenderung menghormati legenda itu.
6. Daratan beku, Winterseen
Winterseen terletak di bagian Selatan Gabria. Winterseen memiliki iklim dingin sepanjang tahun. Wilayah ini memiliki 2 pegunungan salju. Para masyarakat nya ber-mata pencaharian sebagai penebang kayu, dan pemahat patung.
Winterseen memasok bahan makanan dari luar wilayah.
Banyak seniman hebat berasal dari wilayah Winterseen.
KAMU SEDANG MEMBACA
How's Life, Your Grace?
Fantasy"What's your worst dream?" "When they say, 'goodbye' ... " Edith hanya terlalu lelah menghadapinya. Tidakkah sudi mereka tinggal barang sebentar saja? Sedikit lagi saja. Ia, takut ... Takut tak mampu menompang semuanya; pada asa rakyat negeri ini; p...