Kronologi

732 22 2
                                    

Haii, mungkin ada beberapa dari kalian yang ga ngerti alur cerita wp ini
Karna author juga ngasal gtuu haha

Baiklah, Author Eflo siap untuk menjelaskan 😏😏

"Berawal dari sebuah kecelakan, Seorang pria bernama Park Jihoon, ia tidak sengaja menabrak Choi Hyunsuk. Setelah
Hyunsuk bangun dari koma nya, Tak lama adik nya Asahi tertabrak oleh Nishimura Riki teman adik hyunsuk yang kedua Choi Junghwan.
Jihoon pun mengenalkan Hyunsuk kepada kedua orangtuanya, Yaitu Park Jimin dan Park Chaeyoung (rose) jihoon mempunyai kaka dan adik, Park jennie kaka jihoon.  park jeongwoo adik jihoon, di saat jihoon ingin melamar Choi Hyunsuk, hyunsuk malah di culik oleh mantannya, Kanemoto Yoshinori. Kanemoto Yoshinori adalah kakak dari Nishimura Riki yang waktu itu menabrak Choi Asahi. Di saat junghwan membunuh riki, yoshi ingin membunuh hyunsuk. Namun jihoon mengorbankan dirinya untuk mati demi orang yang di cintainya. Namun sayang... Park Jihoon harus kehilangan nyawa nya. Karna semua itu, yoshi ingin berubah. Ia menikah dengan Hyunsuk, Asahi dengan Jaehyuk, haruto jeongwoo masih Pacaran. Mereka semua pergi ke jepang. Dan hyunsuk berhasil melahirkan Kanemoto Yedam, dan Kanemoto Doyoung. Di saat yedam dan doyoung berumur 3 dan 2. Mereka balik ke korea untuk tinggal.
Mereka ke makan jihoon. Namun belum saat nya hyunsuk menjelaskan bahwa siapa Jihoon. Di saat yedam dan doyoung tumbuh dewasa. Hyunsuk pub menjelaskan semuanya bahwa dulu jihoon adalah calon suaminya. Ia tidak bilang bahwa yoshi yang membunuh jihoon karena ia tidak ingin yedam dan doyoung kecewa, dan sekarang... Mereka hidup bahagia sebagai keluarga kecil"

Ternyata oh ternyata...
BUAHAHAHAHA 🤭

Cerita ini ada lanjutannya lohhh!!
Di tunggu ygy, hanya 10 chapter sajaa, karna author capek
BULAN JULI OKEYY??
BULAN AGUSTUS JUGA AKAN ADA WP BARU. Enhypen,Itzy,ive.
YUHUUU, pasti seru ga sihh??
Jangan lupa siapin cemilan dan siapin tissue hahaa

Selamat datang bagi pembaca baru Eflo story

Kalian bisa manggil sy Author Eflo atau Flo 😏

Baby Jihoon?! [Hoonsuk] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang