Seoul~21.22 kst
"Apartment?."
Ya Jungkook membawa Joy pada apartment miliknya.tidak tanggung-tanggung ia membawanya,tidak seperti yang Joy kira jika Jungkook akan membawanya ke tempat lain yang akan membuatnya menyimpan kenangan.
"Kenapa kau membawaku kesini?."tanya Joy selagi Jungkook memasukan kode apartmentnya.
"Kan tadi aku bilang kalo diluar sedikit sulit,ayok masuk."ajaknya lalu mengunci pintunya kembali.
Joy spontan bertanya saat mendengar pintunya dikunci kembali dari dalam "kenapa dikunci?."
"Takut ada yang menguntit kita."jawab santai jungkook sembari merebahkan diri di sofa,Joy yang berpikiran positif mengangguk percaya.
"Apa kamu menempati sendiri disini?."kepo Joy sambil melihat-lihat tata ruang sekeliling dan isi apartment Jungkook.
"Berdua."
"Benarkah?siapa satu lagi?."
"Kamu."jawab jungkook yang lagi-lagi membuat pipi gemass Joy merona lalu menundukkan kepalanya.
"Kenapa diam saja hm?apa kau butuh sesuatu?."tawarnya.
"Enggak,aku ngerasa aneh dan gak percaya aja bisa berduaan dengan laki-laki ditempat gini apalagi kamu kan terkenal."
"Oh ya? sebelumnya kamu belum pernah pacaran?."tanya kepo yang membalik pada Jungkook.
"Eumm belum,kamu sendiri?."
"Sepertinya belum juga."
"Sepertinya?."Joy.
"Sudahlah itu tidak penting,tapi sekarang aku mau ngasih sesuatu sama kamu sebentar..."Jungkook beranjak pergi mengambil sesuatu dan tak lama kembali datang dengan sebuah bungkusan cantik ditangannya.
"Apa ini?."Jungkook memberikannya langsung.
Sebuah gelang couple yang bertuliskan queen dan king yang Jungkook berikan untuk Joyeon dimoment malam yang indah ini."Ini untukmu."sembari memakaikannya untuk joyeon.
"Dan ini untukku,mau gak kamu pakaikan untukku?."Jungkook.
"Tentu."
Joy pun memakaikannya untuk Jungkook yang bertulis her king itu.
"Gelang ini akan menjadi tanda moment malam yang indah ini agar kita tidak melupakannya."ucap jungkook sambil melontarkan senyuman manisnya itu yang berarti sesuatu atau tidak tapi Joy menyukainya.
"Oh iya bagaimana kalo kita merayakan malam ini dengan minum-minum?."ajak Jungkook.
"Tapi aku belum pernah minum."balas Joy gagu.
KAMU SEDANG MEMBACA
my J²ourney
Teen Fictionmemangnya ada cinta yang berujung pada kesakitan? bagaimana kalo keduanya saling mencintai dan melengkapi?bukankah itu akan menjadi masa depan yang bahagia?. "tidak!." seseorang menjawabnya dengan tegas. "kamu harus benar-benar memilih seseorang unt...