003

243 24 30
                                    

Berakhirlah sesi pemotretan mereka yang terdapat banyak moment kecil di dalamnya.

Joyeon pun berganti pakaian sebelum pergi meninggalkan tempat itu, tiba-tiba....

"Tunggu!." Cegah seseorang pada Joy yang hendak ingin keluar.

"Ini sepertinya punyamu." Pria itu memberikan sebuah gelang pada Joy.

"Yaampun iya,aku sampai tidak sadar terimakasih oppa." Ucap Joy sambil menundukkan kepalanya sebagai terimakasih.

"Apa?OPPA?!."

Kedua orang yang sedang berinteraksi disitu pun terganggu dengan kedatangan Jungkook yang tiba-tiba.

"Kenapa kau kesini?kau mengikutiku?."ucap sang oppa yang tak lain adalah Jin Hyung member tertuanya.

" Kenapa kamu malah menggoda wanita disini,tempat sepi pula."oceh jungkook.

" Aku hanya membantu mengembalikan barangnya yang hilang tadi."

Jungkook yang sedang mencuri-curi pandang pada Joy langsung melotot sekilas saat melihat yang ternyata barang yang sempat hilang itu ialah gelang couple pemberiannya.

"Ahh sudahlah,lagian aku kesini karena kamu tidak ada dimobil kau ditunggu member lain tuh." -jungkook.

" Benarkah yasudah kalo begitu aku pamit lebih dulu." Pamit jin pada joyeon yang menyimak perkataan mereka.

" Baik oppa,sekali lagi terimakasih." Ucap Joy.

" Oppa? Hahaha kau menyebutnya oppa tadi?."sinis jungkook sambil tersenyum remeh.

" Lalu dia harus panggil aku apa hah?!."tanya jin yang belum meninggalkan tempat.

" OPPA itu panggilan cocok digunakan kamu padaku,kalo untuk jin Hyung...mungkin ahjushi?." Ucap polos Jungkook sambil memalingkan wajahnya.

"Yaa!!!asfsyiabafknacailw."omel jin Hyung tak jelas sambil jungkook mendorong punggungnya menyuruhnya pergi.

Setelah mengantar hyungnya keluar, Jungkook kembali lagi ketempat dimana joyeon masih berada.

" Kenapa balik lagi?."tanya Joy sambil merapihkan isi tas nya.

" Aku ingin berjalan-jalan dan mengantar pulang kamu hari ini." Jawab Jungkook sambil memainkan barang isi tas joyeon yang sedang diberesi.

" Tidak bisa." Jawab langsung Joy.

" Kenapa?apa ada jadwal lain?atau...ada pria lain?." Tanya Jungkook serius.

Joyeon tidak menjawab dan masih membereskan isi tasnya yang masih Jungkook pegang-pegang.

" Bagaimana kita mau pergi kalo kamu tetap mau bermain dengan barangku?."

Jungkook langsung tersenyum kecil saat joyeon mengatakan alasan yang membuatnya senang.

~~~~~~~~~~~~~~

Namsan tower 18.39 kst

Jungkook sengaja mengajaknya ke tempat terkenal di Korea Selatan itu karena ingin mengobrol tenang dengan disuguhi pemandangan malam yang indah dari atas menara itu.

" Kenapa mengajakku kesini?aku kan sering kesini jadi tidak aneh." tanya Joy sambil jalan berdampingan dengan Jungkook.

" Jadi kamu maunya kemana? apartemenku lagi?." godanya.

"Kau ingin aku lempar dengan heels-ku?hah?."

Jungkook ketawa sambil tetap berjalan dan memandangi wajah wanita sebelahnya itu.

my J²ourneyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang