Change Because Of You - 1

283 28 5
                                    

Hari ini aku benar-benar sangat bahagia, akhirnya aku bisa membukakan pintu hati ku kembali, setelah sekian lama aku menutup perasaan ini karena takut akan kecewa, akhirnya sekarang luka lama ku sudah sembuh. Kedatangan nya di kehidupan ku membuat hari ku semakin hidup, semakin bahagia karena aku merasa di cintai oleh nya.

Aku mengenalnya dengan waktu yang sangat singkat, tetapi aku begitu percaya bahwa dirinya memang lelaki sejati, lelaki yang baik.

Aku percaya dia adalah jodoh ku, dan aku percaya bahwa pria yang saat ini sudah menjadi belahan jiwa ku adalah pria yang sejati.

"Terima kasih sudah menerima ku" ujar nya dan aku tersenyum sambil menggenggam kedua tangan nya yang sangat lembut itu.

"Aku yang seharusnya berterima kasih kepadamu, karena kamu aku jadi bisa kembali merasakan kebahagiaan yang tidak pernah aku dapatkan beberapa tahun belakangan ini" ujar ku. "Dulu aku sempat menutup hati ini agar tidak mencintai siapapun lagi, tetapi kedatangan mu membuat semuanya berubah"

Ia tersenyum menatap ku sambil mengelus pelan kepala ku.

"Sama-sama sayang, aku yakin Tuhan memang sengaja mempersatukan kita agar aku bisa menyembuhkan luka mu yang lama"

"Hmm, ku harap begitu. Berjanji lah untuk tetap setia dengan ku"

"Aku berjanji sayang, bahkan tanpa kamu meminta ku untuk berjanji aku sudah lebih dulu berjanji kepada Tuhan untuk setia dengan mu"

"Aku sangat mencintaimu oppa......"

"Aku lebih mencintaimu Im Yoona"

Lagi-lagi aku tersenyum bahagia mendengar ucapan lembut nya itu, aku harap dia memegang janji nya.

****

Author POV

Sore ini Yoona sedang berkumpul bersama teman-temannya di caffe, ia datang seorang diri karena kekasihnya sedang sibuk, jadi ia tidak bisa mengantar Yoona bertemu bersama teman-temannya.

Sampai di sana, Yoona sudah di tunggu teman-temannya. Yuri, Jessica, Taeyeon, Hyoyeon, Sooyoung, Sunny dan Seohyun.

"Hai semua, maaf terlambat" ujar Yoona.

"Untung saja kamu datang, jika tidak sudah ku habisi dirimu" ujar Hyoyeon sambil tertawa.

"Oh iya Tiffany kemana?" tanya Yoona.

"Dia sibuk dengan kekasihnya, jadi dia tidak sempat berkumpul bersama kita" ujar Yuri.

"Kalian tidak curiga dengan kekasihnya itu?" tanya Yoona dan mereka menggeleng tidak tahu.

"Apa maksudmu?" tanya Taeyeon.

"Ah begini, maksudku apa kalian tidak ingin tahu siapa kekasih Tiffany eonni saat ini? Dia mengatakan sudah lama berpacaran dengan kekasih nya tetapi dia tidak pernah memperkenalkan nya kepada kita"

"Mungkin saja dia takut jika salah satu dari kita ada yang tertarik dengan kekasihnya" ujar Sunny dan mereka pun tertawa puas.

"Oh iya Yoona, aku dengar-dengar kamu sudah memiliki kekasih ya?" goda Jessica, Yoona pun hanya bisa tersenyum malu.

"Benarkah? Ah, siapa kekasih mu eonni? Beri tahu kami" ujar Seohyun.

"Ne, siapa tahu kami mengenal nya" ujar Taeyeon.

"Kekasihku adalah Choi Siwon" ujar Yoona. Bukanya bahagia, semua teman-temannya malah terkejut saat Yoona menyebut kekasih nya.

Semuanya tampak terkejut, tapi Kwon Yuri jauh lebih terkejut saat mendengar ucapan Yoona.

"Why? Apa ada yang salah?" tanya Yoona ketika melihat semua wajah teman-temannya berubah menjadi kaku.

"Ah, apa aku tidak salah dengar? Kekasih mu bernama Choi Siwon?" tanya Taeyeon dan Yoona mengangguk.

Change Because Of YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang