1-

105 38 42
                                    

"Eungh"

Suara lenguhan pemuda yang baru bangun dari tidurnya , pemuda tersebut bernama Zein Zevarro Abraham.

ia mulai bangun dan duduk, mendongkak kepalanya untuk melihat pukul berapa sekarang 'baru pukul 05.00 masih pagi' batinnya dalam hati.

Zein mulai bangkit dari kasurnya dan berjalan sempoyongan ke arah kamar mandi

20 minute later

Zein  keluar dari kamar mandi dan  berjalan ke lemarinya,mengambil seragam sekolahnya dengan senyuman tipis, zein menunduk dan menghela nafas panjang.

Ah sedikit perkenalan, nama gue Zein Zevarro Abraham, padahal diatas udah disebutin nama gue, gak papa disebut dua kali yah, wkwk. gue  seorang siswa di Genius High School.

Gue seorang nerd, walau gue nerd tapi lumayan pinter buktinya gue lumayan disayang sama guru guru disana ,gak bercanda. gue cuman punya otak pas pasan.

gue bisa masuk kesini karna orang tua gue gak mau punya anak yang sekolahnya rendahan,makanya mereka maksa guw masuk sini. padahal gue gak mau masuk sini udah ketebak orang dalamnya gimana? wkwkwk semua siswa disini pada pamer harta sama pangkat ortunya. gue? mau pamerin apaan?  kerjaan ortu? harta ortu? ckckck malesinkan?

ouh iya gue tuh sebenernya suka dibully, guru guru disekolah itu gak tau, karna gue gak pernah lapor. pernah gue lapor keruang guru, tau gak hasilnya? gue yang kena skor gegara mereka muter balikin fakta sama bungkam saksi? semua karna apa? uang. gue benci orang kaya mereka selalu semena mena.

makanya gue bertekad kalo gue udah lulus sekolah gue bakal bales semua perlakuan mereka sama gue.

_____________

Tok tok tok...

"Permisi tuan muda, apakan anda sudah bangun?"

"hmm" sahutnya pelan

"Maaf tuan muda membangunkan anda pagi pagi, Hari ini tuan muda masuk sekolah, tuan harus siap siap saya--'

"keluar"

"Baik tuan muda"

Selepas maid keluar, pemuda yang sedang duduk di kasurnya menatap malas seragam yang sudah disiapkan maid tadi.

pemuda tersebut mulai berdiri dan merenggakan tubuhnya berjalan ke arah seragam barunya

"ck" berdecak kemudian ia berbalik berjalan menuju kamar mandi. tidak lama kemudian ia keluar dan langsung memakai seragamnya

berjalan keluar dan turun, menatap datar maid yang sempat membangungankannya

Tbc.

Bukan revisi,cuman ada diubah sedikit. soalnya amburadul banget katakatanya + ganti nama pemeran

And btw nama sekolahnya Liaa liat di google and muncul akun wp @joysprinkle dia rekomen Nama sekolah ver.inggris/ username ideas. Kalo klian jga bingung bolh tuh mampir ke akun dia dluu. sbgai tanda ijin sih buat pake idenya ( nama sekolah).


see you!?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 29, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Murid Baru [bxb] ll Slow Update [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang