Sekolah

138 18 0
                                    

Mara pov:

Aku bangun dari tidur ku dan membuka mataku lalu melihat sekeliling, aku sedikit terkejut mendapati aku sedang tidur di kamar asing lalu aku mengingat apa yang terjadi kemarin dan melihat kesamping, Iruma sedang tidur dengan nyenyak aku menggoyangkan badanya pelan berniat membangunkan nya "Iruma bangun" ucapku sedikit keras.

Setelah beberapa kali dibangunkan akhirnya dia bangun juga "enggh Mara-san" ucap nya sambil menggusap mata nya pelan. "Ohayou Iruma-kun, Mara-chan" Kakek datang sambil berteriak dan membuka pintu dengan sedikit kasar  "hari ini adalah hari pertama kalian sekolah, kalian tidak ingin terlambat kan"
Aku dan Iruma selesai mempersiapkan barang yang perlu dibawa. Aku, Opera-san, Iruma, dan Kakek berjalan menuju sekolah babylush (tulisannya bener ga si?) saat sampai terlihat banyak sekali murid di ruangan itu.

Sambutan akhirnya dimulai dan para murid menyanyikan lagu pembukaan, aku dan Iruma bergidik ngeri mendengar lagu yang dinyanyikan, lagu itu berisi tentang iblis yang memakan manusia. Lagu itu pun akhirnya berhenti, aku merasa sedikit lega tapi perasaan itu hanya sementara "kita akan memanggil kepala sekolah untuk memberi sambutan" ucap salah satu guru di atas panggung. Sullivan berjalan dengan santai menuju panggung dan mulai berbicara "hari ini cucu kesayangan ku masuk sekolah, aku senang sekalii" aku dan Iruma tentu saja kaget mendengar dia adalah kepala sekolah kepala sekolah?! "Aku akan menyerahkan penyambutan ini kepada mereka berdua, Iruma-kun, Mara-chan ayo naik kepanggung untuk memberi sambutan~" kami berdua dengan ragu berjalan menuju panggung dan mulai memberikan sambutan, sambutan itu berjalan cukup lancar walau ada beberapa mata yang memandang mereka dengan tatapan tidak suka.

Mara pov end:

Salah satu orang itu berjalan menghampiri mereka berdua lalu monodongkan pedang yang diselimuti oleh api "ayo bertarung dengan ku, aku tidak akan memaaf kan mereka yang memiliki sorotan lebih banyak dariku" ucap nya.

Mereka bertiga berada di lapangan untuk melakukan pertarungan dia maksut walau kedua manusia itu tidak mengerti apa yang harus mereka lakukan, dia mengayunkan pedang nya dan berlari kerarah kami sambil berteriak "kalian berdua bersiaplah!" Kami berhasil menghindari serangan itu tapi serangan itu melah mengarah kepada seorang gadis, dengan sigap Iruma menghentikan pria yang mengarahkan pedang nya kepada gadis itu sedangkan Mara melindungi gadis itu.

































-TBC

HALO ADA YANG KANGEN SAMA CERITA INI NGGA? MAAF LAMA UP XE LUPA KALO PUNYA WATTPAD SOALNYA 🥲

Btw ada yang tau ngga cewek yang di selametin Iruma namanya siapa, yang tau komen ya

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YGY BIAR XE RAJIN UP

Dunia Iblis (AzzXiruma) [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang