Setelah kejadian yang membuat heboh tadi mereka berdua tampak bersalah, dan sekarang mereka berada di kantor Sullivan. Tiba tiba Alice membuka pintilu dengan kasar dan berjalan kearah mereka berdua lalu berjongkok (?) Didepan Iruma dan mulai berbicara "orang yang kalah akan menjadi pelayan yang nenang maka dari itu jadikan lah aku pelayan mu" Iruma diam membeku begitu juga dengan Mara dan Opera sedangkan Sullivan tersenyum jail "HEEEEHHH" teriak Iruma kaget.
-Skip keesokan hari nya
Mereka berangkat menuju sekolah dengan menggunakan kereta kuda, sampai di depan gerbang terlihqt Alice yang berdiri di depan pintu, saat iruma mendekat tiba tiba Alice membungkuk dan berucap "ohayou Iruma-sama, saya telah menunggu Iruma-sama dari jam 5 pagi tadi" "j-jam lima?!" Ucap Iruma swetdrop.
"Iruma-sama, nanti akan ada pemanggilan peliharaan, saya yakin Iruma-sama pasti akan mendapatkan hewan yang langkah!" Ucap Alice dengan binar disekelilingnya "Apa yang dimaksud peliharaan?" Tanya Mara tapi Alice sama sekali tidak menggubrisnya 'astaga aku diabaikan'
"Mmmmm, Assmodeuss-kun-" "panggil saja Azz" potong Alice "Azz-kun, apa yang dimaksud peliharaan?" "ahhh, peliharaan adalah hewan yang dipanggil dengan ritual yang akan menjadi penjaga kita nantinya" jelas Alice dengan binar disekitar nya
'Aku seperti nyamuk' batin Mara swetdrop
Mereka kini sampai di tempat untuk menjalankan ritual, terlihat banyak murid yang sedang berbincang sampai seorang guru membuka pinru dengan kasar lalu berjalan masuk berdiri didepan gerombolan murid "namaku Naberius Kalego, aku yang menjadi penanggung jawab pemanggilan kali ini" dia memegang cermin (?) yang dihiasi dengan dekorasi imut cermin itu menjelaskan tentang pemanggilan peliharaan tersebut, belum tuntas menjelaskan Kalego sudah terlebih dahulu melempakan cermin itu ketanah 'dia membenci pemandu itu' batin semua murid diruangan itu.
"Semua yang membuat kesalahan akan langsung dikeluarkan, aku tidak butuh murid pembuat onar apalagi yang membuat masalah dihari pertama dan menggunakan jabatan kakek nya untuk membaca mantra terlarang" Kalego menatap tajam Iruma dan Mara sedangkan yang ditatap bergidik ngeri
LOHAAAAA, ADA YANG KANGEN SMA CERITA INI GAA? SORRY BARU UP XE AGA MALES SOALNYA
BTW JANGAN LUPA VOTE SMA KOMEN NYA YYY NANTI KALO VOTE XE KASI COKLAT
(~ ~)
>🍫>
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Iblis (AzzXiruma) [SLOW UPDATE]
FantasyDua orang yang berumur 14 dan 15 menemukan portal misterius yang membawa mereka ke tempat yang berisi iblis, mereka bertemu dengan Sullivan yang mengangkat mereka menjadi cucu kira kira apa yang terjadi pada mereka? Apakah mereka akan baik baik saja...