cw / yeah maybe a bit BdsmIf you don't like it don't read it!
What else does it contain sex
If you still want to read it,
read wisely!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
HAPPY READING 📖
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Disisi Soobin dan yang lain sedang mencari keberadaan beomgyu didekat rumah The Jung's, siapa tau saja menemukan dimana ex gemasnya ini bukan?
Karena merasa kelelahan mencari beomgyu tak kunjung ditemukan mereka semua memilih kembali ke rumah kai dan menonton porn bersama, Terkadang menonton itu dapat membuat tenang apa lagi jika melakukannya.
Dan dikediaman Mr. Jung menelpon beomgyu berulang-ulang kali sampai mereka frustasi, Bahkan Jeno juga.. Ya gini gini beomgyu juga adiknya meski sering bertengkar tapi dia itu sebenarnya peduli dan menyayangi adiknya yang sangat men-dominan pada Jung Taeyong.
Back to story!
Jung Taeyong berjalan mondar-mandir sambil memijat pelipisnya "Duduk dulu mom jangan mondar-mandir gitu, Pusing yang ada entar" taeyong langsung duduk dan tiba-tiba saja air keluar dari matanya yang lentik dan cantik.
"Tenang dulu sayang, Jangan menangis. Pastikan beomgyu hanya bermain atau Kerja kelompok dengan temannya" Taeyong menatap tajam kearah suaminya "MAKANYA CARI JAE! JANGAN BIARIN BEOMIE HILANG!"
Semua yang ada disana terkejut termasuk para maid karena suara Taeyong yang sangat keras dan menggema diruang tengah "Iya iya makanya tenang dulu yongie, Kalau gini terus yang ada malah pusing"
Jung Jaehyun memeluk dan mengusap punggung istrinya dengan lembut, terdengar sakit sekali suara isakan Taeyong dari jarak dekat seperti ini.
Yang lain pastinya sedang mencoba menghubungi beomgyu berulang kali, meski ada suara decakan kesal diantaranya.
いじめっ子
Beomgyu menggeleng ketika Taehyun menawarkan untuk bermain bersamanya, Ahh jual mahal ceritanya? Ya sepertinya dia lupa ketika di Perpustakaan tadi.
Tidak, Taehyun tidak akan tinggal diam Ketika beomgyu hendak ingin turun dari pangkuan nya, Taehyun langsung menarik pinggang beomgyu kembali dan meraup leher putih halus itu.
Taehyun menjambak rambut Beomgyu sehingga yang dijambak pun mendongak, Ia tetap menggigit bibir bawahnya walau terasa sakit ketika Taehyun menggigiti leher putihnya dengan sedikit kuat.
Dia sungguh tidak ingin bermain, Sungguh.
Seperti yang di ketahui Beomgyu tidak pernah bermain dengan seseorang apa lagi exnya, mungkin hanya pelukan dan ciuman dipipi saja.Kembali pada beomgyu yang membuka mulutnya karena pipi berisinya ditekan oleh Taehyun agar terbuka. leguhan dan ringisan sakit yang Taehyun dengar, Menarik.
Ia menjauhkan wajahnya dari leher Beomgyu dan menatap mata cantik itu yang sayu mengundang hasrat untuk diterkam habis habisan.
Tangan taehyun yang menjambak beomgyu kini berada diujung sweater Beomgyu, Ia menyingkap sweater manis itu keatas dan membiarkan tangan beomgyu tetap diatas dengan sweater nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beomgyu Harem [baca desk]
Fanfic"yaelah gyu, gyu, mantan lo ngumpul semua anjay" yeonjun tertawa ringan sambil tepuk tangan beomgyu menepuk jidatnya "lelah anjing gini amat gue hidup" "dari pada lo mati?" beomgyu menatap datar ke arah yeonjun dan mengacungkan jari tengahnya .... ...