O4 . kecewa

76 3 0
                                    







taehyun dan beomgyu merasa diperhatikan dari jauh "beom ayo balik ke rumah" beomgyu mengangguk ragu "bagaimana dengan yang disini?" taehyun merubah raut wajahnya menjadi datar.

"tenanglah jangan pikirkan yang lain, kita harus cepat cepat pergi." beomgyu mengangguk, tangannya langsung ditarik oleh yang lebih tua untuk keluar cafe.

sesampainya mereka dirumah, beomgyu terkejut melihat keberadaan semua mantan nya sedang berdiri menatap keduanya dengan tatapan aneh, yeonjun menarik pinggang beomgyu untuk mendekat.

"Eh, eh, anjing ngen pelan - pelan janco. Lo pikir gue cewe apa, kalo ditarik mau alai - alai an jatoh biar tatep - tatep an" ucap beomgyu sinis ke arah yeonjun.

"Masuk" tuan rumah menyuruh semua masuk dan duduk diruang tamu, terdapat satu televisi besar disana.

mereka semua duduk bersebelahan, beomgyu memandangi disetiap sudut rumah taehyun "hyun kamu beli rumah baru? rumah lama dikemanain?" ujar beomgyu sambil melihat-lihat ke sekeliling.

Taehyun meminum kopinya, ntahlah dari mana datang semua kopi itu dimeja "ya, ditempatin chae" beomgyu ber'oh' ria.

"Pantes aja beda kyaa dulu sama bunda itu" satu kaki beomgyu berada dipinggiran kursi dan kaki lainnya memainkan bulu - bulu karpet dibawah yang begitu lembut, katanya sih melebihi kulitnya ya.

Taehyun ngangguk aja, dia irit kata kalo lagi dirumah meski sama beomgyu sekalipun, eh ga juga sih:>

"Kenapa aku gaboleh tinggal sendiri ya, padahal aku mau juga punya rumah buat sendiri" heeseung yang ingin meminum kopinya langsung terhenti karena perkataan beomgyu "lo gabisa tinggal sendiri meski lo bisa apapun"

Beomgyu beralih menatap heeseung yang meminum kopinya "kenapa? Kalian bisa ko beomgyu nddak?" Taehyun hampir saja tersedak kopinya, bukan karena pertanyaan beomgyu tapi cara panggilnya.

"Hah?" -yeonjun

Ia menumpu dagunya pada telapak tangannya "kenapa kalian bisa ko beomgyu nddak?" Ia mengulangi perkataannya.

"HAHA ANJIR GEMES BANGET PAKE NAMA" heeseung salah tingkah sambil memukul pundak soobin yang salah tingkah juga.

Beomgyu menepuk jidatnya, gini nih kalo mode jinak pasti gemes coeg.

"Meh udah ah tinggal jawab aja apa susahnya" wajahnya total merah, Panas wehh malu maloe koceng.

"coba tanya papamu, gyu" beomgyu menggeleng lalu menidurkan kepalanya pada pada yeonjun "yyan ada aku kena ceramah setaon" yeonjun mengelus surai beomgyu dengan pelan.

"makanya gausah sok mau tinggal sendiri"

"ih anjing" beomgyu total kesal lalu melipat kedua tangannya didepan dada dan mengerutkan kedua alisnya, ia kembali memandangi rumah taehyun.

"ryujin?" gumam beomgyu yang tak sengaja melihat foto, padahal itu fotonya bukan ryujin.

"Hah?" Yeonjun mendengarnya tentu karena jarak yang dekat "ndak" memang panik namun ia akan mengondisikan wajahnya ketika bersama mantan" nya yang lain.

$ $ $

"gyu lo dicari sama anak buah papa lo, jangan cepu." beomgyu mengerjapkan matanya lalu merotasikan mata cantiknya "takut an amat"

"ngaca dek" -heeseung

perkataan heeseung membuat beomgyu mencibir kesal, "udah ah santai aja kali" beomgyu memilih untuk mengangkat satu kakinya ke atas sofa, seperti nongki diwarung.

yeonjun menggeleng, "cantik cantik tapi bar bar" yang lainnya mengangguk, "perasaan pas pacaran kalem banget dah" beomgyu memutar kedua bola matanya dengan malas.

Beomgyu Harem [baca desk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang