Pacar Sewaan / Open BO?

11.4K 23 0
                                    

Halo, nama gue Nara, doyan makan sama jalan-jalan. Hangout setiap minggu, tapi belanja cuman kuat sebulan sekali.

Ayah tentara, ibu tukang jahit, punya adik yang baik; semuanya religius. Bersyukur lahir dari latar keluarga yang baik-baik.

Baru beres wisuda minggu lalu, bangga jadi lulusan dari SMA terbaik di daerah.

Keluarga baik, sekolah baik, pacar juga baik suka kasih-kasih; kasih pizza, kasih gift di game, kasih jatah tiap hari, tapi kita LDR.

Walau begitu, gue punya hidup yang baik.

Ayo bicara soal pacar. Kenalan sama cowok dalam game, dia bilang umurnya dua puluhan, sedangkan gue masih SMP tapi gapapa, gue ambil. Lahir dari keluarga yang baik menghasilkan anak yang pengen liar, itu setidaknya yang gue rasa.

Tiga tahun udah sama-sama, manis pahit udah dilewatin tapi yang paling diingat adalah cowok gue suka minta jatah sejak gue masuk SMA.

Masa SMA gak ninggalin banyak kesan, mostly cuman online; tugas online, belajar zoom, semua di laptop. Banyak di rumah bikin punya waktu lebih banyak sama pacar yang LDR daripada sekolah. Semuanya lari kejatah, jatah, jatah.

Seneng emang rasanya, mana doi juga womenizer, tau cara bikin nyaman. Kalo video call desah bareng, crotnya juga bareng-bareng. Rela ngasih lebih walau udah duluan.

Jatah itu satu hal, yang terpenting uangnya; doi suka ngasih. Segala gofood, shopee, sampai mentahnya. Ditransfer buat beli apa aja yang dimauin, walau gak pernah ngasih gede but I'm glad. Udah diajak crot dan dikasih uang. Gak bisa komplen sama yang begini. Ini alasan bisa tahan tiga tahun. Jatah dan gift.

Udah bilang dari keluarga religius? bikin gak simple mau muasin hasrat. Gak gampang buat yang aneh-aneh di rumah, itu rasanya kayak; makin ketat nutupin birahi, makin besar birahinya.

Sedangkan.

Sekolah di rumah, keluarga yang religius; semua tekanan bikin mau keluar yang sering sama pacar.

•••

Sekarang udah lembar baru, lulus sekolah menengah bikin mau rasain lebih; disentuh dari cowok dan dapetin uangnya.

Dimasa transisi mau ke kuliah, pembicaraan tentang ngekos emang ada, but my parents can't seems to afford it; gue masih punya adek dan sekolah dia masih jauh so I gotta say good bye buat khayalan-khayalan bawa cowok ke kamar dan seks yang sering.

Sementara bakal kuliah naik bus sampe punya rejeki lebih buat bisa planning mau ngekos. Wish me luck. Mau cepet ngewe soalnya.

But, masih tinggal sama ortu gak bikin semua jadi penghalang. Mau dipake cowok sekalian dapet uang? tinggal open BO.

Pernah liat banyak orang open kaya gitu di twitter dari akun base fwb. Cuddle, snunggle, doggy. Daripada kena doggy cuma-cuma mending gue nyari duit; paling bener open BO.

Dan semua bisa diatasin dengan minta ijin bilang mau main sama temen. Main jalan-jalan maksudnya dan ini bisa jadi alasan.

Dari semua itu keputusan open udah final. Cuman, masih ada dilema buat ngelakuinnya. Bukan bersalah sama pacar, tapi takut sama keluarga. Takut kepergok jual diri sih enggak, see alasan ngemall sama temen is legit, tapi yang gabisa dibengkok-bengkokin adalah; keperawanan.

Mau open BO tapi takut jadi gak perawan. Bayangin gimana keluarga kalo tau anaknya pas nikah dapat laporan udah gak perawan. Bakal losing face aka: malu. Terlebih keluarga yang religius. Ini kenapa bilang alasan risau gak datang dari pacar; pacar bisa diganti tapi keluarga enggak.

Keluarga dan rasa malu lo.

Risaulah dengan dua hal itu.

Sampai suatu ketika gue buka youtube dan nonton kalo ada kerjaan yang disebut pacar sewaan. Rental girlfriend. Mending jadi sebatas pacar sewaan atau sekalian open BO? gue ambil tengahnya.

Jadi pacar sewaan dengan servis paling banter masuk ke mulut.

Ngocokin, ngisepin, ngemutin, gesek-gesek, nyodok-nyodok dada; apapun itu selama gak masukin penis ke vagina.

Pokoknya sampe crot.

Virginity aman, bisa muasin ego mau jadi nakal— plus dibayar. Kurang. Apa. Lagi.

Sejak waktu itu gue buka akun alter dengan open BO dibio. Tapi nanti gue jelasin kalo sejauh-jauhnya cuman bakal nyepong, enggak ampe masukin ke yang bawah. Bebas pilih fantasi apa yang dimau, gue datengin, gue wujudin. Big deal, at least gue cuman cewek lo dan cuman girlfriend experience yang bisa gue tawarin.

Masuk akal, baru jadi pacar gak usah banyak tingkah. Dikulum aja udah sukur.

Seenggaknya cukup tau bisa tidur nyenyak dengan nginget;
•gak ngasih gratisan kaya fwb
•dibayar lebih dari pacar sewaan
•gak bocor kaya open BO

Big-big deal.

Plus for notes, gue cuman bisa dipake sehari kaya open BO, gak bisa disewa seminggu kaya pacar sewaan. Gak punya waktu, gue mau kuliah.

•••

Apa yang terjadi selanjutnya? bisa pertahanin virgin atau enggak? apa bakal dapet pengalaman dipaksa, dikasarin, dikasih obat tidur, diperkosa? gue gak tau.

Credit, plot diambil dari tweet @yumecentral di twitter, selebihnya based on true story. True story bakal ditandain dengan simbol © pada tiap akhir judulnya.

Untuk nyambungin cerita fiksi dan true story adalah tantangan bagi penulis.

Nama karakter disamarkan. Lokasi dibiarkan anonim untuk menjaga privasi pelaku. Disini cuman cerita aja.

Sayonara; Daily LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang