Last time, gue ga perlu bohong pake alesan keluar pergi main ama temen karena, yang booking dateng sendiri.
Ngelayanin di tempat, bayar di tempat. Rumah udah jadi lokalisasi.
Malu si, cuma— kan ga di rumah banget.
Dan last time, gue dapet lumayan. Siapa sangka tukang putu dapet omset segede ini, cuman dari jualan putu.
Gatau ini uang yang didapet dari hari ke hari dicampur semua disini atau; baru pendapatan hari ini aja. Yang jelas, modal tepung, gula aren, kelapa sama gas, bisa buat menuhin meja rias gue itu, wow.
Mau nyepong lagi demi ini.
•••
Hari ini mikir, baru twt, apa nambah kontak aja ya; wa gitu? tapi nomornya udah dipake wa pribadi.
Apa beli nomor baru? atau dm udah cukup? mari kita cek.
Dan ternyata nol. Followers udah masuk kepala tiga, tapi yang BO dari twitter belum ada.
Ada yang ga beres, apa kudu sering interact biar algorithm akun BO jadi ngalir ke gue? ternyata baru sadar
ada tombol request.Isinya lumayan banyak, tiga puluhan dm! foto kontol, foto peler, foto titit, foto penis, ampe yang gelap banget juga ada dong.
Dari semua itu, ada yang dm nanya harga. S E N A N G B G T. Tapi udah dua hari lalu.
Gue bales, surprisingly respond sendernya cepet. Udah sange banget nampaknya.
•••
Ini lokasi tempatnya, ga terlalu tau daerah ini, tapi naik gojek jadi langsung disini. Bener ini tempatnya apa enggak aja ragu.
Ini pertama kalinya dapet sensasi berasa jadi call girl beneran, datengin tempat orang.
Kompleknya sepi tapi keliatan kaya rumah normal, di pager; langsung masuk apa gimana ya.
Dm kah, nunggu kah.
Kalo celingak-celinguk ga rasa call girl lagi, berasa maling— ga lucu.
Rupanya orangnya udah duduk di teras, baru keliatan dan disuruh masuk.
Diliat-liat orangnya udah rada tua, empat puluh something? tapi gapapa, gue ga liat umur. Last time aja bapak-bapak. What you expect dari kerjaan gini, ga kan dapet cowok korea.
Kaya yang udah dibilang di dm, dia mau bikin bouquet, gatau sambil ngapain.
Dibawa ke dapur, bikin bouquet coklat? tapi ada bunga, banyak bunga; kertas wrap, gunting, lem, tape.
Parno juga liat gunting, mau dibunuh apa gue? kan ga kenal orangnya kaya apa, mana rumah sepi, jalannya juga sepi, aduh.
GUE DI DORONG KE COUNTER, nyungsruk madep bunga-bunga, tangan gue nahan
Bikin
Oh iya gue jawab
Gue gatau cara bikin bouquet bunga, baru sekali ini megang ginian, siapa yang kira kalo open BO bakal dituntut buat pandai segala macem, demi menuhin fantasi orangnya? bener-bener have no idea.
Dibikin kaya ikebana gitu apa? gatau, ga ngerti gue gunting-gunting aja tangkainya.
Ngeliat kebelakang, orangnya udah buka celana, lagi ngocok, ngegedein burungnya.
Gini aja? ngeliatin gue dari belakang aja? padahal ga ngapa-ngapain, gue buka celana aja enggak.
Mau crot di kulot gue? mungkin ini yang namanya fetish? dia fetish celana? fetish cewek ngadep belakang? fetish tukang bikin kembang? dan dari ngeliatin titit, dia ngedongak, our eyes met, dia kaya marah, CELANA GUA DIPELOROTIN, badannya dipepetin, burungnya sampe ngejeplak ke pantat gue.
Tangan gue masih megang gunting, tangan gue dipegangin dari kebelakang SAKIT BANGET, ni orang pengen ngebunuh gue apa ya, psikopat? gue gores aja pake gunting? dan dia mau masukin anunya ke memek gue? pantat gue? kan janjinya gak gitu! tangannya ngelingkar, meluk ke perut gue dan bener-bener diposisi yang nyatu.
BUSET GUE MAU DIPERKOSA INI?
penisnya digesek-gesek ke paha, mulai miring-miring ke samping paha. Makin kenceng, makin kenceng, MAKIN KENCENG PERUT GUE SENEK, GAKUAT TANGAN NGEPLANK DI KONTER DAN CROTTT, CEPET BANGET.Crot di pintu laci konter, berantakan.
Lemes, gue tiduran, jatohin kepala di atas kertas wrapper. Bunga ampe ancur, gue takut banget dan GAK NGERTI SIKON.
Dari samping, dia taro amplop dan pergi; gue bener ga ngerti lagi.
•••
Kerjaan kaya gini kadang orang bukan mau making love sama kita buat ngecapai ejakulasinya, tapi nurutin egonya, muasin kekonakannya.
Ga mungkin dilakuin di luar, tapi gue rasa dia lebih suka ngelecehin orang daripada dikasih servis.
Selama ga nyakitin dan itu bikin dia crot, gue lakuin.
Makasih uangnya, Pak.
•••
@yumecentral imagine you and your comfort character(s) making a bouquet together.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sayonara; Daily Life
Fiksi SejarahKehidupan cewek open BO yang memilih untuk gak bocorin keperawanan dulu setiap kali kena booking.