Booked #3 ©

4K 13 0
                                    

Lagi pandemi, apa-apa usaha jadi turun pendapatannya.

Last time ngemall, liat chatime ada diskonnya; baru sekali itu seumur hidup liat chatime harganya miring.

Dan kopi kenangan, sekarang yang medium harganya udah mau nyaingin ukuran large— dulu gak segitu.

Gue tau gini-gini karena tiap jalan lebih sering beli minum ketimbang makan. Jadi— notice aja sama harganya.

Antara harganya dimurahin per item biar banyak yang beli atau gapapa yang beli dikit tapi sekali matok harganya takai; mau model chatime apa kopi kenangan, dua-duanya itu strategi marketing, biar tetep untung diwaktu sulit.

Bukan ke chatime, bukan ke kopi kenangan; tapi hari ini gue bakal ke tempat minum juga. Ke kopi toko djawa— karena ada yang booking.

Dia ngepap mukanya, dia jaga photobooth, katanya dateng aja.

•••

Gue datengin, gue masuk; ternyata disini rame.

Tempat rame gini, apa bisa? dia gak bilang mau ngapain, cuman bilang dateng aja. Gue samper langsung ke photobooth, tapi ga ada yang jaga— ga ada orangnya.

Mulai takut kan, apa ini; polisi mau ngejebak yang open BO? atau orang mau ngeprank tapi udah bayar setengahnya. Banyak pertanyaan dateng, zonk.

Bingung-bingung mending gue duduk dulu dan ga lama ada yang muncul, ga pake seragam apa-apa, bawa laptop, tapi mukanya persis kaya di foto; gue datengin

Hai ka, ini yang di dm?

Ahhh iya, langsung masuk aja jawabnya.

Gue disuruh masuk, tapi dia belum. Ini instruksinya gimana; disuruh foto bugil gitu disini? ini susahnya kalo request yang ga jelas, tapi bayarnya cepet, seneng dapet yang serius; makanya ambil, kalo enggak jelas mau apa dan belum bayar, udah
gue skip.

Akhirnya dia masuk juga, gue kira bakal gue doang.

Dia natap gue, dia bilang

Cantik kamu gue ngeblush so hard.

Dia minta foto dulu; gue seneng banget. Dia minta gaya kaya foto sama pacar, jadi dia rangkul pinggang gue, foto deket-deketan; nempelin pipi sebelahan, cium kening, cium pipi, cium bibir.

Detik ini ga cuman dia yang enjoy tapi gue juga. Baru ini embel-embel role pacar sewaan bener-bener berperan. Emang ini yang mau gue kasih; real girlfriend experience; perlakuin gue kaya cewek lo sendiri.

Done, diambil fotonya, gue kira udahan segitu doang, cuman minta foto aja buat pamer ke temen— but

Sepongin sayang

Gue nunduk, dia buka celana buru-buru. Dia pake gesper; gue tungguin.

Tangannya ke rambut gue, diusep-usep ke penisnya. Muka gue diraba-raba pake penisnya. Dicolok-colok, ditekan-tekanin

Emut

Gue kira mau keluarin kaki dari celana makanya ditungguin, ternyata minta langsung. Gue lahap abis penisnya, gue isepin sampe pipi gue peot; gue sange juga soalnya, baru ini ngerasa disayang dari klien. Gue rasain dompet gue mulai basah.

Dia ambil foto lagi, sambil nyepongin gue noleh; takut keliatan tapi yang nampak cuman rambut gue di bawah perutnya.

Sembari ngisepin, rambut gue dielus-elus. Rambut bagian atas disisir pake jarinya sampe melengkung kaya bentuk hati, gue nyaman banget diginiin; dan fotonya jadi, ditarik lagi

Diri sayang gue diri. Tangannya masuk ke celana gue, kayanya dia tau gue sange. Jarinya kena bibir memek, jembut gue dipegang-pegang, disayangin pelan-pelan, memek gue dicubit-cubit gue gatahan lagi.

Jarinya main banget. Gue udah becek, bisa gue rasain ujung jarinya dikit-dikit mau masuk ke lobang

Jangan dimasukin gue bilang, bukan apa; takut jebol. Biasanya sendiri cuman ngucekin itil, ga pernah masuk

Aku colmekin

Yang luar aja ngomong gitu sambil leher gue nenggak, nahan suara. Dia cium tipis-tipis. Gue udah banjir banget, gue takut jeplak di celana.

Tangannya pelan-pelan keluar, jari yang bekas megang memek dia endus, dia jilat. Dia ga geli— dia ga geli bekas gue; dan ini bener-bener ngerangsang gue sebagai cewek.

Tangannya, dari bekas jilat lengket mani gue di jarinya, turun megang ke titit.

Gue liat bibirnya gerak, gue tau dia mau say something

Mau crot sayang, nunduk dan gue jongkok lagi.

Gue coliin sambil jongkok, peler udah ngancang depan idung; dua foto tadi dijejerin sama muka gue.

Dia ngeliatin muka gue dan dua fotonya; foto ke satu mesra, foto ke dua dia lagi gue sepongin. Ngehayatin bahwa faktanya yang difoto baru aja ngeblowjob dia

Mau crot, jilatin sayang sigap, gue buka mulut, keluarin lidah dan tempelin penisnya, lurus ke mulut, udah siap kena sniper dan crot— crotnya ngambur; kena box, kena rambut, kena dua fotonya, tumpah, ngalir ke tangannya, netes di lantai.

Dia langsung gerak ga tau mau ngapain tapi gue masih megangin; gue mau bersihin sisa mani di tititnya, gue mau kasih servis lebih. Dan gue sepongin sekali lagi, ngulum sampe suara kecup gede, gue takut kedengeran dari luar.

Clean, gue bediri, ngepeluk dia dan bilang makasih, pejuhnya enak

Dia senyum, entah gimana gue tau dia satisfied

Foto lagi sayang

Gue seneng diajak foto lagi.

Masih ngalir sperma di tangannya dan mencet tombol; gue kiss, gue peluk, dia mau pose begitu, sambil mamerin dua foto sebelumnya yang udah kena mani, depan kamera.

Tangan gue satu masih megang burungnya, gue tarik-tarik ke atas; gue coliin lagi, emang ga keliatan tapi bukan buat diliatin, cuman guenya aja mau ngasih afeksi lebih. Kali ini gue ngerasa kayanya gue sayang sama orangnya. Berasa dia yang gue sewa buat muasin gue.

Foto ketiga jadi, gue ada tissue; dia bersihin tangannya, dia bersihin muka gue, rambut gue, jaket yang kena dikit, sama dinding tapi tetep aja, box udah aroma amis anyep-anyep, ga kan ilang cuman di lap.

Gue tanya buat apa fotonya; dikasihin ke gue, mau gue bersihin dulu, ada maninya— kata dia jangan. Dia masukin semua fotonya ke tas sekalian uang sisanya.

•••

Itu jadi pengalaman ngeseks paling romantis yang gue lakuin sejauh ini.

Makes me wonder, kasian juga sama cowok gue. Andai dia tau mulut ceweknya baru aja dipake cowok lain, pasti bakal broken banget.

Tapi ga cuman itu yang gue pikirin, hal sentimental kesampingin dulu, liat brightsidenya; hari ini gue dapet full payment banyak banget lebih dari yang pas sama bapak-bapak.

Kali ini juga dapetnya yang ga terlalu bangkot, remaja tualah, dua puluh pertengahan something, ga good looking but it's okay plus dia bikin gue becek. Itu brightsidenya.

Baru ini kerjaan ada yang mau muasin juga, walo ga sampe crot. Yang bisa bikin crot cuman cowok gue <3 :( sorry ya.

Balik soal yang tadi; yang barusan ga bisa dibilang well-dress; ke tempat kerja kok pake baju kasual. Anehnya, anak muda yang kerja tuh mengejutkannya ngasih lebih daripada bapak-bapak. Gue ngira dulu bapak-bapak yang bakal ngasih lebih; rupanya bapak-bapak pelit, walau emang megang duit.

For notes, dipikir-pikir kasian juga, bisa jadi dia cuman part time. Kan jaga gituan biasanya bukan full time. Brani bayar gede lagi. Mana uangnya udah bayar cewek. Bayangin cari uang susah-susah gue ambil cuma buat ngeluarin mani dari tititnya, padahal di rumah juga bisa sendiri.

Tapi mungkin yang diincer adrenalinnya, kalo gue bolehin ngentotin gue, mungkin dia bakal ambil quickienya. Di tempat rame, ga ada yang tau lagi gitu-gitu dan kudu cepet-cepet, mungkin itu sensasi yang dia cari.

Dan gue aware kalo ini berisiko, bisa ketauan orang diluar, dibuka aja tirainya bisa zonk. Untungnya enggak ada yang buka.

Sayonara; Daily LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang