🌺 Kim Chaehyun 🌺

68 5 0
                                    

(Rank 1)

  Nama Panggung: Chaehyun (채현)Nama Lahir: Kim Chae Hyun (김채현)Posisi: TengahTanggal lahir: 26 April 2002Zodiak: TaurusZodiak Cina: KudaTinggi Resmi: 160 cm (5'3″) / Tinggi Asli: 161 cm (5'3″)Berat badan: -Golongan Darah: BJenis MBTI: ESTPKebangsaan...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

 
Nama Panggung: Chaehyun (채현)
Nama Lahir: Kim Chae Hyun (김채현)
Posisi: Tengah
Tanggal lahir: 26 April 2002
Zodiak: Taurus
Zodiak Cina: Kuda
Tinggi Resmi: 160 cm (5'3″) / Tinggi Asli: 161 cm (5'3″)
Berat badan: -
Golongan Darah: B
Jenis MBTI: ESTP
Kebangsaan: Korea Selatan
Instagram: @ikhiiofl (pribadi)

Fakta Kim Chaehyun:
- Dia berasal dari Busan, Korea Selatan.
- Dia putus sekolah menengah pada usia 13 tahun untuk memulai kehidupan trainee-nya dan secara mandiri lulus ujian sekolah menengah dan atas selama waktu itu.
- Dia adalah seorang trainee di bawah SM Entertainment selama empat tahun dan kemudian melakukan dua tahun pelatihan mandiri.
– Spesialisasinya adalah menyanyi, DIY, dan berbicara bahasa Jepang.
- Hobinya adalah fotografi, bermain game, menonton film dan drama, menonton video YouTube, membaca, menari, berbelanja, berolahraga, dan bermain gitar.
– Poin menawannya adalah penampilannya dan nada nyanyiannya.
– Role model: IU.
- Warna favoritnya adalah merah.
- Hewan favoritnya adalah harimau putih, kelinci, dan panda.
– Beberapa hal favoritnya adalah cokelat mint, kamera polaroidnya, musim dingin, cuaca hujan, saus, menelepon, laut, dan ayam goreng.
– Pereda stresnya sedang berbelanja.
- Dia pikir titik pesonanya adalah nada vokal dan kelucuannya.
– Tiga jenis makanan favoritnya adalah es teh (es teh instan), sushi, dan daging sapi.
– Tiga makanan yang dia benci adalah wortel mentah, kerang, dan zaitun.
– Nama panggilannya adalah Chaehyun-ie dan Chaerom-ie.
– Dia adalah penggemar boy grup Seventeen dan Day6 dan Taeyeon SNSD.
- Dia paling ingin tampil di Running Man karena dia menontonnya sejak dia masih kecil dan ibunya sangat menyukainya.
- Dia ingin makan makanan lezat dan melakukan konser dengan penggemar mereka.
- Hal favoritnya adalah parfum yang tidak terlalu kuat, musim dingin, rajutan, anak anjing, hari hujan, bagel bawang, teh gelembung gula hitam, mengambil strip foto, Taeyeon, sushi alpukat, dan penyeberangan hewan.
- Dia membenci wortel mentah, labu pahit, kerang, dan pengaturan pakaian.
-Dia memulai debutnya sebagai MC Pertunjukan Musik di SBS MTV 'The Show'.
– Motonya di Girls Planet 999 adalah “Saya KIM CHAE HYUN dengan penampilan kelinci dan karisma harimau putih”.
– Dia memperoleh 1.081.182 poin di final GP999.
– Agensi: WAKEONE Entertainment

Lirik Lagu Kep1er Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang