(Rank 9)
Nama Panggung: Xiaoting (小婷/샤오팅)
Nama Lahir: Shen Xiao Ting (沈小婷)
Posisi: -
Tanggal lahir: 12 November 1999
Zodiak: Scorpio
Zodiak Cina: Kelinci
Tinggi Resmi: 168 cm (5'6″)
Berat badan: -
Golongan Darah: AB
Jenis MBTI: ISFJ
Kebangsaan: Cina
Tiktok (Cina): 沈小婷
Weibo: 沈小婷-Fakta Shen Xiaoting:
- Dia berasal dari Chengdu, provinsi Sichuan, Cina.
– Keluarga: Ayah, Ibu, Kakak Perempuan, dan Nenek.
– Pada usia 14, di Final Tur Piala China CBDF 2013, ia memenangkan tempat keempat dalam tarian modern grup.
- Dia lulus dari Universitas Musik Sichuan Conservatory jurusan di departemen Kinerja.
– Pada tahun 2018, dia memulai pelatihannya dari Top Class Ent.
– Nama Koreanya adalah Shim Sojeong.
- Hobinya adalah menonton film dan drama, fotografi, bermain game, memasak, membaca, mengunjungi restoran, dan berbelanja.
– Role model: Ibunya.
- Keahliannya adalah menari, terutama tarian bola.
- Dia menyukai semua warna.
- Hewan favoritnya adalah anak anjing.
- Beberapa hal favoritnya adalah cokelat mint, kalungnya, musim dingin, semua jenis cuaca, saus tuang, SMS di telepon, laut, dan ayam berbumbu.
- Dia lebih suka film horor daripada film cinta.
– Pereda stresnya adalah dengan mengatur pikirannya sendiri.
– Dia pikir titik pesonanya adalah kepribadian dan dualitasnya.
– Tiga jenis makanan favoritnya adalah ramen, daging sapi tumis ibunya, dan makanan yang kenyal dan lembut.
– Tiga makanan yang dia benci adalah lemak daging, salad, dan daun perilla.
– Nama panggilannya adalah Ting, Sojung, dan Sunshine.
– Dia adalah seorang kontestan dalam acara survival Tiongkok Produce Camp 2020. Dia berada di peringkat ke-80 di episode 4 dan tereliminasi.
- Dia paling ingin tampil di Running Man karena dia pikir itu akan menyenangkan.
– Dia ingin pergi ke Menara Namsan dan memasang gembok cinta dengan penggemar mereka.
- Hal favoritnya adalah aksesoris, topi, kaus kaki, ramyeon, tas, persik, stroberi, tteokbokki, susu, keju, dan daging.
- Dia membenci lemak pada daging, daun wijen, sayuran mentah dan seledri.
– Motonya di Girls Planet 999 adalah “Sunshine yang Menakjubkan SHEN XIAO TING”.
– Dia memperoleh 700.663 poin di final GP999.
– Agensi: TOP CLASS Entertainment