(Rank 4)
Nama Panggung: Dayeon (다연)
Nama Lahir: Kim Da Yeon (김다연)
Posisi: -
Ulang Tahun: 2 Maret 2003
Zodiak: Pisces
Zodiak Cina: Kambing
Tinggi Resmi: 158 cm (5'2″)
Berat: 41 kg (90 pon)
Golongan Darah: A
Jenis MBTI: ESTP
Kebangsaan: Korea SelatanFakta Kim Dayeon:
- Dia berasal dari Seoul, Korea Selatan.
– Poin menawannya adalah lesung pipit India, yang muncul di dekat mata kirinya saat dia bersemangat.
- Hobinya berjalan, mendengarkan musik.
- Spesialisasinya adalah gaya bebas dan menari.
- Warna favoritnya adalah biru langit dan ungu.
- Saat memakai pakaian, dia suka warna hitam.
- Hewan favoritnya adalah anak anjing.
- Role model: Ayahnya.
– Beberapa hal favoritnya adalah cokelat mint, kamera polaroidnya, parfum buatan tangan, album, musim panas, cuaca dingin, saus celup, SMS di telepon, laut, dan ayam goreng celup dalam saus pedas.
– Pereda stresnya berjalan sambil mendengarkan lagu-lagu bahagia.
- Dia pikir titik pesonanya adalah kepribadiannya yang berbeda dari kesan pertamanya.
– Tiga jenis makanan favoritnya adalah sup kimchi babi, sushi, dan samgyeopsal.
– Makanan yang dia benci adalah kerak berwarna hitam (tiram, remis).
– Nama panggilannya adalah Kongsoonie.
– Dia merasa kepemimpinan adalah salah satu kekuatannya, yang banyak dia tunjukkan di GP999.
– Di VLive 1 Kep1er, terungkap bahwa dia bisa tidur di mana saja dan dalam posisi yang aneh.
– Dia adalah seorang kontestan di acara survival Korea Selatan Produce 48. Dia berada di peringkat 70 di episode 5 dan tereliminasi.
- Dia menghadiri School of Performing Arts Seoul (SOPA).
– Dia paling ingin tampil di Knowing Bros karena dia pikir itu akan menyenangkan dan dia ingin lebih mempromosikan Kep1er.
– Dia ingin mengobrol dan berfoto dengan penggemar mereka.
- Hal favoritnya adalah mendengarkan lagu-lagu pop, berjalan-jalan, makan makanan lezat, Hangang, hiking, dan berbelanja.
- Dia benci tinggal di rumah dan kerang.
– Motonya di Girls Planet 999 adalah “Tupai ahli teratas dalam studi idola dengan kepemimpinan! Percayalah pada profesor DA YEON”.
– Dia memperoleh 885.286 poin di final GP999.
– Agensi: Jellyfish Entertainment