"Bagaimana kabarmu?"
Tang Xiaoqian melangkah maju dan bertanya dengan cemas.
"Jangan khawatir, Juanxiu keluar dari bahaya."
kata Wang Shenyi.
Dia berjalan ke sisi Xie Meiyu, melihat kondisinya, dan mengangguk puas.
"Magang yang saya ajar benar-benar baik."
"Xie Meiyu, kamu baik-baik saja?"
Tang Xiaoqian terkejut dan lega.
Keluarganya Guoguo, di usia muda, dapat menyelamatkan orang yang terluka parah, yang merupakan hal yang luar biasa.
"Ya, benar."
kata Wang Shenyi.
"Pisau ini tidak mengenai organ vital kakak yang jahat, jadi hanya perlu menghentikan darah, dan sisanya mudah."
Tang Guoguo menjelaskan dengan sangat serius.
Ketika semua orang mendengarnya mengatakan ini, penghargaan dan kasih sayang mereka untuknya semakin meningkat.
Hati orang tua seorang dokter, sebagai dokter, menyelamatkan nyawa dan luka.
Tetapi beberapa dokter tidak akan menyelamatkan orang karena keegoisan mereka sendiri.
Adapun Tang Guoguo, dia jelas tahu bahwa Xie Meiyu adalah orang yang selalu berjuang melawan keluarga mereka di awal, dan dia memperlakukannya dengan murah hati.
Dapat dilihat bahwa Tang Guoguo adalah orang yang berpikiran luas.
Mendengar bahwa keduanya baik-baik saja, Tang Xiaoqian menghela nafas lega.
Ketika semua orang menanyakan keseluruhan cerita, Tang Xiaoqian dengan sabar menjelaskannya.
Setelah begitu banyak melempar, hari sudah larut malam.
Melihat bahwa orang-orang yang terluka baik-baik saja, mereka menenangkan mereka.
Wang Juanxiu dikirim kembali ke kamarnya, sementara Xie Meiyu ditempatkan di sebelah Wang Juanxiu, dan Shen Yucheng menemukan seseorang untuk merawatnya.
Setelah pekerjaan selesai, melihat hari sudah larut malam, semua orang bubar dan kembali ke rumah masing-masing.
Keesokan paginya, Wang Juanxiu bangun dan berbicara dengan Tang Xiaoqian.
Ketika Tang Xiaoqian keluar dari kamar Wang Juanxiu, ekspresinya serius dan rumit.
"Lepaskan aku, aku akan keluar."
Dia akan pergi ketika dia mendengar bahwa Xie Meiyu, yang berada di sebelah Wang Juanxiu, juga tampaknya bangun dan masih membuat masalah.
Langkah kaki Tang Xiaoqian berhenti, dan kemudian penjaga di pintu membuka pintu.
Dia masuk dan melihat bahwa Xie Meiyu sedang berjuang untuk bangun, sementara gadis pelayan yang melayaninya menghentikannya.
"Kamu tidak bisa keluar."
Tang Xiaoqian berkata dengan dingin.
"Jangan katakan bahwa kamu terluka parah sekarang, bahkan jika kamu tidak terluka, sekarang kamu berada di tanganku, kamu tidak akan memiliki kesempatan untuk melarikan diri."
Nada suaranya ringan, tanpa jejak emosi.
Xie Meiyu gemetar karena marah ketika dia melihat bahwa dia masih utuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
END (BUKU 2 ) Sistem gadis petani kecil: bawa bayi imut ke lapangan
FantasíaPengemudi abad ke-21 Tang Xiaoqian melakukan perjalanan ke seorang gadis petani kecil yang diganggu oleh semua orang dan memiliki anak di luar nikah. Dia tidak memiliki ayah atau ibu, dan dia juga membawa putranya yang murah (harta karun kecil yang...