BERUBAH PIKIRAN

18 1 2
                                    

(Dira keluar kamar dengan muka lesu dan males harus berhadapan dengan papa dan mama)

Dira:" Pah pas Dira pikir pikir lagi yaudah deh ternyata Dira mau tinggal di pesantren, dan kalo untuk mengenal anak pak kyai dan menikah dengan dia, Dira masih butuh waktu untuk mengenal lebih jauh lagi."

Papa :"Alhamdulillah iya nak, dengan kamu mau tinggal di pesantren aja hati papa udah senang,walau papa juga sedih karen harus ditinggal sama anak tunggal papa."

(FYI DIRA adalah anak satu satu nya dari pasangan suami istri. Pak NAKIS AHMAD & IBu NINAD SAPUTRI)

Mama:"Iya mama juga sedih sayang aduh,nanti kapan kapan mama sama papa main main nengokin kamu di pesantren ya. Nanti papa sama Mama anterin kamu ke pesantren ya."

Dira :" iya mah pah, Dira juga sedih harus berjauhan dengan papa dan mama."

Mama:"Yaudah kamu beres beresin baju biar nanti tinggal jalan gak grasak grusuk."

Dira:"Loh kata papa seminggu lagi."

Mama:"Iya sayang tapi kan pasti nanti emang gak repot bawa bawa barang kamu, kan barang kamu banyak, biar nanti gak ada yg ketinggalan."

Mama:"Harus di beresin dari sekarang."

Dira:"Iya mah."

*DI DALAM KAMAR.*

Dira:"Gue harus rapihin dengan bener, oiya gua belum kabarin berita ini ke temen temen gua, Qamila, afdan dan Rama."
(Dira bermonolog sambil siapin baju nya masuk ke dalam koper)

*DITEMPAT LAIN*

(Qamila, Rama dan, afdan sedang di rumah masing masing)

Dila:" gua vc mereka aja deh."
 
(Dila video call dengan ketiga temen nya itu)

Qamila :"Hallo gais ada apa nih kenapa?

Rama:"iya ada apa nih Dir, tumben loh? mau mainkah atau mau ngomongin tentang party?

Afdan:"Asik jadi nih kita party dir? mo dimana?

Dira:"bukan bukan tentang party, sebelumnya gua minta maaf ya sama kalian".

Rama:" Kenapa tiba tiba minta maaf dah? emang lu punya salah apa?".

Afdan:"Iya nih ada apa dir? jangan buat gua khawatir dong? gua kerumah lu ya? gua jemput biar kita bisa ketemuan dan lu bisa cerita ke gua."

Qamila:"ehh marjukii masih bisa bisaan lagi modus lo, lagian temen Dira itu bukan cuma Lo doang kali tapi gua dan Rama juga teman nya."

Rama :" nah iya itu bener, lagian bisa bisaan Dira belom ngejelasin udah keluar aja tuh buaya dalam diri Lo."(ngomong ke afdan)

Afdan:" wow iya iya santay dong guys gua kan cuma bercanda lagian ada apa si dir? kok pake minta maaf segala?

Dira:"jadi seminggu lagi gua udah gak disini guys, gua bakal tinggal di pesantren."

Qamila:"Hah? maksud lu apa si dir?ini cuma bercanda kan lu cuma prank kita kan?."

Rama:" Iya wah si Dira udah bisa ngeprank wakakaka."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 26, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PANDANGAN PERTAMA SEORANG GUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang