"wah wah wah gila sihh. Kok berani-beraninya ya cowok itu ngedeketin si Selna, Dia gak tau apa bakal berdampak besar kalo deket sama tu orang" Ucap salah satu perempuan diantara ketiganya yang sedang bersembunyi dibalik pohon besar dengan tatapan tajam yang tertuju pada pasangan sejoli yang baru saja datang di area parkiran.
"Kamu ngomong ke siapa sih Tas? Gak jelas deh ngomong sendiri kayak orang gila aja" Heran mita terhadap temannya yang tak berhenti ngomong dari tadi.
"Sembarang aja kalo ngomong lo Mit, yang ada juga lo tuh yang gila. Lo taukan kita disini ngapain!?" Tanya Tasya dengan nada ngegas.
"Nggak, aku cuman Queen aja toh disini" Jawab Mitha si lemot dengan wajah tanpa dosa (watados).
"Ihhhhh dasar ya lo" geram Tasya pada temannya yang memiliki penyakit lemot kronis.
"Udah deh gak usah lo ladenin" Emosi Gladis kepada Tasya.
Di sisi lain dua insan yang mereka pantau dari tadi mulai mengeluarkan suara.
"Eh tunggu dulu!" Cegah Resya dengan tangan yang sudah mencekal pergelangan tangan Selna yang terbalut baju seragam panjangnya itu.
"Apalagi sihh?" Respon Selna kesal dengan segera melapaskan cekalan tersebut.
Mulut yang sudah terbuka akan mengucapkan kalimat namun Resya urungkan karena tersadar bahwa ternyata ia dipantau oleh tiga kakak kelasnya itu.
"Gak jadi, ntar aja" pernyataan Resya dengan perasaan yang khawatir takut setelah ini Selna akan kenapa-napa.
"Dasar" Ucapan Selna sebelum meninggalkan Resya sendiri diparkiran.
Resya menatap tajam ke arah pohon besar yang terlihat ada tiga perempuan disana.
Karena sadar bahwa posisinya saat ini sudah diketahui oleh Resya, lalu mereka kabur perlahan dan langsung meninggalkan tempat tersebut.
"Maksudnya apa coba? Gak ada kerjaan banget" Ucap kesal Resya dalam hati.
"Lapisan Atmosfer adalah lapisan udara yang membungkus Bumi dengan ketebalan lebih dari 650 kilometer. Lapisan ini disusun dari nitrogen sebesar 78 persen dan oksigen sebesar 21 persen. Atmosfer juga dibagi menjadi lima lapisan yaitu troposfer, stratosfer, mesosfer,termosfer, dan eksosfer. Troposfer adalah lapisan yang paling dekat dengan permukaan Bumi. Jaraknya sekitar 0 hingga 15 kilometer." Penjelasan yang disampaikan oleh Bu Puspa guru pembimbing Geografi.
"Nah gimana anak-anak sudah mengerti ?" Tanya Bu Puspa pada seluruh murid IPS 2.
"Mengerti bu" Jawab seluruh murid IPS 2 tanpa terkecuali.
"Baik kalau begitu pembelajaran kita akhiri sampai sini dulu. Sekarang siap-siap tunggu bel pulang berbunyi, jangan ada yang keluar sebelum bel berbunyi!" Perintah Bu Puspa dengan berjalan menuju luar kelas.
"Baik buuu" Respon seluruh murid sambil beberes alat tulis yang telah mereka gunakan.
Tringgggg tringgggg
Bel pulang berbunyi, seluruh siswa-siswi berbondong-bondong keluar dari kelas menuju rumahnya masing-masing.
Selna menahan kencing dari tadi sehingga sekarang sudah tidak kuat untuk ditahan lebih lama lagi, akhirnya Selna memutuskan untuk kencing di kamar mandi sekolah.
Fyi Selna paling gak suka kalo kencing dikamar mandi sekolah,gak nyaman aja. disini ada yang sama kayak Selna gak ?Saat Selna merapikan seragamnya bersiap untuk keluar terdengar suara Seperti mengunci pintu.
Ceklek
Pintu terkunci dari luar, Selna yang menyadari pintunya terkunci ia bergegas menarik pintu sekuat tenaganya."Duhhh siapa yang ngunciin aku disini sih?" Tanya Selna terhadap diri sendiri.
"Ya All, astagfirull, eh lupa dikamar mandi kan gak boleh nyebut nama/ kata semacam itu" Ucapnya.
Ada yang sama kayak Selna gak disini, suka lupa kalau lagi dikamar mandi ?
"Tolong! Siapa pun diluar tolong aku!" Permohonan Selna berharap ada yang menolongnya untuk keluar dari kamar mandi ini.
"Huft, kayaknya percuma deh teriak-teriak juga toh gak bakal ada yang nolongin aku, kan semua orang pada gak suka sama aku" pernyataan Selna pada dirinya sendiri.
"Hmmm, coba sendiri pasti bisa" upaya menyemangati diri sendiri.
Gujreg Gujreg Gujreg
Suara tarikan pintu kamar mandi yang masih diusahakan oleh Selna agar dapat terbuka kembali."Selna gak bisa sendiri ya Allah, Selna gak kuat buat buka pintu ini. Ya Allah hamba mohon padamu bantulah hamba agar dapat keluar dari sini, hamba mohon Ya Allah." Doa Selna dalam hati.
"Hmm sekali lagi, semoga ada yang berani nolongin Selna." Optimis Selna.
"Tollong! Tolongg! Tollong! Siapapun diluar tolong bukain pintu ini, aku terkunci didalam" Teriak Selna didalam kamar mandi.
Seorang laki-laki berjalan tergesa-gesa dengan kepala yang menoleh ke kanan-kiri seperti mencari sesuatu berhenti didepan kamar mandi karena mendengar suara seseorang meminta tolong. Untuk memastikan ia masuk ke area kamar mandi, namun ia sedikit takut karena ini kamar mandi perempuan, namun itu tidak membuatnya berubah pikiran, ia tetap masuk berniat menolong seseorang tersebut.
"Tollong!" Ucapnya lemah karena sudah cukup lama disini, dengan mata yang sedikit lagi akan terpejam.
"Ada siapa didalam? Aku coba bantu ya" Ucap Resya pada seseorang yang ada didalam kamar mandi tersebut.
Selna bangun dengan badan yang sudah lemas karena kehabisan nafas didalam sini, lalu menjawab ucapan laki-laki yang sudah ada disebrang sana.
"Aku Selna, iyh silahkan!" Jawab Selna.
"Selna? Astaghfirullah Sel, kamu menjauh dari pintu! Aku mau coba dobrak" perintah Resya padanya.
Diketahui Selna sudah menjauh dari pintu, segera ia coba mendorong pintu sekuat tenaga namun pintu itu belum saja bisa terbuka.
"Satu, Dua, Tiga" pernyataannya sebelum mendobrak pintu.
Sudah dicoba beberapa kali berusaha mendobrak pintu kamar mandi namun tetap saja belum terbuka, akhirnya Resya memutuskan mencari pengurus sekolah untuk meminta kunci serep pintu kamar mandi tersebut.
"Sel kamu tunggu dulu okee! Aku mau cari Pak Sapto dulu buat minta kunci serep pintu ini" perintahnya pada Selna.
"Iyah Res, jangan lama-lama! Aku udah gak kuat" Respon Selna dengan badan yang sudah terduduk lemas dilantai kamar mandi.
Bisakah Resya mengeluarkan Selna dari kamar mandi itu?
Siapa ya yang tega ngunciin Selna didalam kamar mandi?Penasarankan? Makanya jangan sampe ketinggalan setiap partnya ya dan jangan lupa vote serta ajak teman-teman kalian untuk baca cerita ini & follow juga karena sebagian partnya akan ada yang di private.
Part kali ini pendek dari yang sebelumnya gays.
Next time gays
Thanks for reading🤗
Bye bye 👋
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuhMajalengka, jabar 30-06-2022
Serlina Haini
07.07 WIB
KAMU SEDANG MEMBACA
RESE
Teen FictionKedatanganmu mampu membuatku kembali tertawa, namun aku lupa bahwa didunia ini tidak ada yang bersifat selamanya. Hasil hayalan sendiri Bila ada tempat atau nama yang sama dengan yang lain itu hanya kebetulan. Kalo mau copy diwarkop jangan disini !