Quotes 3

19 3 0
                                    

Kumpulan Quotes Grup Chat Titik Temu

25 June 2022

Jangan pernah memaksa dirimu sempurna, tapi carilah tempat dimana kekuranganmu di terima.
– Ismi

***

Kita sempurna dimata orang yang tepat.
– Yusro

**

Kamu sibuk menghakimi, aku sibuk memperbaiki.
– Ratih Purwaningsih

***

Menurutku, dewasa itu saat kau mulai sadar—ketika kau berjanji bukanlah untuk siapapun, melainkan untuk dirimu sendiri.
– Tam

***

Jangan berharap kepada seseorang, karena itu menyakitkan.
– Khanifah

***

Wanita itu tidak untuk disakiti, tetapi wanita itu harus dihargai dan sayangi seperti ibu kita sendiri.
– Rey

***

Jangan panik akan pencapaian orang lain. Percayalah, bunga akan mekar pada waktunya.
– Arief KW

***

Jika kau tidak mempunyai rasa malu, maka berbuatlah sesukamu.
– Nabi Muhammad SAW

***

Jangan buat orang menyesal karena mengenalmu, tapi buat lah orang menyesal karena kehilangan sosok dirimu.
– Ali bin abi Thalib

***

Mempercantik diri karena insecure. Tetapi percantiklah dirimu karena akhlakul karima.
– Rey

***

Semacam tidak memiliki tapi takut kehilangan, merasakan cemburu walaupun tak punya status.
– Ila

***

Sifat aslimu adalah setiap perbuatan yang kamu lakukan tanpa ada sepasang mata yang melihat.
– Yusro

***

Setiap perkataan yang berasal dari perasaan, bukan berarti perasaan itu tak karuan.
– Yusro

***

Jangan menjadi pelangi untuk orang yang buta warna.
– Yusro

***

Jangan perlihatkan senja kepada orang yang menyukai sholat maghrib.
– Yusro

***

Jika sabar tak sanggup membawamu kembali, Biar ikhlas yang mengantarmu pergi.
– Ila

***

Sebenarnya dia datang sebagai obat, hanya saja kamu yang berlebihan hingga overdosis.
– Ila

***

Kalau kau tau dia itu obat yang menbuatmu overdosis jika menggunakannya berlebihan, kenapa masih dilakukan?
– Yusro

Quotes of usTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang