Experimen pakai popok part 1

1.4K 8 0
                                    

Halo semuanya! Nama aku Michelle (nama samaran), aku adalah seorang siswa kelas 10 di salah satu SMA yang ada di Jakarta. Aku punya suatu pengalaman yang sangat spesial. Namun, walaupun aku punya cerita spesial, aku ga bisa menceritakan cerita ini kepada siapapun, walaupun sebenarnya aku pengen sekali cerita. Yaitu pengalaman aku memakai popok seharian penuh.

Ceritanya dimulai ketika aku sedang melihat lihat foto di Instagram. Aku melihat sebuah foto yang tidak biasa, yaitu orang dewasa yang sedang memakai popok. Reaksi aku ketika melihat foto tersebut bingung dong "kok bisa ya orang dewasa menggunakan popok? Emang dia ga bisa ke toilet ya?" begitu pikirku. Setelah itu aku pun lanjut liat liat Instagram.

Setelah saya selesai buka Instagram, saya tidak bisa melupakan foto orang menggunakan popok tersebut. Karena selalu terbayang bayang, akupun kepikiran untuk menggunakan popok hanya untuk coba coba.

Aku pun ke minimarket untuk mencari popok dewasa yang ukurannya sesuai dengan badanku. Setelah dapat aku lalu pulang ke rumah dan memutuskan untuk mencobanya pada saat hari libur.

Hari libur telah tiba. Aku pun memasang popok yang sudah aku beli beberapa hari sebelumnya. Setelah terpasang, aku merasakan sesuatu yang berbeda, seperti ada yang mengganjal di antara kulit dan celanaku. Rasanya empuk dan lembut di kulit. Menurutku ini sangat nyaman.

Setelah beberapa jam aku memakai popok, aku pun berpikir mungkin orang yang kemarin aku liat di Instagram pakai popok itu mungkin merasakan kenyamanan yang aku rasakan.

Lanjut part 2

Cerita Anonim Kalian (Cewek)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang