Awal mula aku di bully

587 7 1
                                    

Hai semuanya, nama aku Eka (nama samaran). Ini adalah pengalaman aku setahun lalu di mana aku melakukan suatu hal konyol yang membuat aku dikata katain oleh teman teman aku.

Ceritanya begini, ketika aku mau pulang sekolah, aku merasa sedikit kebelet pipis. Jadi aku memutuskan untuk ke toilet. Belum sampai jalan ke toilet, aku diajakin untuk pulang sekolah bareng teman aku. Sebut saja nama mereka Nida, Yuli, Tuti, dan Salsa. Aku pun menerima ajakan teman aku itu.

Ketika kita ada di parkiran, kita menuju kendaraan masing masing. Niatnya kami langsung tancap gas ketika berada di kendaraan masing masing. Namun, sialnya kendaraan salsa tidak bisa dinyalakan. Ya sudah, Salsa pun mendorong motornya sampai ke bengkel.

Dikarenakan solidaritas diantara kami begitu tinggi, kamipun tidak meninggalkan Salsa sendirian. Aku sebenarnya ingin duluan karena kebelet pipis, tapi aku orangnya ga enakan sehingga aku memilih tetap bersama. Sampai akhirnya aku merasa tidak tahan lagi. Aku bilang ke teman teman aku kalo aku mau pipis. Kata Tuti "bengkelnya sudah dekat kok, kamu sabar saja". Dan aku pun percaya percaya saja.

Setelah 5 menit, kami sudah melihat bengkel yang dimaksud. Namun aku merasa sangat kebelet dan tidak bisa menahannya lagi. Belum sampai kami ke bengkel, tiba tiba ada kodok besar sekali menghampiri kami. Aku pun kaget dan tanpa sadar aku mengeluarkan pipisku. Aku merasakan adanya air yang agak hangat mengalir membasahi celana ku. Aku berusaha menahannya kembali tapi sangat sulit. Karena sudah tidak sanggup lagi akupun melepaskannya begitu saja, toh teman teman aku juga tahu kalo aku lagi ngompol.

Aku hanya bisa pasrah, menahan malu sambil ketawa ngakak bersama teman teman aku di sana. Selesai dari bengkel aku pun pulang. Sesampainya di rumah aku pengen mandi dan mencuci pakaian ku. Sebelum mandi aku kepikiran gimana kalau aku pipis di celana lagi, aku ingin merasakan itu lagi, dan akupun pipis di celana lagi.

Cerita Anonim Kalian (Cewek)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang