22

845 10 0
                                    

Obsesi Bab 22

Pelatihan vila 2 (air mani Shuanglong ditembakkan dengan hati-hati ke seluruh tubuh) Haruyue

sangat keren setiap kali bertiga, dua lubang diapit di antara dua ayam orang favorit, yang membuatnya merasa sangat dicintai.

"Ah ..."

Dia sudah memiliki beberapa bekas luka di pantatnya, dan dia ditampar secara tidak terduga.

“Jika kamu tidak menidurimu selama beberapa hari, apakah kamu akan mencubit saudaramu sampai mati!”

Lubang Ju sangat ketat sehingga dia tidak bisa bergerak. Dia bahkan memutarnya. Lin Shinan tidak tahan lagi dan menampar pantatnya.

Bukan salahnya bahwa Chunyue dianiaya, tetapi karena ibunya ada di sini baru-baru ini, tidak ada yang berani melakukan sesuatu yang tidak biasa.

Meskipun Lin Shinan sangat tidak nyaman, Lin Shiran jauh lebih nyaman dibandingkan, lubang kecil Chunyue sangat lembut dan halus, dan dia masuk dan keluar dengan sangat lancar, beberapa daging empuk.

"Ah ... nyalakan ... ah ... kakak ... Xiaoyue sangat nyaman ..."

Lin Shiran dengan cepat membagikan ketertarikannya, dia berteriak tanpa pandang bulu, dan logikanya kacau.

Dia tidak melambat sama sekali, tetapi masuk dan keluar lebih cepat, "Pelacur, bisakah kamu bahagia jika kamu lambat?"

Dia memeluk punggung Lin Shiran, "Kakak lari ... jangan ... katakan itu ... ah ... "

Chunyue Kemudian, dia tidak bisa menanggapinya lagi, dia bahkan tidak bisa menggonggong, dan satu-satunya suara di ruangan itu adalah suara kencang- merajut alat kelamin.

Dia memegang jari-jarinya erat-erat, mengangkat kepalanya, matanya memerah karena air mata, menggigit bibirnya dan bersenandung, Lin Shiran menabraknya, dan dia gemetar. Dia tahu dia di ambang orgasme, dan tiba-tiba menarik diri.

Meskipun dia tidak berdaya, ini adalah saat yang paling dia inginkan. Tanpa diduga, mereka tiba-tiba berhenti bergerak. Dia menyipitkan mata, "Kakak ... apakah kamu ingin ... pindah ..."

Mereka semua mengeluarkan ayam dan meletakkan dia di tanah. Di tempat tidur, air di lubangnya tidak bisa berhenti mengalir, dan itu gatal sampai mati. Dia tidak bisa menahan untuk memasukkan jarinya ke dalam. Lin Shiran melihatnya begitu sombong dan bertanya padanya, "Lakukan kamu menginginkannya?"

"Ingin ... memasukkannya dengan cepat ... ..."

"Siapa yang kamu inginkan?" Dia membuka kakinya dan memasukkan jari-jarinya ke dalamnya, merasa itu cukup lembab.

Dia masih bingung, dia berkata, "Aku ingin dua saudara laki-laki ... um..."

Chunyue bermaksud untuk mengisi dua lubangnya seperti sebelumnya, Lin Shiran menyeringai, "Aku ingin kita berdua. Aku akan memuaskanmu." kamu."

Dia membuka labia minoranya dan mengundangnya masuk. Dia meletakkan kemaluannya di lubang dan perlahan-lahan memasukkannya. Dia pikir Lin Shinan akan menempel di belakangnya dan menunggu, tapi tiba-tiba dia mengambilnya. Penisnya juga masuk ke dalam vaginanya.

"Jangan...Lubang Xiaoyue akan terbelah..." Dia sangat ketakutan sehingga dia membuka matanya dan melihat dua pria yang sama kuatnya berdiri di depannya dengan ayam mereka menempel satu sama lain.

Lin Shiran mendorong keras pada titik sensitifnya dan mendorongnya dengan lembut, "Pelacur, bukankah kamu dua ayam yang kamu katakan, jangan khawatir, vaginamu sangat elastis, dua ayam pasti akan membunuhmu."

Chunyue Dia memohon, tetapi ada jejak antisipasi di hatinya, dia belum mencoba memasukkan dua ayam sekaligus.

Lin Shiran bergerak sedikit keluar dari lubang, dan Lin Shinan memasukkannya sedikit. Sudah ada dua ayam di lubang kecilnya yang empuk, dan tidak ada ruang sama sekali.

Dua pria jangkung menikmati vagina, vagina mereka yang terlalu sering digunakan diisi dengan ayam hitam tebal dari dua pria dewasa, dan Haruyuki telah ditikam begitu keras sehingga dia tidak tahu ke mana harus pergi.

Lin Shinan terkejut bahwa Xiaoyue-nya sangat toleran, meskipun mereka ingin mencobanya sejak lama, mereka selalu takut dia akan terluka.

"Ah... tinggi sekali... patah..." Kakinya dibenturkan ke dadanya, dan satu orang memegang salah satu kakinya dan membenamkan kepalanya dengan keras.

Setelah mereka melihat bahwa dia terbiasa, mereka mulai mempercepat. Ukuran dua ayam memberinya pengalaman baru. Dia memutar matanya, dan bahkan hubungan ketiganya menjadi berbusa.

“Vagina Xiaoyue sangat serakah, dia bisa memakan dua ayam kakak laki-lakinya, dan aku akan memberikannya kepadamu setiap hari mulai sekarang.” Lin Shinan mencubit klitorisnya, dan dia berteriak dengan sedih.

"Aku ingin makan... Aku ingin adik-adikku mencintaiku... uh... dimasukkan ke dalam rahim... ah..." Lubang rahimnya dihancurkan oleh dua orang, seolah-olah mereka akan memasukkan. dia.

“Saudaraku, aku tidak tahan lagi, Xiaoyue terlalu menyebalkan.” Lin Shiran sudah berkeringat, dan tidak baik bagi dua pria untuk berada di titik akupunktur yang sama, dan titik akupunkturnya terlalu ketat.

Mereka berdua mempercepat secara diam-diam, sampai Chunyue gemetar dan menjerit. Kekacauan yang konstan pada saat orgasmenya membuat kedua pria itu merasakan tepi ejakulasi. Lin Shiran mengusulkan untuk ejakulasi padanya, dan Lin Shinan setuju.

Selama ejakulasi, mereka berdua ditarik keluar pada saat yang sama, dan titik akupuntur Haruyue kosong sesaat Sebelum dia bisa bereaksi, aliran air mani mengalir ke seluruh wajahnya, dadanya, dan perut bagian bawahnya.

Air mani kedua orang itu dijumlahkan dan ditembakkan ke sekujur tubuhnya. Kulit putihnya yang lembut dan halus ditutupi lapisan kekeruhan. Sebagian air maninya yang mencuat ke dadanya dimasukkan ke sudut mulutnya. Setelah makan banyak , dia lelah dan puas, tertidur.

Ayam dua orang itu sudah mengangkat kepala mereka lagi ketika dia menelan sperma, tetapi melihatnya sangat lelah, dia tersenyum dan membiarkannya pergi. Bagaimanapun, tidak ada terburu-buru untuk kali ini, Thumbelina juga sangat berguna.

Tentu saja, Thumbelina juga Thumbelina Chunyue. Keduanya meraih tangannya dan melakukan masturbasi, dan akhirnya cum di tubuhnya. Tubuh Chunyue menjadi pesta air mani yang sesungguhnya.

ObsesiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang