HOLAAAAA, SELAMAT DATANG DI LAPAK KAPAL 10 DETIK.
Kapal hantu nan haram yang tercipta secara ajaib, dengan perjanjian antara aku dan bapak virtualku—Sehun—di mana aku cuma boleh naik kapal ini selama 10 detik.
Dan sekarang waktunya tinggal 7 detik.
Happy reading~
📍📍📍
Tahun-tahun sebelumnya Lisa selalu menghadiri acara Paris Fashion Week seorang diri untuk salah satu brand yang dipegangnya, CELINE, tapi untuk kunjungan ketiganya setelah 2 tahun tidak pernah menghadiri acara fashion mana pun, gadis itu datang bersama dengan Taehyung atau yang lebih dikenal sebagai V BTS dan aktor kenamaan Park Bo-gum, yang mendapatkan julukan The Nation's Crown Prince setelah laki-laki itu memainkan peran seorang putra mahkota dalam drama berjudul Love in the Moonlight.
Mereka tidak dijadwalkan berangkat bersama, tapi karena satu dan lain hal, penerbangan Taehyung dan Bo-gum yang dijadwalkan berangkat tanggal 22 Juni, terpaksa ditunda dan mengambil keberangkatan yang sama seperti Lisa dengan menggunakan jet pribadi.
Seperti biasa, gadis itu tampil ceria ketika menyapa para media yang menunggu di pintu masuk bandara, setelah Taehyung dan Bo-gum yang masuk lebih dulu.
Dengan sweeter crop top berwarna abu-abunya, Lisa melambaikan tangan dan memberikan beberapa pose menggemaskan untuk para media yang sudah menunggunya.
Hal yang sama pun dilakukan oleh dua laki-laki yang sudah lebih dulu menyapa para media.
Dari ujung kaki hingga ujung kepala, Lisa memakai item yang diproduksi oleh CELINE. Pemandangan seperti itu sangatlah lumrah karena sebagai seorang Global Brand Ambassador CELINE, gadis itu harus mempromosikan merek dagang yang mempercayainya sebagai duta.
Sementara aktor kelahiran 1993 itu tampil menawan dalam pakaian kasual. Laki-laki itu membalut kaus putih CELINE dengan jaket berwarna cokelat, dengan tas selempang yang sama seperti yang pernah Lisa kenakan beberapa waktu lalu.