4

128 19 0
                                    

Brak

"Kak chi."

Ennoshita berdiri di tengah pintu dengan krudung abu abu nya yang berantakan. Jubah hitam yang di angkat sampai lutut.Memperlihat kan kulit putih nya.

"Astaughfirullah." Ke empat besti istighfar bersama.

Enno segera menurunkan jubah nya dan ber lari ke arah daichi. Membisikan sesuatu pada kakak nya tanpa mempedulikan tatapan anak inti.

"Dek yang bener kamu.?" Bisik daichi.

"Ya Allah om. Ini enno serius."

"Yaudah sana duduk dulu. Tinggal liat aja besok besok dia mau ngapain." Ennoshita menurut dan duduk di sebelah suga yang kosong.

"Kalau begitu saya mulai dari salam."

"Assalamualaikum Wr. Wb "

"Wa alaikum salam"

"Jadi ini buat mbak mbak. Nanti itu di foto copy, satu kamar dapat 3 lembar."

"Lembar pertama kegiatan sehari hari santri mulai dari bangun sampai tidur. Lembar ke dua peraturan dari semua bidang. Dan lembar ke tiga kegiatan kalau misal ada acara atau pun semacam nya." Daichi menjelaskan kepada santri putri dan putra yang hanya mengangguk angguk kan kepala entah paham atau tidak.

"Terus ini sanjang nya buyah, setiap hari minggu malam gaada kegiatan."

"Tapi di ganti dengan istighosah bersama."

Semi dan iwa yang awal nya senang. Hilang setelah kuro melanjutkan ucapan daichi.

"Dan nanti pas istighosah bakal ada pemanggilan santri yang rame,ketiduran atau semacam nya. Dan jika melanggar atau membolos istighosah akan di kenakan ta'zir oleh ketua sendiri."

"Dari santri putri ada yang mau di tanyakan?" Tanya kuro serius. Mereka menggeleng.

"Dari santri putra?" Sama seperti santri putri. Beda nya mereka hanya diam.

"Kalau begitu kita tutup acara hari ini."

"Dibaca do'a penutup majlis nya 3 kali."

"Subhaanakallaahumma wa bihamdika, asyhadu al-laa ilaaha illaa anta astaughfiruka wa atuubu ilaika"

"Maha suci Engkau, Ya Allah Tuhanku, dan aku memuji syukur kepada-Mu. Aku bersaksi tiada Tuhan selain Engkau. Ampunilah dosa dosa ku dan aku bertaubat kepada-Mu"

Selesai membaca semua pergi kembali ke kamar masing masing.karna udah capek semua langsung tertidur tanpa mengganti pakaian tidur.

               _________________________________

Pagi selesai kegiatan mengaji al- qur'an semua santri bersiap untuk sekolah. Ada yang lagi mandi, pake skincare, masih tidur, masih makan dan lain sebagai nya.

"Oik gua join tempat sama lu ya?."

Oikawa yang memang sedang skincare an terhenti ketika daichi minta join.

"Gua cuma naro parfume."

Oikawa mengangguk setuju.

"Daichi,oikawa udah belom?. Laper nih." Triak kuro dari depan kamar." Bentar,tinggal parfum an doang."

Oikawa buru buru makai parfum dan keluar dengan membawa tas hitam nya.

"Naro tas di kelas dulu aja. Biar nanti sekalian langsung ke kelas." Saran daichi.

Mereka ke kelas 10 IPS yang terletak di lantai 2 bersebelahan dengan kelas 9A dan 9F SMP.

Kelas di pondok ini emang di acak. Biar yang SMP tetap ada pengawasan dari mas mas atau mbak mbak SMA.

The Secret Love [ Haikyuu Vers]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang