"Aku tau kau membutuhkan nya, dan akupun tau dia juga membutuhkanmu.."
.
Scaramouche hanya berdoa bahwa sekolah akan kembali seperti semula, tetapi. Yang mengganjal dihatinya adalah, mengapa xiao bisa kehilangan kendali? Apa yang menbuatnya marah? Merebut (name) darinya?
Lupakan saja, scaramouche kembali menunduk dan melihat (name). Ia mendekat kearah (name) dan hanya bisa melihat kondisi nya yang semakin memburuk, wajah cantiknya menjadi tertutupi oleh perban perban dan handsaplas(?) Dimana mana.
Kini ia bingung, hutao baik apa jahat? Hutao yang baik atau xiao yang jahat?
Kali ini ia bingung berat, memikirkan yang harusnya tak usah dipikirkan ribet ribet juga kelar dan ketemu dalang nya.
Atau jangan jangan.. memang ada dalang yang mengancam hutao untuk melakukan ini semua?
Kenapa ya, semua terasa ribet sekali untuk dipikirkan melalui otak jernih.
Hanya otak reader yang kotor, canda.
Bek tu stori. (Name) akhirnya bangun dan berjalan kearah keluar, dan hanya keliling dan keatas sesambil senandung.
Mencari orang yang ia cintai maupun benci.
Xiao
"Xiao.. dimana kamu? Aku mendengar cerita hutao bahwa kamu menbutuhkanku." Lirih (name) sesambil tertunduk dan terjatuh, kini ia benar benar menyerah dalam semua hal.
"Kau mencari ku?"
"X-xiao?!"
(Name) sesegera memeluknya dengan kencang, dan sesambil menangis. Berdoa dalam hatinya dia akan kembali seperti dulu
"Aku kembali kok, sayang"
(Name) tercengang, siapa yang mengajari nya hal dan kata kata romantis? Perasaan ia tak mengajari nya.
Atau jangan jangan ulah hutao?
(Name) melepaskan pelukan xiao, merasakan paru paru yang secara langsung. Membuatnya bernafas secara mudah, lega dan ia merasakan tenggorokan nya menjadi pulih seperti biasa. Saat ia belum mencintai xiao
Jangan jangan...
Ini akhirnya ia bisa terbebas dari penyakit sialan itu?
"Ya, aku tau soal penyakit mu. Kali ini, biarkan aku tidak menyakiti mu. Mari menjalankan hubungan yang sesungguhnya. Name" xiao mengatakan hal ini, yang membuat (name) terharu, ia mendekati xiao dan..
Cup!
"Cinta xiao banyak banyak! Nih lope buat kamu!"
"Iya, apasih yang enggak buat kamu?"
HAPPY ENDING
(Jangan tercengang sama pendeknya cerita ini, aku juga buat semua end+ special chapter dan true end! Jadi. Jangan ngerasa inu bakal end sesingkat ini, see in next end!)
Next end....
Bad end.
KAMU SEDANG MEMBACA
Polaroid Love. || Genshin Impact
Fanfiction" aku hanya membutuhkan kehangatan darimu saja, tetapi. Kemanakah dirimu saat ini? " -angst, self harm -xiao × reader × scaramouche ©mihoyo - saya hanya minjam anak anak mu, gak dicuri kok hehe