"Dek kamu bareng kakak kan? " tanya sang kakak.
"Iya kak" jawabnya.
"Yasudah ayo" ucapnya sambil menarik tangan Nana ke arah motornya.
"Sini kakak pakein" ucapnya sambil mengambil alih helm yang di pegang Nana.
"Makasih kakak ku sayang" ucapnya karna kakaknya memakainya helm.
"Sama sama adeknya kakak"
"Sekarang naik,kita bakal berangkat"
"Oke kak" ucapnya mulai menaiki motor sang kakak
"Let's Go" ucap mereka berdua secara bersamaan.
*SKIP SAMPAI SEKOLAH*
"Sudah sampe adeknya kakak" ucapnya sambil membantu nurunin adeknya dan membukakan helmnya.
"Muach"
"Makasih kakak ku sayang"
ucapnya setelah memberikan kecupan di pipi kakaknya."Iya adeknya kakak, mau kakak anterin ke kelas?" ucapnya menawarkan diri mengantar sang adek ke kelas.
"Tidak usah, kakak sudah di tunggu oleh teman teman kakak" jawabnya
"Okey klo itu mau adeknya kakak, hati hati ya jalannya jangan lari" ucapnya sembari peringatan.
"Iya kakak ku sayang, byee kakak" ucapnya sambil melambaikan tangan.
"Iya hati hati" jawabnya sambil melambaikan tangannya.
Kek mau kemana aja bang pake hati hati segala
Okey skip aja.
*SKIP SAMPAI KELAS*
"Akh, akhirnya duduk juga" capek shay jalan dari parkiran depan ke kelas tuh jauh.
Oke lanjut.
"Huammm"
"Ngantuk lagi" ucap nana sambil mengucek matanya dan melihat jam dan masih jam setengah tujuh.
"bisa kali ya tidur sebentar" ucapnya dalam batin
dan yah di langsung terlelap begitu saja karna dia itu anaknya keboan gess* SATU JAM KEMUDIAN *
"OMG NANA KOK KAMU TIDUR SIHHH"
ucap seseorang yang berteriak kepadanya."Hemmm"jawabnya dengan setengah sadar
"Na bangun Na dikit lagi masuk"ucap orang itu yang masih berusaha membangunkannya
BRAKK
"HAH MASUK"ucapnya sambil menggebrak meja.
Seketika kelas yang tadinya berisik jadi sunyi dan semuanya pun serentak melihat ke arah pelaku yang membuat kelas jadi sunyi.
" maaf " ucap nana sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
Setelahnya semuanya kembali normal kelas yang awalnya sunyi sekarang mulai berisik kembali
"Yaampun na kamu malu maluin tau gak sih"
"Bener rasanya aku ingin menghilang rasanya"
"Ya maaf guys kan aku kaget tadi"
"Ya gapapa kok santai na" ucap seseorang yang dari tadi diam saja.
Tidak berselang lama bel masuk pun berbunyi dan semuanya kembali ke tempat duduknya masing masing.
Okay kita skip aja ya
*JAM ISTIRAHAT*
"Wah rasanya aku ingin tidur saja tadi tuh"
"Tapi takut dihukum kan kau" ucapnya menghardik temannya
"Iya hehehe"
"Emang kalian tidak merasakan nya apa? "
" Merasakan apa? "
" Kebosanan saat Bu Titi ngajar"
"YA AKU SANGAT BOSAN RASANYA INGIN KABUR SAJA DAN KESINI" ucap seseorang yang daritadi sibuk dengan makanannya.
siapa lagi kalo bukan nana, dia tidak sempat sarapan karna keburu kesal dengan sang mamah jadi dia langsung pergi saja dan juga kenapa pas sampe sekolah tidak ke kantin itu karna kantin nya belum buka guys kan si Nana datangnya kepagian.Okey lanjut
"Kau bikin diriku kaget na" ucap seseorang yang berada di sampingnya.
"Maafkan aku Nata" ya Nata salah satu sahabat nya.
"Benar kau mengagetkan aku yang sedang minum sampai tersedak"
"Ohh maafkan diriku ini beeca karna telah membuat mu tersedak"
"Kau tidak kaget lia?"
"Sudah biasa" jawabnya ceuk. Ya memang diantara mereka berempat lia lah yang paling cuek tapi dia peduli kok sama sahabatnya tapi tidak dia ungkapkan saja, ya bisa di bilang si lia 𝙩𝙨𝙪𝙣𝙙𝙖𝙧𝙚.
OKEY GUYSS SEGINI DULU AJA YA INI UDAH AGAK PANJANG KOK HAMPIR 400 KATA.
KALO KALIAN PENASARAN SAMA KELANJUTAN DARI CERITA INI.
JANGAN LUPA PENCET BINTANGNYA DAN KOMEN YANG BANYAK SUPAYA SAYA SEMAKIN SEMANGAT UNTUK UPDATE CERITANYA.
OKEYYY SEE YOU GUYS IN THE NEXT BAB!!!!
ANNYEONG 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
TENTANG RASA DAN MASA LALUNYA
De TodoWARNING!!!!!!⚠ Cerita ini menceritakan seorang gadis yang merindukan masa lalunya dan tentang rasa sakit yang masih tersimpan di hatinya. Akan kah gadis itu berhasil melupakan masa lalunya atau gagal ??? WE NEVER KNOW, Right? Dan juga apakah gadis...