Papi andre" ingat ndre nanti malam kita ada acara kerumah calon istri kamu.. andre" iya pi andre ingat kok, yaudah andre berangkat sekolah dulu ya, mi..pi.. assalamualaikum.. waalaikumsalam.. mami andre" hati* ya sayang.. andre" iya mi..
Disekolah..
Andre" tumben tu cewe udah nyampek duluan.. biasanya telat mulu tu orang.. ehhh ngapain gw mikirin dia sih.. sambil ngelirik lina..
Roi" ndre lo disuruh ke ruang guru tu.. andre" ngapain cukk ? Rio" ya gw kaga tau, tadi pak yuda yang nyuruh.. mungkin urusan basket.. andre" yaudah deh gw keasana dulu.. ntar kalau gw belum datang, amanin kelas ya, lu sebagai wakil harus berguna dikit.. rio" iya aman ndre aman.. andre" itu si cewe aneh kenapa ya ? Kaya murung gitu muka nya, ihh apaan soh ndre stop mikirin yang nga penting, termasuk cewe itu.. sambil ngelirik lagi kearah lina..
Lina" aduh ini gimana ya ? Malah nanti malam mau ketemu lagi sama tu cowo.. aduh gw belum siap, gw takut.. apa gw kabur ajah kali ya dari rumah, trus gw ngancam ortu gw buat batalin perjodohan ini.. hmm ide yang bagus.. ehh nga nga ntar kalau gw kabur gw mau kemana ? Kerumah sahabat* gw nga mungkin.. ntar mreka terlibat lagi.. aah nga deh itu ide yang buruk.. trus gw harus gimana ? Tuhan tolong..gw bingung... sari" woii lin lo kenapa sih ? Dari tadi bengong mulu, ntar kesambet baru tau.. lina" ihh lu sar ngagetin gw ajah... putri" lagian lo bengong mulu dari lo nyampek sampek sekarang lo bengong.. armina" lo benaran ada masalah ya lin ? Soalnya keliatan muka lo berat bat bawaan nya... ervika" muka berat banget itu defenisi apa sih ? Bingung gw..
Lina" nga kok gays gw ngapapa.. cuman pusing ajah kok.. sari" yaudah lin kalau lo belum siap buat cerita le kita ngapapa kok it's fine.. kita nga maksa kok.. lina" makasih ya teman* udah ngertiin gw saat ini.. ervika" kaya sama siapa ajah deh.. kita ini kan sahabat jadi harus saling ada satu sama lain nya.. putri" yuupsss benar banget... all cewe" hahahahahahahha....
Haikal" ehh si andre kemana ? Kok nga kelihatan batang idung nya ? Kan udah mau jam pelajaran pertama.. rio" oh itu tadi dia dipanggil sama pak yuda.. mungkin mau bahas perkembangan anak* basket.. rezi" oh.. gw pikir dia bolos.. olan" gila lo seorang andre bolos pelajaran ? Nga banget broo.. tapi kalau itu lo rez gw sih yakin banget itu... all cowo" hahahhahaa....
Pelajaran pertama dimulai tanpa adanya andre...
Bu siska" loh loh anak* andre kemana ? Ada tas nya tapi wujudnya nga ada ? Rio" itu bu andre ijin dulu bu soalnya tadi dia dipanggil sama pak yuda bu.. bu siska" ohh gitu.. ya begitulah kalau murid berbakat seperti andre pasti sibuk sama guru*.. hmm yaudah anak* kumpulkan tugas mtk kemarin... all murid" iya bu...
Bell istirahat...
Lina" yuu kantin ( geng lina )" kuyyy... rezi" ehh sari ke kantin bareng yuu.. sambil gandeng tangan sari... anak* lain... woiii ada apa ini ? Mencurigakan !!! Sari" nanti gw ceritain tapi kita ke kantin dulu yuu udah laper gw... rezi" yaudah yu beb.. anak* lain wah wah.. makan* ni kita,, hahahahhaa....
Putri" okeh mari kita pesan makanan dulu, lagi nulis pesanan.. blablablabla... haikal" sini biar gw yang antar pesanan nya.. putri" nih... lina" dan buat lo sari dan rezi tolong jelaskan maksud tangan kalian yang nga lepas dari tadi... anak* lain dengan muka penasaran nya... rezi" yaudah beb biar aku ajah yang cerita kamu nanti tinggal nambahin nya ajah.. sari" hmm okeh... olan" wah wah udah aku kamu ajah ni.. pasti udah ni kan... rezi" udah diam dulu biar gw yang cerita... tiba" andre datang.. andre" tumben kalian satu meja ? Ada angin apa ? Rezi" udah lo duduk ajah, gw mau cerita, mumpung semua udah lengkap.. biar nanti kagak nanya* lagi.. andre" wihh ape nih penting bat perasaan...
Rezi" jadi gini.. gw dan sari udah jadian... all anak* apa ? Kecuali andre dengan muka datar nya... lina" sejak kapan ? Dan lo sar kenapa nga pernah cerita sama kami ? Haikal" nah iya benar lo juga rezi nga ada tuh cerita ke kite*.. rezi" ya jadian nya sih baru kemaren, tapi gw suka sama sari udah dari lama.. sari" aduh maaf ya gays gw nga pernah cerita sama kalian, gw malu buat cerita hehehehe... tapi sekarang kan udah pada tau, jadi minta restu nya yahhh... andre" kaya mau nikah ajah lu pada minta restu.. rezi" ihh lo kaga ngerti ndre restu sahabat itu mujarab loh.. bisa sampek langgeng tau... andre" sipaling paham da.. yaudah serah da yang penting jangan bucin pas jam pelajaran.. atau gw hukum lo berdua... rezi,sari" heheh aman* ndre tenang ajah... lina" sadis bat lo jadi sahabat.. andre" lah bodo...
Rezi" nah mumpung semua nya udah pada tau, gimana kalau nanti malam kita malam mingguan ? Tenang gw yang bayarin kok.. olan iya pas tuh kita pada pasang*an kan ? Rezi sama sari, gw sama ermina,rio sama ervika,haikal sama putri, dan andre sama lina.. kan pas ya... andre" gw sama dia ?? Sambil nunjuk lina.. ogah.... lina" gw juga ogah ya sama lo.. lagian malam ini gw nga bisa, gw ada acara keluarga dan mami gw nyuruh gw harus ikut, soalnya acaranya penting gitu... andre" gw juga nga bisa.. gw udah ada janji mau nemani nyokap gw ke mall... ervika" kok aneh ya mereka bisa barengan nga bisa nya ( dalam hati )
Rezi" yahh jadi lo berdua kagak ikut dong ? Andre" ya ngapapa kali biar duit lo kaga banyak habis nya,soalnya yang onoh makan nya banyak sambil ngelirik lina... lina" ehhh dasar lo ya... bell jam masuk....
Skip pelajaran kedua
Pak daus" baiklah anak* hari ini jadwal kita ke lab,
All murid" baik pak...Pulang sekolah...
Nala" yaudah gays gw deluan ya have fun ya acaranya... maaf ya nga bisa ikutan.. tapi gw berdoa semoga kalian langgeng ya... awas ya rezi kalau sampek lo buat sahabat gw nangis lo berhadapan sama gw... rezi" tenang* lin gw nga bakalan pernah buat sari nangis.. gw janji sama sahabat* nya sari.. nala" okeh gw pegang janji lo.. andre" dihhh sok sok an lo.. dihh.. lina" apaan sih dasar kulkas 36 pintu.. weekkk.. andre" yaudah gw deluan ya.. hati* broo itu anak orang jangan diapa*in.. rezi" santai bro gw masih tau dosa bro.. andre" okeh byaee...
Perjalanan pulang kerumah masing*...