Sebulan kemudian
Acara akad nikah pun dilaksanakan dengan penuh haru dan hikmat.. apa lagi disaat andre ijab kobul.. behhh.. dengan satu tarikan nafas lohh.. tanpa ada terbata* sama sekali.. padahal andre nga pernah belajar untuk pengucapan ijab kobul nya, ya tiba* ajah dia bisa lancar dengan sendirinya..
" BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM... saya nikahkan dan saya kawinkan engkau ANDRE PRATAMA bin HENGKY PRATAMA dengan putri saya ananda LINA PRATIWI WIJAYA binti HARY WIJAYA dengan maskawin seperangkat alat solat dan logam mulia seberat 125 gram dan uang tunai sebesar 5 miliar rupiah dibayar tunai "" saya terima nikah dan kawinnya LINA PRATIWI WIJAYA binti HARY WIJAYA dengan mas kawin tersebut dibayar tunai "
"Penghulu.. " bagaimana para saksi ? Sah ??
" All " sah... sahhh...
ALHAMDULILLAHI RABBIL 'ALAMIN...
sekarang dipersilahkan mempelai wanita untuk mencium tangan suaminya.. hayu silahkan
" Lina yang bingung langsung menoleh ke mami nya,
" ayo sayang sekarang cium tangan suami kamu..
" lina pun mengangguk, dan mencium tangan andre dengan malu* hahha...
" sekarang giliran mempelai laki-laki nya yang mencium kening istrinya..
" andre yang paham langsung mencium kening lina dengan sangat penuh perasaan.. tapi sama ajah tetap malu* juga...
Dan mereka pun sibuk dengan menandatangani berkas* dari pengadilan agama...
Dikarnakan ini cuman akad nikah dan hanya keluarga saja yang diundang, acara pun selesai dengan sangat tenang dan berjalan baik.. sampai ke pengujung acara..
Dan tidak lupa dengan foto*.." oh iya lin..
" iya mi kenapa ?
" sana ajakin andre buat bersih* dulu, setelah itu kalian turun ya kebawah biar kita makan* dulu sama semua keluarga besar...
" haa .. sama andre mi ?
" iya dong sayang, sama siapa lagi ?
" hmm mi.. harus banget ya dikamar lina, trus sama andre lagi ?
" ya ngapapa dong sayang, kan kalian sekarang udah suami istri ya wajar dong satu kamar, lagian kan cuman mau bersih* ajah sayang... udah sana pasti udah gerah kan sama baju kebaya nya ??? Apalagi andre lihat tuh.. muka nya udah kusut gitu..
" iya deh mi iya... batin lina aduh males banget sih.. kenapa harus gw yang deluan bicara sama dia ? Kan dia suaminya, seharus nya dia dong yang ngajak bicara istrinya deluan.... dasar laki* aneh...
Btw dari awal acara sampai akhir acara andre dan lina tidak ada bicara satu sama lain, merka hanya senyum malu* ke semua anggota keluarga yang hadir
Lina pun pergi nyamperin andre yang lagi sendirian duduk di sofa ruang tamu...
" hmm.. ndre..
" hmm kenapa ?? Sambil ngelirik ke arah lina
" itu mami tadi nyuruh gw buat ngajakin lo ke kamar..
" dihhh udah nga sabar lo ya buat malam pertama sama gw.. hahaha..
" dasar otak mesum.. pede banget lo.. mangkanya dengerin gw dulu, baru lo ngomong... kebiasaan banget sih nga mau dengerin orang selesai bicara dulu...
" trus apa lina ? Eh.. bukan itu panggilan yang salah.., trus apa istri ku ???
Lina yang mendengar panggilan itu langsung merona,salah tingkah..