09.

106 3 0
                                    

Hari pindah rumah pun tiba..

Mereka semua nya sibuk , beberes rumah yang akan ditempati lina dan andre..

Lina" mami kamar nya lina yang mana mi ?

Loh kok kamar nya lina sih sayang ?, kamar kamu yaa kamar andre juga dong.. gimana sih anak mami..

Haa.. ? Jadi lina satu kamar sama andre mi ? Tanya lina ke mami puspa,

Iya dong sayang, kan udah sah.. udah suami istri masa pisah kamar, gak baik loh... ledek mami pusapa

Tapi kan mi.. lina nga mau satu kamar sama andre mi, ntar kalau andre nya macam* sama lina gimana mi .. ?

Ya ngapapa dong sayang, kan andre suami kamu timpal mami sandra...

Udah* nanti ajah ngobrol nya, kapan siap nya kalau kita bicara terus, sambung mami puspa..

Sedangkan para lelaki, masih sibuk dengan nurunin barang dari mobil box yang mereka pesan..

Oh ya ndre nanti kamu harus bisa jaga lina dengan baik, jangan sampai dia kekurangan apa pun...

Hmmm iya pi andre nga akan membuat lina kekurangan apa pun dirumah ini..

Bagus gitu dong baru anak nya papi, harus diingat baik* ya ndre, tegas papi hengky..

Iya pi iya.. sahut andre..

Mereka semua sibuk dan asik sendiri sampek* mereka nga tau bahwa hari diluar sudah gelap gulita...

Dan akhirnya rumah pun selesai, dengan rapi dan bersih, semu foto* pun tak lupa dipajang di dinding rumah..

Ada foto keluarga juga foto akad nikah nya lina dan andre...

Mereka sudah menolak agar foto akad tidak usah dipajang, tapi lagi* mereka harus mengalah kepada ortu mereka ber2..

Papi hary"
Sudah larut malam, sebaik nya kita pulang saja biar kan anak* istirahat.. besok mereka sudah mulai bersekolah lagi..

Iya benar, kasihan mereka kalau besok harus libur lagi, semakin banyak pelajaran yang akan tertinggal, timpal mami puspa...

Benar itu jeng puspa.. yaudah pi kita pulang yuu, ajak mami puspa..

Yaudah anak* mami dan papi mau balik dulu, kalian baik* ya dirumah, yang akur jangan berdebat terus ingat kalian sudah sah jadi suami istri...

Iya pi sahut lina dan andre bersamaan..

Mereka pun salim ke kedua ortu mereka..

Mami puspa
Oh ya anak* besok jangan telat bangun nya yahh.. besok kalian harus sekolah.. lina itu alaram nya di nyalain ajah ya nak,

Dan satu lagi sayang, kamu harus bangun lebih dulu.. untuk membuatkan sarapan kalian berdua..
Imgat ya lina sekarang udah jadi istri jadi harus bisa ya sayang...

Iya mi lina ngerti kok mi,

Yaudah mami balik ya sayang, sambil memeluk lina..

Iya mi, hati* ya mami papi..

Ortu
Assalamualaikum..

Lina & andre
Waalaikumsalam...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 07, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Nikah mudaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang