Silahkan membaca teman temn amaf ya kalau ada beberapa kata yang typo🙏
"Baiklah 5 mnt lagi uangnya bakal saya tf ditunggu saja,"
Ting.. bunyi suara handphone
"Wah makasiih loh jeng uangnya sudah masuk nich"
"Sama-sama jeng kalau gitu saya bawa anaknya"
----------------------------------------------------------------------"Wah untung banyk kita nih pak"
"Bener buk kita jadi untung banyk padhl kita tidak mengeluarkan modal yang besar untuk merawat dia"
"Bagus kan pak rencana yang sudah ibuk susun dari lama"
"Bagus buk,buk gimana kalau kita kabur dri kota ini takutnya orang yang membeli xena tadi datanga dna meminta uangnya kembali"
"Tunggu-tunggu maksud bapak gimana sih ibuk ga ngerti sama sekali loh pak"potong ibuk
"Makanya kalau bapak ngomong jangn di potong gitu aja buk,Jadi gini buk kan tadi orang yang membeli xena bertanya apakah anak ini penyakitan,bagaimana kalau dia tau bahwa xena pnyakitan buk,bapak g bisa bayangin kalau uang ini diambil balik,gimana setuju g buk kalau kita kabur keluar kota saja selagi masih ada uang"
"Wahh bagus banget tuh pak rencana bapak,yaudah sekarang kita kemas barang yang pntg saja,ayuk pak cepat"
Setelah membutuhkan waktu yang lumayan lama alhirnya sepasang suami istri selesai mengemas barang yang mau dibawa untk keluar kota.
"Ayok pak cepat itu taxi nya udh sampai"
"Hah taxi?"
"Iya cepaat napa sih pak lama banget si"
Sementara di suatu tempat ada seseorang yang sedang memikirkan bagaimana cara agar ia bisa keluar dari tempat yang menurutnya tempat terkutuk dan menjijikan.
Xena pov;
"Engh aduh kenapa kelapala xena sangat sakit hiks...kenapa tempat ini sangat asing dan kenapa sepertinya diluar sangat ribut"
Xena pun mencoba untk mengingat mengapa ia bisa berada di tempat yang asing baginya setelah memikirkan dan mencoba mengingat akhirnya xena bisa mengingat mengapa dia bisa ada di tempat asing ini.
"Hiks mengapa ini terjadi pada xena tuhan hiks xena ga sanggup hidup begini tuhan hiks xena sayaaaang bangeet sama ibuk dan bapak tapi hiks..mengapa mereka tega menjual xenaa apa benar xena bukan anak ibu dan bapak hiks...hiks...tapi xena harus kuat,mungkin ibu jual xena karna terpaksa,pasti nanti juga ibu akan jemput xena,iyah ibuk pasti akan jemput xena karna ibuk pasti sayang sama xena"ucap xena meyakinkan dirinya.
Pov and;
Ceklek..terdengar suara pintu dibuka...dan tidak alam masuklah seorang wanita tua yang mengerikan bagi xena.
"halo sayang kamu sudahh bangun hem"ujar wanita tua itu dengan suara yang mengerikan.
"Em..sudah nek"ujar xena dangan pelan dan mata yang menatap lantai.
"HEI APA APAAN KAU HAH..PLAK..BUGH...BERANI BERANINYA KAU MEMANGGIL KU NEK???HAH!"
"maaf hiks..hiks.."
"Hei mengapa kau menangis hem...hanya karna terkena tamparan dan tendanganku yang tidak seberapa kau menjadi nangis hem..dan kauu panggil aku ma'am okay anak manis"
".........."xena tidk menjwb sama sekali.
"MENGAPA KAU TIDK MENJAWAP UCAPANKU HEM.."bentak wanita tua itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Imut Kaya Dadakan
Teen Fictionseorang pemuda yang bisa dikatakan imut dan manis hidup di tengah-tengah keluarga yang bisa dibilang berkecukupan dan ia harus menjadi tulang punggung bapak. Namus seorang misterius mengatakan bahwa ia adalah bungsu dari keturunan keluarga g****a da...