"Xenaaaaa yuhuuuuu anak buk yuyun xenaaaaa ouyyyy mana kau nak"
"Siapa sih,tapi suaranya kayak suara bang dion"
"Xenaaa anak pak yantooooo uhhuyyyy xenaaa oi xenaaa main yukkkk"
"Loh kok ada suara bang dian"
"Xenaaa sedekah nak uwak mau beli pintu kamar nak"
"Loh kok ad suara bang gilang juga apa jangan jangan mereka kerumah xena lagi.....haduh mana xena belun siap makan lagii"
"Dek adeeek buka pintu dek.....adeeeekkk"
Tok tok tok tok tok tok terdengar suara ketukan pintu.
"Dobrak"kata mutlak itu yang membuat reno takut akan pintunya yang bakalan rusak dan bisa dikatakan copot.
"EHHH JANGAN DI DOBRAK BANG RENOO, ADEK ADA DIRUMAH NI,ADEK LAGI MAKAN BENTAR YAA JANGAN DI DOBRAK NANTI ADEK DIMARAH IBUU"suara teriakan xena yang begitu memanjakan dinding rumahnya sampai sampai yang diluar pun merasalan bahwa suaranya sangat besar.
"Mampus dah itu kuping setan di dalam rumah apa kagak pengang tuh kuping setan"
"Iya juga ya itu setan pasti bakalan langsung pergi ke THT karna takut dampak dari teriakan dedek imyutt akyuh"
"Lang suara lu kalau dibuat imut gitu cocok juga sama si ekhemm"
"Mirip ama sapa yon suara gua..pasti mirip ama suara..yeon....."
Dengan cepat dion berkata"iye suara elu mirip suara si lucin"
"Ih lucin teh saha?"
"Itu loh si lucin manusia cantik yang bisa bersuara seperti lelaki"
"Ih siapa sih yon...lu mah jangan buat gua penasaran soalnya gua g pernah dengar nama lucin di k pop..."
"Iya ni sapa yun penasarn aing"
"Mau tau ya"
"It.........."
"cepat bangke dion bab1 buat orang penasaran"
"Ehehheee"
"Cengengesan lagi lu yang btol yon lucin teh saha?"
"Lucinta luna"
"Eh reno berbicara euy seorang reno berbicara"
"Wah gua harus ngerekam ni biar lapor ke ibu LORITMA bahwa anaknya yang datar dan lurus macam tembok rumahnye tadi berbicara"histeris gilanggg
"Tok tok tok"dekkk udh blom makannya abang nunggu diluar ya jangan lama lama"ujar dian
"IYA BANG SABAR ADEK CARI KONCINYA"
"wah buset dah tuh anak bener bener dah pasti kuping nye setan didalem bakal rabun..gua jamin 55 pesren kalau tuh kuping setan bakal rabun"
"Gilang tolol mana ada kuping bisa rabun yang ada katarak"
"Dion bodoh katarak itu mata,kalau rabun baru kuping....lu mah tolol"
"Sama sama tolol kalian dosa apa gua temenan ame kaya elu lang goblok plus longr dan ada salah apa gua ama bunda sampe sampe gua punya kembaran yang akhlak pikirannya sama macem gilang"
"Loh yan kok lu kayak gitu harusnya lu bersyukur punye kembaran macem gua...padahal gua ganteng loh dan semua kaum cewek kalau liat seorang dion anggi arganata pasti bawaannya pengen ngarung gua"
"Eh kok pada sunyi"
"Loh dian mana xena juga pintunya udh kegembok juga si gilang juga mane wah gua ditinggal ni"
Nama teman xena yang diatas sbb:
Dion anggi arganata
Dian angga arganata
Gilang ardiansyah
Reno anas loritma🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒
Sepulang dari sekolh beberapa teman xena sepakat akan kerumah xena untuk menanyakan apakah xena sakitnya parah.Sebenarnya teman xena itu banyk cuman yang bisa pergi kerumah xena hanya 4 orang biasanya akan ramai yang datang tapi tidak kerumah xena melainkna pergi ke tempat xena kerja.
Xena anak yang imut namun siapa sangka bahwa disekolah si imut itu tidak patuh akan aturan diskolah berbeda ketika dirumah,karena jika dia membantah peraturan dirumah maka dia sendiri yang tidak bebas.
Dan fakta yang mengejutkan bahwa xena adalah anak yang nakal sering cabut skolah dan juga sering tawuran.namun meskipun dia membuat masalah dia tidak akan dikeluarkan dari sekolah karena iya anak yang berprestasi dan selalu membawa nama sekolah.
Xena saat ini sedang belajar dibangku SMA GHS kelas X MIA 2.
Dikelas X MIA 2 xena adalah yang paling muda diantara penghuni kelas X MIA 2.
Xena berumur 13 tahn sementara dikelasnya mereka sudh ada yang berumur 15,dan 16.
Jadi xena memanggil mereka dengan sebutan abang.
Xena juga memiliki sebuah gank yang bernama ARMY BLACKROSE
ARMY BALCKROSE memiliki arti yaitu mawar hitam yang dimaana mereka itu terkenal dengan sifat yang baik namun bisa menjadi hitam jika ada yang mengusik salah satu anggota mereka.
LAMBANG BLACKROSE
ARMY BLACKROSE sendiri diketuai oleh;
El XENA PUTRA G.DAN WAKETU dari ARMY BLACKROSE;
RENO ANAS LORITMAANGOTA ARMY BLACKROSE:
DION ANGGI ARGANATA
DIAN ANGGA ARGANATA
GILANG ARDEAN
DIKA ANDRYA COMTE
REZA SYAPUTRA AUREMAN
ANDRAESI ANA WARHOSH
JEAN MARION GATHY
DLL.Hai readers gimana gimana menurut kalian
Ceritanya xena bagus g????Ayudong komenn🤗🤗 nanti xena nangis lo
jangan lupa vote🌟and komen📂 kisah cerita xena ya kakak😚
Makasih suda baca
Oiya xena ada pantun nih buat yang baca
Rumah prancis
Berjendela kaca
Salam manis
Buat yang baca😗Bye assalamu'alaikum semua😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Imut Kaya Dadakan
Dla nastolatkówseorang pemuda yang bisa dikatakan imut dan manis hidup di tengah-tengah keluarga yang bisa dibilang berkecukupan dan ia harus menjadi tulang punggung bapak. Namus seorang misterius mengatakan bahwa ia adalah bungsu dari keturunan keluarga g****a da...