𝐏𝐑𝐎𝐋𝐎𝐆

676 27 1
                                    

"Yap! I can be your privet slut Mommy~♡︎"
Sluty babyboy

"yah kenapa tidak aku bisa menjadi apa pun yang kau mau bahkan menjadi lacur pribadimu Daddy~♡︎"
Pelacur Sexy

"Mommy just stay with me dont leave me hiks.."
Babyboy

"Hama hama itu memang perlu aku singkirkan master agar tak menganggu waktu berdua bersama mu~"
Babyboy yandere

"Y-ya Hmm A-aku hanya ingin M-menjadi Sugar Baby mu B-bukan Kekasih maut mu!"
Tsundere Babyboy

"Kenapa Kau selalu peduli dengan Jalang jalang serta hama tak berguna itu dan mengabaikan Abangmu sendiri yang bahkan lebih dulu mengenalmu dan Mencintaimu!..ahh!"
Incest Yandere Little Brother

"why not When you wanna i be your babyboy?"
Ex sugar daddy

"Mmm...i love you"
Tsundere babyboy 2

"Mau Kobelin meki aku gak..mommy~♡︎"
Sexy pussyboy

"Jujur aja kamu suka kan pemandangan kayak gini hnghh~♡︎"
Sluty babyboy 2

"yah kalo kamu gak mau aku panggil baby,gimana kalo aku yang dipanggil baby sama kamu..mommy~♡︎"
Cutie Badbaby boy

"Ihh habis ngecuri hati aku habis itu kamu balikin dengan keadaan yang dimana hati itu udah sepenuhnya berada dikendali kamu? Ihh jahat ih kamunya..hiks..hiks"
Babyboy 2

"Kami menemukan hal yang gak bisa kami temui di siapa pun dikamu yaitu perhatian,kami bahkan gak papa berbagi dengan banyak orang demi bisa dapetin perhatian kamu kok~"
Triple Babyboy

"Hahh?! 15 Man Like ah not obses with me?! Shit!! Bukan gini yang saya mauuu Ya Allahhh!!!"
The Master,Mommy,and The Daddy

Date Up:16 Juli 2022

𝐇𝐨𝐥𝐥𝐲 𝐒𝐡𝐢𝐭!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang