10-15 [Menendang Lingkaran Hiburan Busuk]

257 29 0
                                    

10

Mendengar suara "bip" menutup telepon, Pastor Su langsung memerah karena marah, darah mengalir ke kepalanya dengan sangat cepat, dan seluruh tubuhnya bergetar seperti saringan.

"Ini... gadis pemberontak ini!! Dia..." Pastor Su menghentakkan kakinya dengan gemetar, "Beraninya dia?"

Setelah itu, dia bersandar dan mencengkeram dadanya, seolah-olah dia akan pingsan.

"Ayah," Su Yaoyao buru-buru melangkah maju untuk mendukung ayah Su yang hampir jatuh, "apa kabar?"

"Obat, obat..." Suara ayah Su lemah.

"Yah," Su Yaoyao mengeluarkan botol obat dari saku depan ayah Su dan menuangkan dua pil, "Ayah, ah."

Ayah Su membuka mulutnya ketika mendengar suara itu, Su Yaoyao mengambil air yang diberikan oleh ibu Su dan membawanya kepada ayah Su.

"Ayah, minum air."

...

Setelah kekacauan, gejala Pastor Su akhirnya mereda.

Dia bersandar di sofa dengan cangkir di tangannya, dan perlahan-lahan meminum air mendidih dari cangkir, kemarahan di wajahnya masih tersisa, dan matanya dengan marah menatap telepon yang baru saja dihancurkan ke tanah.

Gadis pemberontak, Pastor Su hanya bisa berbicara sebentar-sebentar karena penyakitnya barusan, gadis yang

terbalik itu! Bagaimana mungkin aku bisa melahirkan orang yang salah seperti itu! Suara ibu Su terdengar menyakitkan. , "Jika Yaoyao adalah putri kita sendiri akan baik-baik saja, mengapa saya melahirkannya?"

"Dia tidak pernah berani melakukan ini sebelumnya, tetapi dia bisa melakukan ini dalam enam bulan terakhir. Saya tidak tahu. yang memberinya kepercayaan." Karena kejadian barusan, Su Haoran, putra sulung Su yang turun ke bawah, berkata, "Tetapi jika dia bisa mengikuti orang itu untuk memberontak terhadap keluarga dan melakukan hal-hal tidak berbakti seperti itu, dia tidak akan memiliki masalah sendiri."

"Kau bilang... ya!" Pastor Su mengangguk, "dia... benih jahat!"

"Ayah, saudari dia... dia tidak bermaksud begitu," Su Yaoyao pura-pura menghela nafas dengan berlinang air mata, "Lagi pula, kakakku tumbuh karena aku. Tidak tumbuh di sisimu, tumbuh di pedesaan, berteman dengan banyak orang, dalam hal kualitas yang tidak merata, tidak dapat dihindari bahwa akan ada menjadi beberapa

Su Yaoyao berhenti, melihat sekeliling sebentar, dan akhirnya sepertinya menemukan kata yang layak dan berbicara dengan hati-hati.

"Tidak dapat dihindari bahwa beberapa orang tidak jelas. Di bawah bimbingan orang lain, saudara perempuan saya lebih naif dan selalu menjaga orang lain. Selain keluhan yang menumpuk di hatinya, ada beberapa penyimpangan dalam pemikirannya, dan itu tidak semua salahnya.

" Jika Cheng Muyin mendengar kata-kata itu, Cheng Muyin harus bertepuk tangan setidaknya selama tiga menit, jika tidak, akan layak untuk kinerja jarum bunga pir yang tersembunyi di tengah hujan badai.

Ada misteri di mana-mana dalam kalimat ini, di permukaan, tampaknya Cheng Muyin memaafkan, tetapi pada kenyataannya, itu menghina yang tersirat.

Pada awalnya, dia mengatakan bahwa ini adalah kesalahannya sendiri, dan memenangkan simpati para pendengar, dan kemudian memulai proyek besar.

Karena "tumbuh di desa", dia tidak berpendidikan dan tidak sopan. Di mata orang-orang seperti ayah Su, itu adalah persamaan yang masuk akal. Su Yaoyao pasti akan setuju dengan kata-kata Su Yaoyao.

"Teman dibuat secara luas dan tidak merata." Lagi pula, orang dikelompokkan bersama berdasarkan kesamaan, dan berteman tidak merata, yang berarti bahwa dia sendiri bukanlah hal yang baik.

[END] The miserable real daughter wears it back after cultivating immortalityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang