WARNING TYPO BERTEBARAN
🧸🧸🧸
Kini semua penghuni rumah Xavier Zeus Anttanius sedang terlelap karna bulan masi betah di atas langit
Namun tidak untuk gumpalan lemak yang kini menggerjapkan mata bulatnya, melihat ke samping Xavier yang masi tertidur dengan memeluknya erat
"Ayah ayah" panggil Caylo sambil membuka mata sebelah kiri Xavier dengan jari gempalnya.
"Ayah" panggil nya lagi
" Kenapa sayang"tanya Xavier dengan suara serak,berat,dan Sexynya ketika bangun.
"Caylo lapar"rengeknya sambil memandang Xavier, Yang Xavier ingat anaknya ini sangat banyak makan waktu makan malam tadi dan juga mulai dekat dengan anak monsternya, lalu menggambil makanan anak monster itu ketika makan. Lalu matanya melihat ke arah jam yang kini menunjukan pukul jam satu malam.
Dengan segera Xavier bangkit dan duduk di atas kasur lalu membawa Caylo ke gendonggannya dan berjalan ke luar kamar
Ketika sudah sampai dapur Xavier membuka kulkas dan menggambil sebuah roti berwarna hijau,selada,tomat,beef dan timun masi dengan Caylo di gendonggannya dan tidak merasa kesusahan.
Setelahnya mulai memasak sandwich untuk anaknya, setelah selesai Xavier juga memotong buah ke sukaan Caylo dan tidak lupa membuat sebotol susu di dotnya Caylo.
Meskipun sedikit merepotkan membuat makanan yang berkarakter namun bagaimana lagi Caylo tidak mau makan kalau makanannya tidak berbentuk kawaii.
Sungguh ayah idaman bukan....
Xavier meletakan makanan yang ia buat dinampan lalu duduk di depan ruang keluarga. Menyodorkan kan sandwichnya ke hadapan Caylo dan langsung bocah itu makan dengan mata yang kini fokus pada kartun didepannya.Xavier mendudukan Caylo di pangkuan nya sambil mengusap perut berlipat anaknya dan menciumi rambut Caylo yang beraroma strawbery sambil memejamkan matanya.
Tak terasa Caylo sudah menghabiskan sandwichnya dan sekarang sudah berganti dengan buah kesukaannya
KAMU SEDANG MEMBACA
ABERCAYLO
Short StoryHanya menceritakan kemanjaan bocah gembul bernama ABERCAYLO