JinKookTaehop🔞

4K 79 2
                                    

~ One for all ~














"Umpss.. Enak sekali"

Tampak seorang Pria Manis yang duduk di sebuah sofa sambil mengemuti Sebuah Es krim Tabung Rasa Vanilla dengan Kaos Putih kebesaran yang melekat di tubuh nya yang selalu melorot dan membuat Bahu Mulus itu terekspos, Paha Yang terlihat jelas karna sang pria manis hanya menggunakan Celana seatas Lutut belum lagi Bibir yang asik mengemuti Es krim itu dengan kedua mata Berbinar siapa yang tidak akan tergoda dengan Pemandangan Se enak ini?

Ting tong




Ting tong~




"Ehh siapa yang datang Ya??"

Sang pria manis dengan nama lengkap Jung Hoseok ini perlahan bangkit dari duduk nya masih dengan Menyantap Es krim yang sudah tersisa setengah itu dan setelah pintu nya terbuka ternyata yang datang adalah, "Hum.. kalian ayo Masuk"

Ketiga Pria yang datang itu Terbelalak dengan apa yang mereka Lihat, Sahabat manis mereka begitu terlihat Manis belum lagi Bibir ke Pink Ngan yang tampak Enak yang sedang Menjilati Es krim Vanilla itu, 'sit.. milik ku juga ingin berada di sana'

Batin salah satu dari ke empat orang itu dan ketiga nya Adalah Teman Satu Kampus sang pria manis dan Entah ada angin apa ketiga nya datang ke Rumah Sang pria Cantik kita ini, "Hyung kau makan es krim di malam hari apa gak takut sakit perut nya?"

Tanya yang lebih muda mari kita panggil saja ia Jeon Jungkook, dan pertanyaan itu di Sahuti dengan anggukan dari yang lebih Muda kedua yaitu Kim Taehyun, "hm nde hyung ah Hyung gak lupa kan kalo Kita ada Tugas Kelompok??"

Hoseok yang lupa mencoba untuk mengigat dengan memiringkan sedikit kepala nya dengan puppy eyes yang Tampak Begitu Mengemaskan, benar Kah aku lupa? Tanya nya kepada tiga orang sahabat nya itu

"Baik baik.. jadi tugas nya itu...

Dan setelah di jelaskan panjang lebar oleh yang Lebih tua di antara keempat nya ia bernama Kim Seok Jin Ia kembali bertanya kepada Sang pemuda berparas Cantik itu apa kah ia sudah mengerti dan Ingat, "uhh yang itu Hehe maaf ya aku kelupaan"

Ketiga nya memaklumi akhinya di mulai lah kerja kelompok nya Taehyung Selalu saja usil dan Menganggu pekerjaan yang lain nya Seok jin marah, Jungkook jengkel, Hoseok tenang kalo Author Pengen Culik Taehyung kalau kalian apa?
Oke lanjut skip Akhirnya pekerjaan itu Selesai tepat Pukul 21.00 malam
"Hummm.. Akhirnya beres Jugaa Eh Hyung apa kau punya Kopi??"

Tanya Jungkook dan Hoseok Mengangguk sebagai jawaban, pria dengan senyum Kelinci itu lantas pergi ke arah dapur hanya untuk membuat segelas kopi karna ia mulai merasa ngantuk, Taehyung ia izin ke toilet sedangkan Jin ia Izin ambil Minum hanya tertinggal Hoseok di ruang tengah seorang diri ia Bosan dan memainkan Sebuah Game di ponsel nya












15 menit kemudian

"Hoseok Hyung Kau menyimpan Soju di rumah mu? Bahkan Soju ini Versi lama aku tidak tau kau suka menyimpan barang seperti ini"
Tanya Taehyung yang datang entah dari mana dengan menggenggam sebotol Bir keluaran Tahun 1969 itu Hoseok yang tadi nya duduk kaget dan langsung mengarah ke Arah Taehyung dan merampas Bir itu dari tangan nya

ALL MEMBER BOTTOM HOSEOK🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang