Oke jadi..., LipaiAckarman
Inosuke: "Pakuko chasukee, lihat, punya gua lebih banyak dari lu" kata nya sambil menunjuk nunjuk kotak coklat di lantai nya.
Bakugo: "Siapa itu hah?! Coklat sialan punya lu itu ga sebanyak gua!" Teriak Bakugo memenuhi ruangan itu sambil merebut beberapa cokelat milik Todoroki dan disatukan dengan cokelat miliknya yang berada dilantai (alias dijatuhin ke lantai).
Inosuke: "Haha! Barang itu tidak sebanyak punya gua yang ada dirumah gua!" Tawa Inosuke tak peduli dengan celoteh Bakugo.
Sementara Midoriya dan Tanjiro hanya berusaha menenangkan mereka
Midoriya: "Ka- kacchan, jangan menjatuhkan makanan"
Tanjiro: "Inosuke, coklat itu makanan bukan barang"
Bakugo: "SIAL!! Memangnya untuk apa coklat ini?! Tidak berguna!" Ia mulai menyingkirkan semua cokelat itu.
Inosuke: "Benar, tidak berguna" katanya
Kemudian Kaminari dan Zenitsu datang, tidak lupa dengan Mineta, dan mencoba merebut semua cokelat milik temannya itu.
Kaminari: "Kalau tidak mau berikan saja kepada ku"
Mineta: "Benar"
Zenitsu: "Makanan yang dibuat dengan cinta dan kasih sayang yang tulus dari seorang gadis tidak pantas disebut 'barang tak berguna' tau, kalau tidak mau berikan saja pada ku semuanya!"
Kaminari: "Woah! Teman seperjuang ku!" Katanya dan mulai merangkul Zenitsu
Todoroki: "..., terlalu banyak makan yang manis tidak baik untuk kesehatan tubuh, aku akan kembalikan cokelat ini pada pemiliknya"
-------------------
Di Fanfic ini adalah ketika sebuah kejadian yang ga mungkin terjadi... dimana para Hashira lengkap, dan semua terlewati dengan aman.
--------------------
Mitsuri: "Obanai-kun, ini cokelat untuk mu" sambil menyodorkan cokelat buatannya
Obanai: "Oh... terima kasih" Ia memandangi cokelat itu, Mitsuri pergi munuju Hashira lain, 'jujur aku lebih senang kalau kau hanya memberikan cokelat pada ku' pikirnya sambil melihat Mitsuri memberikan cokelat pada semua Hashira laki laki, dan Tanjiro yang kebetulan disana.
--------------------
Kanao: memberikan semua kotak cokelat dengan malu malu
Tanjiro: "Ah... cokelat? Tadi Shinobu-san, Mitsuri-san dan Nezuko juga memberi ku, ini untuk ku?" Tanya Tanjiro
Kanao: mengangguk 2 kali
Tanjiro: "Oh begitu, terima kasih, aku akan membalasnya nanti, tapi bukannya ini terlalu banyak?"
Kanao: menggeleng 2 kali
Tanjiro: mulai menggaruk kepalanya bingung, "baiklah?"
--------------------
Giyuu: Menatap sebuah benda di tangan orang dihadapannya. "Cokelat?!"
Shinobu: "Iya, untuk mu"
Giyuu: "Dari mu? Seorang Shinobu?" Tanya nya memastikan, entahlah, Ia heran dan ragu
Shinobu: "Ya... dari seorang Shinobu, Hashira serangga"
Giyuu: "Ada apa? Kau pasti punya maksud tertentu"
Shinobu: "Tidak, aku kasihan dengan mu yang tak punya gadis untuk memberi mu sedikitpun cokelat"
Giyuu: "Oh... kalau begitu tidak perlu, Mitsuri sudah memberi ku sa-" sembari mengeluarkan coklat pemberian Mitsuri, Shinobu merebutnya dan memakannya.
Shinobu: "Ah maaf, baru saja ku makan... sekarang kau tak punya cokelat, jadi aku semakin kasihan" katanya dan menyodorkan bungkusan cokelat tadi dengan senyuman yang manis.
Giyuu: "... aku tak butuh" akan tetapi Shinobu tetap pada posisinya tanpa bergerak sedikitpun entah kenapa, senyuman Shinobu menjadi mengerikan. "Baiklah" kemudian Giyuu mengambil bungkusan cokelat dari Shinobu
Shinobu: "Kasihan sekali, bahkan sampai menerima cokelat dari ku" katanya dengan tawa kecil yang mengejeknya.
-Meanwhile-
Aoi: "Ini... untuk mu! Dimakan ya!, aku susah payah membuatnya" katanya sedikit malu malu
Inosuke: "Apaan ini? Tai?" Sesaat kemudian Ia dipukul oleh gadis dihadapannya
--------------------
Zenitsu: "Kau mendapat berapa cokelat, Tanjiro?"
Tanjiro: "Em... 5 kurasa? Kenapa?"
Zenitsu: "EHH?! DARI SIAPA SAJA?!"
Tanjiro: "Emm... 2 dari Hashira serangga dan Hashira cinta, Shinobu-san dan Mitsuri-san. 1 dari Aoi, 1 dari Nezuko, dan 1 lagi dari Kanao-san, kau sendiri dapat berapa?" Yang Tanjiro tau, Zenitsu itu sangat menyukai perempuan, tentu di hari seperti ini, tidak akan dia lewatkan.
Zenitsu: "1 doang" katanya lesu, Tanjiro bingung kenapa Zenitsu tidak bersemangat? Meskipun 1, setidaknya ada yang memberikan.
Tanjiro: "Woah... dari siapa?"
Zenitsu: "Agatsuma Zenko..." katanya menatap lekat cokelat itu.
Oke jadi, setelah komen di atas, aku pun kepikiran sama cerita ini...
Terima kasih sudah membaca, maaf kalau ada yang salah (kata, tanda baca, segala macam jenis, termasuk panggilan + nama) yang tidak di sengaja.
✨Dan terima kasih juga 1000 pembaca lebih nya, ini book ke-2 ku dan book pertama yang nyampe 1000 lebih. Terima kasih banyak lagi. 🌟
656 kata
Kamis, 30 Juni 2022
14.15 WIB
KAMU SEDANG MEMBACA
Valentine Day || Bakugo (Plus Kimetsu No Yaiba) ✣
FanfictionMumpung hari Valentine, selamat membaca. Ship nya cuma 5: TodoBaku, DekuBaku, KiriBaku, KamiBaku, dan DabiHawks (itu cuman tambahan) Isinya: • Yaoi • Ada kata kasar • Ga jelas ceritanya 🤣 Judul: Valentine's Day || Bakugo Tanggal pembuatan buku: 14...