DabiHawks

560 41 4
                                    

Spoiler!! Spoiler umum...

Ceritanya, Seorang Dabi atau Todoroki Touya sudah tertangkap dan mengungkapkan segala masa lalunya, dan dipenjara.

Tapi karena hari ini tanggal 14 Februari atau Valentine, alias hari kasih sayang. Selama dijaga boleh lah dilepasin?

Ceritanya boleh aja deh. Cuman fanfic bukan kenyataan di dunia mereka.

Ku ulangi lagi, sekarang pada tanggal 14 Februari..

Diluar penjara..

"Oi.. lu mau ngasih sesuatu ke gua ga..?" Tanya Dabi / Todoroki Touya
"Ngasih apaan sih..? Lu mau makan..? Minta bapak lu!!, dia kaya tuh jangan gua yang miskin..!" Ucap Hawks / Takami Keigo
"Bukan itu.... Ah udah lah gua males"
"Yaudah sono, tugas gua cuman jagain lu (untuk sekarang doang), bukan ngehidupin lu!"

Waktu jalan di jalan, tentunya Dabi bersamaan dengan Hawks dibelakangnya..

Jalan terasa sepi, padahal rame banget dipinggiran itu yang dirasakan seorang Dabi

Kenapa? Dia kan dulu Villain, banyak yang jauhin dia..

Tapi mereka (masyarakat sekitar) masih melakukan aktivitasnya karna ada Hawks yang menjaga keselamatan mereka..

Banyak cewe yang datang ngasih coklat ke Hawks..

"Iya makasih yaa..."
"AHHH.. HAWKS MENERIMA COKLAT KU..." Teriak heboh mereka..

"Ngomong ngomong mereka kenapa kasih coklat ya..?" Tanya Hawks
"Valentine bego.." ucap Dabi
"Valenti-.... OH IYA GUA LUPAA" Teriak Hawks kelupaan..

"Lalu......?" Tanya Dabi ke Hawks seperti mengharapkan sesuatu
"Gua harus keliling dunia biar dapat banyak coklat" hah, harapan Dabi musnah deh..

"Oh.. iya ya, gua juga harus kasih coklat..." tiba tiba harapan itu kembali tapi...
"Gua harus kasih coklat untuk hero yang gua kagumin selama ini... Endeavor" hancur seketika harapannya..

-----------------------------------

Ditempat Endeavor diluar ruangan, dilingkungan luar!

"Endeavor, nih untuk mu..?" Ucap Hawks
"Coklat..? Buat apa..? Oh hai Touya" ucap nya..
"Cihh.. brengsek.." gumam Dabi menatap ayahnya..
Hawks ngeliat kejadian itu.. sedikit tersenyum (dia mah slalu senyum, beda lagi senyuman kali ini)

Dabi dan Hawks numpang dirumah Endevour karena lagi hari libur.

Hawks membuka pintu yang menghalangi 2 ruangan dimana salah satu ruangannya merupakan sebuah kamar yang sedang ditempati seseorang.
Waktu dibuka Dabi lagi main laptop.

Hawks ngelempar sesuatu ke Dabi
"Mau kan..? Tuh" ucapnya..

Dabi ngeliat, itu coklat.. yang dikasih Hawks tadi.. dia tersenyum..
"Gitu dong.. akhirnya peka juga.." ucapnya buat Hawks sedikit memerah, tapi terlihat ingin mengeluh

"Heh.. kalo suka coklat, beli aja sono ayah lu kaya kan?" Kata Hawks
"Ga ah, enakan buatan lu" jawab Dabi..

"Dih.." Hawks mulai memerah..
"Nanti, habis ini.. mau kencan ga..?" Tanya Hawks ke Dabi bukan Dabi ke Hawks..

Dabi refleks ngeliat ke arah Hawks kaget.. 'jir.. gua salah denger ga ya..?' Pikir Dabi..

"Lu tadi... bilang kencan..? Ato jalan jalan..?" Tanya Dabi yang engga dijawab Hawks, muka Hawks jadi garang

Dabi bukan orang yang ga peka, dia tau.. "Ok jam berapa..?" Tanya Dabi.. "ga tau....", "Serius dong, kan lu yang ngajak.."

"1 jam setelah ini aja.." lanjutnya..

--------------------⟩

"AHH.. HAWKS MINTA TANDA TANGANNYA.." dsb dari para penggemarnya..

"............................................"
'Jadi.. ini mau kencan, ato mau ketemu fans..?' Pikir Dabi...

~The End~

Maaf Kalau ada Kesalahan atau mirip dengan cerita orang lain, sejak bulan juli 2021. Ini murni ku pikirkan sendiri...

Semoga readers pada suka.., terima kasih sudah membaca..

499 Kata

Valentine Day || Bakugo (Plus Kimetsu No Yaiba) ✣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang