KiriBaku

424 36 0
                                    

Pada tanggal 14 Februari lagi.. Kirishima Eijiro mendapat 1 coklat entah dari siapa yang tiba tiba ada di mejanya.. baru makan 1 atau 2 gigitan tiba tiba...

"WOI RAMBUT ANEH, JANGAN DIMAKAN!!" Perintah Bakugo mengambil dan membuang coklat yang baru saja dimakan stengah oleh Kirishima..

"Bakugo, jangan gitu dong.. aku kan mau coklat.., kalau iri karna ga dapet coklat jangan sampai gitu, ga keren tau!!" Ucap Kirishima kesal.. tapi mau gimana lagi..

Beberapa menit kemudian Kirishima melihat meja Bakugo penuh coklat 'Anjir, dia dapet banyak kok malah ngebuang coklat gua..? Jangan jangan....... ga lah!! Masa Bakubro jadi belok kek gua sih..?' Pikir Kirishima..

____________________________

Istirahat dan Setelahnya

'Eh coklat..? Dari siapa..? Makan ga ya..?, ga usah deh nanti Bakugo cemburu.. eh.. gak mungkin juga sih tapi jangan deh, siapa tau aja iya..' pikir Kirishima..

Saat pulang
Sisa Bakugo & Kirishima berdua

Kirishima berniat meninggalkan coklat tadi di meja nya.. seakan akan dia tidak tau ada coklat dimejanya..

"Oi, gak dimakan..?" Tanya Bakugo
"Hah..? Coklatnya..? Ga deh nanti kau iri lagi.." Jawab KKirishima
"CKK.. ENGGA LAH JIR.. COKLAT GUA LEBIH BANYAK DARI LU!!" Teriak Bakugo menunjuk semua coklat yang ada dimeja nya..

"Lah tapi tadi-...." ucap Kirishima terpotong
"Kalo gak mau yaudah, sia sia gua buatin.." Ucap Bakugo memberatkan suaranya..
"Ehh...... ini kau yang membuatnya? Serius..? Buatan tangan?" Tanya Kirishima berbinar..
"EMANG NAPA..? GA BOLEH..?" Teriak Bakugo
"Bakugo... Aku mau, balikin sini, sudah kau kasih jangan diambil kembali" ucap Kirishima merebut coklat itu dari tangan Bakugo lalu makan

"Enak banget... makasih yaa, aku suka coklat nya,.............. dan pembuatnya" ucap Kirishima ga nyadar malah nyatain perasaannya..

"Ehh..." ucap keduanya kaget..
.............. hening seketika

"Ba-Bakugo, ja-jangan ma-marah, ja-jangan....." Ucap Kirishima memerah.. begitu juga Bakugo, memalingkan wajah dan memerah..
"Di-diam lah sialan.." Ucap Bakugo "Gua juga" gumam nya pelan banget..

"Hah...? HAHH...? BENEREN??" Kirishima kaget ga main.. sampe teriak begitu...
"BERISIK BEGO, JANGAN LO KASIH TAU SIAPA SIAPA!!" Teriak Bakugo
"OK!!"

~The End~

Maaf Kalau ada Kesalahan atau mirip dengan cerita orang lain, sejak bulan juli 2021. Ini murni ku pikirkan sendiri...

Semoga readers pada suka.., terima kasih sudah membaca..

351 Kata

Valentine Day || Bakugo (Plus Kimetsu No Yaiba) ✣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang