Sudah lima bulan sejak perjodohan itu,hubungan sakura dan neji menjadi semakin dekat begitujuga dengan hubungan sasuhina.
Sasuke dan sakura sudah berbaikan,sasuke akhirnya tau apa alasan kakak nya pergi ke Eropa bersama kakek nya.
Hari ini dan untuk sebulan kedepan hanya akan ada sasuke Dan sakura di rumah,karena semua orang rumah sedang pergi ke luar negri karena ada masalah bisnis sekalian berlibur.
Sasuke dan sakura memutuskan untuk tidak ikut karena mereka tetap ingin berada di jepang."Sas"panggil sakura kepada sang adik.
"Hn"jawab sasuke dingin.
Sakura yang mendengar jawaban sang adik pun kesal dan langsung menjewernya.
"Awwww sakit loh kak"ucap sasuke kesakitan.
"Makanya kalo di panggil tuh jawab yang bener"marah nya sambil melepas jeweran nya kepada sasuke.
"Iya apa"tanya sasuke sambil memegangi telinganya.
"Itu hinata di depan bareng kak neji"ucap nya membuat sasuke kaget.
"Kok nggak bilang dari tadi sih"ucap sasuke sambil berlari ke depan.
Sakura yang melihat itu hanya berguman kecil dan mengikutinya ke depan.
"Sorry nunggu lama ya??"tanya sasuke pada dua hyuga itu.
"Ngak kok baru 7 menit disini"jawab hinata lembut.
"Maaf ya nat,kak tadi si sasuke ngajak ribut dulu soalnya" ucap sakura
"Kok gw sih kak"jawab sasuke tak terima.
Sakura yang mendengar itu hanya cuek dan menyuruh mereka masuk.
"Aku ganti baju dulu ya"ucap sakura dan pergi ke kamarnya.
Di kamar sakura.
Sakura mencari baju yang cocok untuk nya.
Ada alasan sakura dan sasuke tidak mau ikut pergi dengan keluarganya,alasannya adalah mereka ingin pergi liburan bersama teman-teman mereka ke paris.
Rencana liburan ini sudah mereka rencanakan sejak 1 bulan lalu.Skip 15 menit.
Setelah 15 menit sakura bersiap-siap sakura turun kebawah.
Di bawah.
Sakura turun kebawah Dan ternyata disana hanya ada neji,sakura yang penasaran pun bertanya kepada neji.
"Kak sasuke sama hinata kemana??"tanya nya
"Pergi duluan"jawab neji sedangkan sakura hanya ber'oh' iya.
Mereka pun pergi ke bandara.
Skip dibandara.
"Jidat lama amat sih kalian"protes ino
"Sorry macet"balas sakura.
Flower_ino
KAMU SEDANG MEMBACA
• うちはさくら[sakura Uchiha]• (Hiatus)
Storie breviuchiha sakura anak dari Pasangan uchiha fugaku Dan uchiha mikoto yang tinggal bersama kakak Dan kakeknya di eropa memutuskan untuk tembali ke jepang Dan melanjutkan pendidikan mereka di khs terkenal di tokyo jepang. Disana mereka bertemu kembali Den...