7 tahun telah berlalu, dan keadaan Jiyong tidak bisa dikatakan baik-baik saja karena dia mencari keberadaan belahan jiwa nya yaitu Lalisa yang pergi entah kemana tanpa kabar berita.
Gadis yang sedari sewaktu kecil sudah dia sayangi, dan saat besar menjadi kekasih nya walaupun dia tidak tau kalau Lisa adalah gadis masa kecil nya. Dan menurut Jiyong itu salah satu kebodohan nya, yaitu tidak menyadari siapa sosok Lisa sebenarnya.
"Ji.." panggil Taeyang yang masuk kedalam ruangan studio milik Jiyong.
Jiyong memutuskan untuk melanjutkan kontrak nya dengan YG tapi dia melakukan itu setelah pimpinan sebelum nya yaitu YHS mundur. Jika YHS tidak memutuskan mundur sebelum nya mungkin Jiyong tidak akan melanjutkan kontrak itu.
Jiyong di dalam hati nya jelas masih memiliki dendam kepada mantan CEO nya itu, dan Jiyong melanjutkan kontrak nya bukan karena dia mau kembali fokus pada karir nya tapi dia hanya bertahan demi BIGBANG dan VIP. Bukan yang lain, karena pada dasarnya Jiyong sudah pada tahap titik jenuh didunia entertainment ini.
"Ya?" jawab Jiyong yang masih fokus pada kanvas dihadapan nya yang baru saja dia beri warna. Belakangan ini Jiyong lebih suka melukis dibandingkan memainkan alat musik atau mencoba membuat lagu.
"Kapan kita akan bermusik kembali?" tanya Taeyang sekaligus mewakili yang lainnya karena posisi Jiyong masih leader di bigbang, dan sudah 7 tahun berlalu mereka tidak lagi melakukan kegiatan bermusik sejak terakhir kali.
Taeyang kini sudah menikah dan memiliki seorang putri berusia 4 tahun. Sedangkan TOP bersama dengan Yuna juga menikah 1 tahun setelah YHS mengundurkan diri, mereka belum berencana memiliki anak kata nya.
Sedangkan yang lain memilih menyendiri karena belum menemukan wanita yang tepat dan memilih fokus kepada karier masing masing.
Termasuk Jiyong, setelah 3 bulan pernikahan nya dia benar-benar menceraikan Nana dan memilih pergi jauh dari keluarga nya. Jiyong menepati janji nya untuk segera melepaskan diri dari pernikahan paksa itu.
Tidak hanya satu atau dua orang, Jiyong merasa semua orang didekat nya telah mengkhianati nya kecuali member Bigbang.
"Bukan kah kalian sudah memiliki projek solo masing masing?" tanya Jiyong tanpa mengalihkan pandangan ke Taeyang sedikit pun. Terkesan cuek
"Yang diinginkan VIP bukan hanya projek solo kita sendiri. Tapi mereka merindukan Bigbang, mau sampai kapan kau menunggu? Ini bahkan sudah 7 tahun" kata Taeyang lagi,
Tidak bosan bosan Taeyang datang jauh jauh ke Inggris hanya untuk menghampiri leader grup nya yang sedang bersembunyi.
Tidak ada yang mengetahui dimana keberadaan Jiyong kecuali member Bigbang sendiri. Karena setelah selesai menjalankan kewajiban nya mengabdi pada negara, Jiyong memutuskan pergi dari Korea dan menyendiri di London, Inggris.
Alasan Jiyong menjauh? Pertama untuk pergi dari belenggu keluarga nya yang tidak terima dengan keputusan Jiyong yang menceraikan Nana. Tapi yang menjadi utama tetap dia berusaha untuk mencari keberadaan Lisa sebagai seorang Kwon Jiyong bukan G-Dragon.
Jiyong membangun sebuah galeri seni dan musik di London, tanpa membawa nama besarnya. Tapi dibandingkan bermusik Jiyong lebih memilih mendalami ilmu melukis nya.
Dia mendedikasikan perusahaan nya ini untuk Lalisa, kekasih hati dan belahan Jiwa nya. Jika suatu saat nanti dia bertemu dengan Lisa dia bertekad akan langsung menikahi nya entah Lisa mau atau tidak. Jiyong ingin menjadi pria egois sekali saja.
Karena Jiyong tidak akan menyia-nyiakan kesempatan itu jika terjadi. Meski mustahil Jiyong akan berusaha untuk menemukan Lisa tanpa informasi apapun. Saat memikirkan Lisa tiba-tiba saja Jiyong tersenyum saat teringat kenangan membahagiakan mereka.
"Ji" panggil Taeyang lagi saat tidak mendapat jawaban dari Jiyong atas perkataan nya.
"Aku akan kembali jika memang sudah waktu nya kembali" kata Jiyong setelah bisa menormalkan ekspresi wajah nya yang awalnya tersenyum menjadi datar kembali.
"Kapan ji? Ini bahkan sudah 7 tahun berlalu" kata Taeyang lagi dengan nada sedikit meninggi karena tidak mengerti dengan jalan fikiran Leader nya ini.
"Kau jauh mengenal ku dibandingkan yang lain. Kau tau aku tidak bisa bekerja jika aku tidak fokus" kata Jiyong.
Taeyang mengerti arah pembicaraan Jiyong "Tapi selama ini kau bekerja, bahkan kau sangat fokus. Kau bisa melakukan itu" kata Taeyang lagi.
"Ini beda, jika perusahaan ini ku bangun dengan tekad jika menemukan dia aku akan memberikan semua nya pada Lisa"
"Mengapa kau tidak melakukan hal yang pada musik? Kenapa kau tidak menyamakan saja tekad itu?"
"Dunia itu, dunia yang perlahan ku tinggalkan banyak memiliki kenangan buruk. Walau tidak semua nya, tapi kehancuran ku dan Lisa dimulai dari profesi ku yang seorang musisi" kata Jiyong membuat Taeyang diam.
Jika ini tentang Lisa maka Taeyang tidak berani ikut campur, karena dia masih ingat kegilaan Jiyong saat Seungri mengatakan kepada Jiyong untuk mencari wanita lain yang lebih baik.
Seungri dihajar habis habisan oleh Jiyong sampai harus dirawat di rumah sakit. Ya segila itu Jiyong jika ada yang meminta nya untuk melupakan Lisa.
🐉🐉🐉
"Apa kau berhasil?" tanya Seunghyun saat Taeyang masuk kedalam sebuah rumah tempat mereka akan menginap.
Rumah itu milik Seunghyun yang memang suka berinvestasi properti diberbagai negara. Untuk tabungan masa depan katanya.
"Apa hyung tidak bisa melihat dari raut wajah ku?" tanya Taeyang karena dia tidak mau membahas apa yang dia dan Jiyong bahas tadi. Cukup kecewa karena untuk kesekian kali nya dia gagal membawa Jiyong kembali.
"Jika sudah seperti ini maka akan sulit" kata Daesung menimpali. Mereka sangat yakin jika bigbang masih jauh dari kata comeback jika Jiyong tidak segera bangkit.
Yuna melangkah membawa 3 gelas minuman untuk suami dan teman suami nya. Mendekat kearah mereka.
"Maafkan aku, jika dari awal aku tau kalau yang sebenar nya di cari Jiyong dulu adalah Lisa dan bukan Nana mungkin ini semua tidak akan terjadi" kata Yuna.
Semua nya tau apa yang terjadi dimasa lalu termasuk Jiyong. Bahkan sampai saat ini Jiyong tidak mau bertemu dengan siapapun yang menyebabkan Lisa nya pergi termasuk Yuna.
Jika dulu Yuna dan Jiyong adalah pasangan yang bagus didunia kerja maka sekarang lain hal nya. Menatap Yuna saja Jiyong tidak mau karena menurut nya jika saja Yuna mengatakan kalau Lisa adalah keponakan YHS maka Jiyong bisa mencegah segala yang terjadi
Tapi Yuna memilih diam karena ketidak tahuan nya tentang siapa yang sebenarnya berarti bagi Jiyong.
"Ini bukan salah mu sayang" kata Seunghyun sambil memeluk Yuna yang terus merasa bersalah kepada Jiyong dan yang lainnya.
"Aku tetap akan berusaha membantu mencari Lisa. Aku pernah bertemu dengan Kakak Lisa 7 tahun yang lalu saat acara party setelah konser" kata Yuna.
"Kita sudah berusaha menemui nya. Tapi sama hal nya dengan Lisa dia sama sama hilang" kata Seunghyun lagi mengingat mereka berusaha mencari Seokjin tapi sia-sia.
"Sebenar nya selama 7 tahun ini hanya satu cara yang belum kita lakukan untuk mencoba mencari Lisa" kata Daesung yang dibalas tatapan bertanya oleh semua yang ada disana. Karena tidak mengerti maksud Daesung. Cara apa yang belum mereka coba?
"Kita harus menemui Ayah Lisa. Mantan mertua Jiyong Hyung, kita bisa mencari informasi tentang pria yang dibilang Jiyong Hyung sebagai paman dari Lisa" ya Daesung benar, menemui tuan Kim belum mereka lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only With You Im Ok
Fanfictionlanjutan dari cerita Are You Ok? Sorry Im Not Ok Dulu banyak hal yang terjadi kepada kita, tapi nyatanya itu semua bukan lah akhir. Perpisahan sepihak yang di lakukan oleh ku nyata nya tetap menyiksa ku, menjauh dari mu bukan ketenangan yang aku dap...