OWYIO 01

242 29 6
                                    

Happy Reading

.

.

.

.

Jiyong melangkah memasuki studio dengan perasaan yang amat kesal, kemarin adalah hal terburuk yang pernah terjadi dalam hidup nya. Menikah dengan orang yang paling tidak dia inginkan bisa dikatakan ini adalah pernikahan paksa yang di jalani Jiyong.

Lalu setelah itu, Kehilangan kekasih yang paling dia cintai karena kebodohan nya sendiri mengikuti permintaan ibu nya, Jiyong benar benar ingin melampiaskan amarah nya sekarang ini dengan apapun agar bisa sedikit berkurang.

"Ji" panggil sebuah suara yang yang ternyata adalah suara Taehee manager lama Jiyong. Jiyong tidak menjawab hanya melihat Taehee seolah berkata 'Ada apa?'.

"Mulai hari ini aku kembali menjadi Manager mu" kata Taehee yang membuat Jiyong kaget saat mendengar nya.

"Mwo? Bagaimana bisa? Bukan kah Lisa belum menghabiskan masa kontrak nya di sini sebagai Manager ku?" tanya Jiyong heran, padahal awalnya dia berharap masih bisa bertemu Lisa karena gadis itu masih memiliki kontrak dengan YG sebagai Manager nya. Dan kontrak itu belum habis dan ada konsekuensinya jika Lisa melanggar kontrak.

Tapi semua itu hanya tinggal angan karena pada kenyataan nya Lisa sudah digantikan oleh Taehee sekarang ini yang artinya Jiyong tidak bisa bertemu lagi dengan Lisa di YG.

"Dia sudah mengundurkan diri" kata Taehee menjelaskan kepada Jiyong.

"Lalu bagaimana dengan uang denda nya? Bukan kah Lisa harus membayar nya?" tanya Jiyong berharap Lisa belum membayar itu dan membuat Lisa kembali kesini, mengingat keadaan Lisa, Jiyong ragu jika gadis itu sudah membayarnya karna denda pasti sangat besar.

"Untuk apa Lisa membayar? Lisa menjadi Manager mu adalah kemauan CEO kita dan jika Lisa ingin keluar maka dia tidak harus membayar denda nya karena bisa dikatakan bahkan menjadi manager mu pun adalah paksaan CEO kita" jelas Taehee sambil berjalan menuju sofa kosong disana dan mendudukkan dirinya.

"Tapi Lisa terikat kontrak, mau siapa yang meminta nya untuk naik jabatan Lisa sudah menandatangani kontrak" kata Jiyong lagi yang belum terima jika Lisa sudah tidak berada didekat nya lagi, katakan saja jika Jiyong sedang membantah pada kenyataan jika dia dan Lisa sudah berakhir dengan berharap bisa bertemu gadis itu dan menjelaskan semua nya.

"Dengar Ji, Lisa adalah keponakan dari Yang Hyunsuk dan kontrak juga segala macam nya tidak berguna" satu lagi kenyataan yang Jiyong terima. Bagaimana bisa Lisa adalah keponakan CEO mereka dan yang lebih penting adalah bagaimana bisa Jiyong tidak tahu hal sepenting ini?

.

.

.

.

Yang Hyunsuk berusaha terlihat biasa saja saat melihat Jiyong yang duduk dihadapan nya dengan tatapan marah. Jelas dia tau cepat atau lambat Jiyong pasti akan datang padanya dan meminta kejelasan nya, dan kedatangan Jiyong tidak membuat YHS kaget.

Jin Ho sudah datang padanya bersama dengan Seokjin, dan membicarakan tentang keluarnya Lisa dari perusahaan nya. YHS juga sempat bertanya pada keduanya tentang alasan mengapa Lisa mau keluar.

Dan alasan itu benar benar membuatnya kaget "Lisa ingin menemui ibunya" Tentu saja YHS kaget karena yang dia tau ibu Lisa sudah meninggal saat melahirkan Lisa dan itu terjadi sudah sangat lama sekali.

Tapi kenyataannya tidak seperti itu, nyatanya ibu Lisa masih hidup dan Lisa ingin menemui nya sekarang. Dan Lisa benar-benar pergi bersama Jin Ho dan Seokjin yang memang status nya adalah keluarga kandung Lisa.

Only With You Im OkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang