The Girl With the Green Reborn at her neck

6.2K 336 19
                                    

*PEREMPUAN DENGAN PITA HIJAU DI LEHERNYA.

Mungkin cerita ini tidaklah seram bagi kalian. Bahkan mungkin kalian tertawa terbahak-bahak dan mati seketika *sadis*. So, mari lanjut dan kita lihat apa yang terjadi.

Suatu hari ada seorang perempuan menggunakan pita hijau dilehernya. Itu sangat aneh, yang biasanya digunakan dirambutnya.

Suatu pagi ia harus bersekolah, sekolah pertamanya. Dan dia sedang duduk di taman. Tiba-tiba ada seorang laki-laki duduk disampingku. Dia melihat dari rambut pirangku. Dan dia bertanya
"Kenapa kau menggunakan pita hijau itu dilehermu?"

"Mungkin lain kali akan kukatakan" Jawabku cuek dan berlalu pergi.

Sekarang sekolahku sudah lulus dan akan menjejakan kakiku ke Senior High School begitupun juga dia.

Pada suatu malam, dia menanyakan
"Hey, sekarang bisakah kau bercerita tentang pita hijau dilehermu itu?"

"Maybe next time"

Suatu hari kami menjadi sepasang kekasih. Dan saat kami disekolah - ditempat loker. Dia memandangku, dan menciumku. Ciuman pertama kami. Maybe... "Sekarang bisakah kau beritahu aku tentang pita dilehermu itu?"

"Mungkin lain kali saat kita sudah menikah" Jawabku menggoda dan menciumi bibirnya lagi.

Dan tiba waktunya kita menikah, dan terbaring diranjang dimalam pertama kami.
"Sekarang tolong beritahu aku kenapa kau menggunakan pita itu?"

"Lain kali jika kita sudah memiliki anak, aku akan memberitahumu"

Sekarang, kami sudah memiliki 2 orang anak. 1 laki-laki dan perempuan. Kami sangat bahagia. Hingga dia bertanya kembali
" Sayang, bisakah kau beritahu aku PLEASE, PLEASE, PLEASE!!" Tanyanya mengemis.

"Jika kau mencintaiku tolong jangan tanyakan itu. Suatu saat kau pasti akan mengetahuinya. Maybe."

Dia diam. "Mungkin aku akan mati sebelum mengetaui rahasia itu" omongan dibatinnya.

Dan suatu saat, kami berdua pun sudah tua. Dan siperempuan sakit dan harus dirawat dirumah sakit.

Pihak dokter berbicara dengan suami perempuan itu yang namanya Jim. "Mr. Jim, Istri anda sudah sangat parah sakitnya. Perkiraan, dia akan segera meninggal"

Jim berlalu tanpa mengeluarkan sepatah katapun. Bukan dia sedih atau apa. Dia pergi ke kamar istrinya dan. "Sayang, bisa kau beritau sekarang kenapa pita itu ada dilehermu?"

Istri tersenyum dengan kulit keriputnya. "Sekarang kau tarik pita hijau ini"

Jim pun meraba-raba leher istrinya untuk mencari pita itu. Dan... dia menariknya. Dan kepala istrinya putus dari badannya.

Vommentnya guys agar buat aku semangat nulis next chapter :P Buat silent reader, apa salahnya sih nge vote agar bisa baca lanjutannya ~^O^~ Next chapter nunggu 5 ☆ :P

Perfect Creepy PastaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang