Kini Jungkook sudah berada di sekolah nya dengan di temani teman - teman se geng nya. Arvin, Jaehyun dan juga Jamal.“ Heh lo kok bisa telat? ” tanya Jamal menepuk pundak Jungkook.
“ Dasar Jamal! Si Jungkook kan pengantin baru mungkin semalam habis perang makanya telat” Jawab arvin ngasal.
“ Wahh habis berapa ronde lu Kook? ” tanya jaehyun.
“ Berisik lo pada bisa diem ga?! ” pertanyaan teman-teman nya ini membuat Jungkook jadi teringat kejadian tadi pagi, dia khilaf .
“ Dih sensi amat ” balas arvin menarik sudut bibirnya ke atas.
“ Jungkook lagi mens mungkin ” ujar Jamal ngasal hingga satu pukvlan mendarat di punggung nya.
“ Anj ”
“ Mens lambemmu ” ketus Jungkook tidak Terima.
“ Ya maaf gue kan cuman nebak ”
Jungkook memutar bola matanya malas “ gue mau ke kelas, nongkrong sama lo pada bikin naik dar4h ” Cowok itu mengambil kasar tas nya yg tergeletak lalu pergi meninggalkan ketiganya.
Jamal mengernyitkan alisnya bingung lalu menatap kedua sahabatnya “ Si Jungkook kenapa seh? Kita ada salah? ”
“ Mana saya tau saya kan ikann klupukk..klupukkk ” jawab arvin sembari mengepak-ngepak kan tangan nya.
“ si arvin mirip dugong ” Cletuk jaehyun lalu berlari menyusul Jungkook.
“ Bangs*t lo!! ”
“ Jaehyun ga salah seh ”
★★★
Nuna Wife🙂
Jungkook
Nuna pergi dulu mau jenguk Mama, mungkin nanti sore baru bisa pulang. kalau kamu
laper nuna udah siapin makanan di kulkas tinggal kamu panasinYy
★★★
“ Dih Singkat bener ” Ucap jaehyun tatkala melihat isi pesan dari hp Jungkook.
“ Suka - suka gue lah ”
“ udah perhatiin masih aja kyk gitu. Ditinggal nanti nangis ” ledek jaehyun sembari menyenggol bahu Jungkook.
“ Nangis? Denger ya di kamus gue itu gada kata nangis ” ujar nya meng - PD.
“ Affah Iyah deck? ” ucap jaehyun pura-pura kaget.
Jungkook mendengus kesal lalu ia menyentil jidat teman nya ' TAKK '
“ sakit any!ng ” ketus jaehyun
“ Arvin sama Jamal mana? ”
“ Ga tau gue bukan emaknya ”
Jungkook menghela nafas nya jengah, pikiran nya kembali mengingat kejadian tadi pagi dimana ia sudah melakukan hubungan s*x dengan y/n. Persaan nya jadi berubah antara suka dan tidak suka, pasalnya Jungkook belum punya rasa apapun terhadap y/n istri nya.
Jaehyun menatap wajah Jungkook aneh, tak biasanya si bontot ini melamun.
“ Heh heh heh ” Seru arvin tiba-tiba membuat lamunan Jungkook buyar.
“ Apa seh? Hah heh hah heh ”
“ si Jaka. Anak IPA nantangin si Jungkook balapan ”
“ Wah udah berani tuh bocah ”
“ Jadi gimna Kook? Lu mau? ”
Jungkook tersenyum miring “ Ingat di kamus gue gada kata penolakan ”
Arvin menepuk-nepuk pundak Jungkook kagum “ Ga salah gue tememenan sama lo ”
★★★
17.30
Y/n baru pulang dari rumah sakit, karna ibu nya sedang di rawat inap di sana. Ia mengernyitkan alisnya bingung saat melihat halaman rumah kosong. Biasanya sudah ada motor milik Jungkook terparkir, apa anak itu belum pulang? Atau mungkin pergi ke rumah teman-teman nya.
Tak mau di ambil pusing, y/n segera masuk kedalam karna hari sudah mulai gelap. Gadis itu pergi menuju dapur untuk memeriksa apakah suami kecil nya sudah makan.
“ Loh masih utuh ” Gumam y/n saat melihat makanannya masih seperti tadi pagi tidak ada yg kurang atau pun berubah. Lalu ia pergi kekamar memastikan apakah Jungkook ada si sana.
Ceklekk..
“ Jung nuna pulang ”
Y/n lagi- lagi dibuat terkejut, kamarnya masih rapih biasanya Jungkook suka membuang sampah makanan sembarangan tapi kali ini tidak ada.
“ Kok kamu belum pulang ” kini y/n mengambil handphone nya untuk menghubungi Jungkook.
Di sebrang sana arvin, jaehyun dan juga Jamal di buat kaget karna handphone Jungkook bergetar pertanda kalau ada yg menelpon. Dilihat nya nama yg tertera di sana, Nuna wife. Sedangkan yg punya HP sedang balapan motor.
“ mampus lo Kook ” gumam arvin menepuk jidatnya
“ Angkat nih? ” Jamal
“ Ga usah. Jungkook kan udah bilang kalau ada yg nelpon jangan di angkat ” jaehyun
“ Tapi ini istrinya pasti lagi nyariin ”
“ Udah biarin aja. Si jungkook juga ga peduli ”
**
1 jam kemudian“ Jung kamu kemana, udah nuna telpon tapi ga di angkat ” Gumam y/n sembari mondar mandir tak karuan sebab khawatir pada suaminya.
Tokk.. Tokk
Y/n segera membuka pintu, dilihat nya siapa yg datang “ Jungkook! ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Dinikahi cowok bad boy
De Todo" Bagaimana para saksi sah? " Tanya pak penghulu " sahh! " jawab ibu - ibu dan bpk - Bpk serentak Ya hari ini adalah hari pernikahan seorang siswa SMA bernama Jeon Jungkook yg di jodoh kan dengan seorang wanita yg dibilang lebih tua darinya yaitu Ba...