3.Kids~Harukyu🔞⚠️

3.2K 134 42
                                    

Voment nya~

🐨🐨🐨

Seminggu sudah berlalu, kini haruto merasa semakin dekat dengan lelaki manis yang berstatus wali kelas nya itu.

tidak hanya itu, murid-murid di kelasnya juga banyak yang menyebarkan rumor-rumor tentang nya yang berkencan dengan junkyu.

"haruto bisa ikut ke ruangan saya sebentar?"
ucap junkyu membuat haruto mengangguk mengikuti nya dibelakang.

Sedangkan murid-murid lain berbisik-bisik sesekali mencibir haruto yang mereka rasa mencari perhatian pada junkyu.

haruto bilek : iri bilang bos~

Saat sampai di ruangan junkyu, pria manis itu mengunci pintu ruangan nya lalu bersedekap dada di depan haruto yang duduk menunduk.

"kan udah aku bilang kalo wonyoung datang tuh kamu ngehindar haruto! kok kamu malah diem aja sih!"
ucap nya kesal dengan bibir yang mengerucut.

Haruto yang mendengar itu sedikit senang pasalnya kekasih nya ini tengah cemburu.

"m-maaf pak"

"junkyu ish!"

"m-maaf junkyu"

Rasa tak tega menghampiri junkyu, walaupun ia tau bukan haruto lah yang salah tetapi tetap kesal dengan lelaki itu karena tak menghindari perempuan yang selalu menempeli nya.

Omong-omong mereka menjalin kasih di hari ke 4, itupun junkyu yang menyatakan perasaannya ke haruto dan haruto juga mau-mau saja mengingat kata mami nya ia juga jatuh cinta ke pria manis di depan nya ini.

Junkyu mengangkat dagu haruto agar bersihtatap dengan mata bulat nya. Bisa ia lihat kekasih nya itu melengkungkan bibir bawahnya dan mata tajam yang sedikit bergetar.

Junkyu mau menangis saja rasanya! bagaimana bisa dominan se imut ini?!

"JADI SEBENARNYA YANG UKE ITU AKU ATAU KAMU?!"
Ucap nya frustasi tidak tahan dengan ke gemasan seorang watanabe haruto

Haruto yang mendengar itu membulatkan matanya kaget, ia tidak bisa membiarkan junkyu yang menjadi dominan disini. Bagaimana bisa junkyu yang cantik begitu akan menjadi dominan?!

Dengan kuat ia menarik junkyu yang masih terlihat frustasi untuk duduk di pangkuan nya.
Si manis terkejut saat haruto tanpa aba-aba menarik nya.

Jantung mereka berpacu lebih cepat, Pandangan tak terlepas satu sama lain. Mereka sibuk mengagumi keindahan masing-masing hingga tak sadar tangan junkyu yang sudah mengalung di leher haruto.

"h-haru"
sial sial junkyu terlihat gugup sekarang

"aku bakal buktiin sisi dominan aku"
bisik haruto di telinga junkyu membuat bulu kuduk pria manis itu meremang.

Rasanya sangat aneh, ini seperti bukan haruto yang ia kenal. Haruto yang ia kenal sangat kaku dalam berpacaran apalagi hal seperti ini....

Haruto menatap intens junkyu yang terlihat malu-malu, sejujurnya ia ingin berteriak gemas kepada mahluk di depan nya ini. Pipi merah nya sudah menjelaskan semua nya bahwa pria manis itu sedang salah tingkah.

One Shoot Junkyu x AllTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang