Seokjin tidak yakin ke mana dia akan pergi. Dia berdiri di luar venue, masih mengenakan tuksedonya, tidak yakin apa yang dia lakukan.
Dia pergi untuk dirinya sendiri.
Tapi dia juga pergi karena dia mencintai Jungkook.
Dia seharusnya tidak hidup dalam kebohongan sepanjang hidupnya hanya untuk menyenangkan orang tuanya. Ya, mereka memberinya kehidupan dan semua yang dia bisa minta, tetapi mengapa bersikap baik kepada orang-orang yang tidak akan pernah mendukungnya.
Mereka menyebut Yoongi menjijikkan ketika dia masih kecil. Apa yang akan mereka pikirkan sekarang bahwa putra mereka juga menyukai pria dengan cara yang sama? Dan kemudian menyeret Hana dalam kekacauan ini, seseorang yang tidak pantas mendapatkannya.
Dia memutuskan untuk hanya duduk di bangku di jalan untuk mengumpulkan pikirannya. Ini malam yang sibuk di Seoul. Tidak ada yang memperhatikan betapa stressnya dia.
"SEOKJIN!"
Dia melihat ke atas. Dia tahu suara itu.
"Hana, apa yang kamu—"
Dia masih mengenakan gaun putih panjang yang dipegang di tangannya sehingga dia tidak mengotorinya di trotoar. Dia terlihat sedih, tapi untungnya tidak ada air mata yang mengalir di wajahnya.
"Seharusnya aku yang bertanya padamu!" Hana berteriak.
"Aku tidak bisa melakukan ini. Maaf. Kamu pantas mendapatkan yang lebih baik."
Hana tampak gelisah, "Bisakah kita melakukan ini di dalam?"
Hana membutuhkan kebenaran. Seokjin harus memberitahunya, jadi dia mengangguk.
Dia membawanya kembali ke salah satu ruang ganti yang kosong. Ada sofa yang bisa mereka duduki berdua. Butuh beberapa menit untuk memecah keheningan.
Hana menendang tumitnya, "Jadi, apakah kamu akan memberi tahuku mengapa kamu kabur selama pernikahan kita?"
Seokjin menyisir rambutnya yang ditata dengan tangannya, mengacak-acaknya, lalu melirik kakinya.
"Aku gay."
"Seokjin..."
Dia menyeret tangannya ke bawah wajahnya, "Aku tahu bagaimana perasaanmu tentang Yoongi, jadi aku mengerti jika kamu tidak mengerti, tapi aku selalu punya pikiram."
"Aku hanya tidak mengerti perubahan mendadak itu?" Mata Hana terlihat merah dan berkaca-kaca.
Seokjin mengangkat bahu, "Banyak orang yang tidak mengetahui seksualitas mereka sampai di kemudian hari. Perasaan yang tertekan dapat melakukan itu pada seseorang."
Air mata mulai jatuh dengan lembut di wajah Hana, "Aku berasumsi orang tuamu."
Seokjin mengangguk, "Mereka tidak ingin aku bergaul dengan Yoongi karena," dia duduk seperti ayahnya dan mengejeknya, "Ada yang salah dengan anak itu!"
Hana menyeka wajahnya, maskara bahkan tidak bergeming, "Jadi apa... bagian yang membuatmu belok? Apakah... kamu suka pria dan wanita?"
Seokjin agak berharap dia tidak perlu banyak bicara, tapi bahkan jika itu berarti dia akan dilihat sebagai sampah, Hana layak mendapatkan kebenaran.
Dia bisa merasakan air mata yang mengancam akan jatuh, "Aku cukup percaya diri sekarang karena aku benar-benar menyukai pria, dan yah, aku bertemu seseorang."
Hana bahkan tidak butuh waktu sedetik untuk menjawab, "Itu jungkook, kan?"
Seokjin menelan ludah, "Ya ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Quiet Things That No One Ever Knows - JINKOOK [END]
FanficMereka tidak mengatakan apa-apa lagi saat Seokjin dengan cepat membuang kondom di tempat sampah dan keluar dari ruang ganti. Dia menemukan rekan setimnya Namjoon di aula. Namjoon terlihat bingung, "Apa yang kau lakukan di sana?" Seokjin melirik ke p...