Beberapa hari kemudian dia dan Jungkook memiliki rencana untuk hang out, tapi Seokjin tiba-tiba dihentikan oleh tumpukan kotak di pintu masuk apartemen Jungkook.
Minji melihatnya sebelum dia memiliki kesempatan untuk mundur, "Seokjin-oppa! Jungkook tidak bilang kamu akan datang?"
Jungkook berjalan keluar dari kamarnya dan berhenti, menatap Seokjin. Dia kemudian dengan cepat melirik teleponnya dan bersumpah pelan.
"Pesanku tidak terkirim, hyung. Aku harus membatalkan hari ini, Minji memutuskan untuk pulang seminggu lebih awal!" Senyum di wajah Jungkook sangat palsu.
"Dan dia pindah?"
"Yep! Sangat mengejutkanku! Orangtuanya mengubah kamar tidurnya menjadi lemari ekstra. Betapa menyenangkannya mereka!" Suara Jungkook meneteskan sarkasme.
Minji tersenyum, "Aku pikir mereka mendorong untuk mendapatkan cincin di jariku."
Jungkook memutar matanya, dan kemudian meminta maaf kepada Seokjin. Seokjin mengatakan tidak apa-apa dan pergi.
Dia akhirnya bertemu dengan Yoongi dan Hoseok untuk sore hari.
Seokjin mendapati dirinya mendambakan apa yang mereka miliki. Mereka begitu nyaman dan bahagia. Dia tidak merasa seperti orang ketiga, tetapi hatinya sakit ketika dia melihat mereka berciuman. Mereka berada di sebuah kafe, dan keduanya tidak peduli siapa yang melihat mereka.
Seokjin membayangkan itu dia dan Jungkook yang melakukan itu, dan perutnya berdebar dengan cara yang menurutnya tidak mungkin.
Dia tahu itu akan terjadi. Menangkap perasaan seperti orang bodoh.
Dia tidak pernah membiarkan dirinya naksir anak laki-laki lebih dari teman. Jika dia menyukai seorang teman lebih dari yang dia kira, dia akan mengakhiri persahabatan itu. Dia pikir dia mungkin sedikit menyukai Yoongi, tapi tidak ada yang ekstrim. Dia tidak bisa meninggalkan Yoongi.
Jungkook adalah segalanya yang Seokjin anggap menarik dalam diri seorang pria. Itu sebabnya dia sangat lemah untuk disentuh. Bahkan ketika mereka tidak bercinta, mereka bergaul seperti mereka sudah berteman selamanya.
Dia pikir yang akan mereka lakukan hanyalah bercinta ketika mereka hang out, jadi dia selalu terkejut ketika Jungkook mengundangnya keluar untuk mengerjakan tugas atau makan siang.
Itulah yang sebenarnya diinginkan Seokjin. Persahabatan yang nyaman dengan sisi keintiman fisik.
Karena Minji sekarang tinggal bersama Jungkook, mereka harus bercinta di kamar mandi umum seperti orang mesum karena mereka tidak pernah punya waktu luang sendirian lagi. Dengan Minji kembali ke kota, Hana selalu menyeret Seokjin untuk bergaul dengan mereka, dengan mengatakan, "Kamu dan Jungkookie adalah sahabat sekarang! Sempurna! Kita bisa berkencan ganda setiap saat sekarang."
Jadi ya. Mereka berkencan ganda di restoran yang sangat mewah dan Seokjin saat ini sedang mengisap penis Jungkook di kamar mandi.
"Brengsek hyung, kamu mengisap penis seperti alami. Tidak percaya aku satu-satunya pria yang pernah bersamamu."
Seokjin menutup mulutnya sejenak, "Aku makan banyak pisang waktu kecil."
Jungkook tertawa tapi kemudian terpotong oleh erangan saat Seokjin menghisapnya lagi.
Gadis-gadis itu begitu tenggelam dalam pembicaraan pernikahan sehingga mereka bahkan tidak menyadari bahwa kedua pria itu pergi selama setengah jam. Hana bahkan tidak mengatakan apa-apa tentang bibir bengkak Seokjin, mungkin dia bahkan tidak menyadarinya. Minji bahkan nyaris tidak merasakan Jungkook duduk kembali.
***
Suatu sore di akhir pekan, Seokjin dan Jungkook memiliki waktu untuk diri mereka sendiri saat para gadis pergi berbelanja. Mereka berdua berkeringat di lantai ruang tamu, kelelahan karena bercinta, seperti biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Quiet Things That No One Ever Knows - JINKOOK [END]
FanfictionMereka tidak mengatakan apa-apa lagi saat Seokjin dengan cepat membuang kondom di tempat sampah dan keluar dari ruang ganti. Dia menemukan rekan setimnya Namjoon di aula. Namjoon terlihat bingung, "Apa yang kau lakukan di sana?" Seokjin melirik ke p...