Setelah lisa tau jennie adalah tetangganya sekarang dia tidak pernah berhenti mendekatinya,.seperti sekarang adalah pelajaran olahraga. Jennie sedang duduk di pinggiran lapangan setelah bermain tenis
Lisa menghampirinya dan menyodorkan minuman"Ini untukmu jen..
"Sudah kutakan jangan so baik padaku dan berhentilah menggangguku
"Jen aku hanya ingin menjadi temanmu itu saja
"In your dream lalisa..aku tekankan sekali lagi padamu AKU TIDAK MEMBUTUHKAN TEMAN TERLEBIH ORANG SEPERTIMU..
"Hmmm gimana ya,.aku tidak peduli pokoknya aku akan tetap berusaha menjadi temanmu,aku akan berusaha seperti apa kriteria teman dimatamu
"Dasar gila...
"Biarin wleeeee..
"Yaaaa Lalisaaaaaaaaaaa
Jennie menghentak hentakan kakinya di buat jengkel oleh orang yg selama ini menjadi biang masalah.,setelah ibunya memergori untuk pertama kali lisa memanjat pagar pembatas rumah,semenjak saat itu keprotectivepan ibunya semakin parah,jennie kecil benar2 sudah lelah dengan aturan yg di buat ibunya,ga boleh ini dan itu,dan itu yg membuat jennie enggan untuk memiliki teman,jennie kecil tumbuh menjadi gadis dingin angkuh namun lembek di dalam,.ga jarang jennie menangis di dalam kamar karena merasa lelah,beruntung ajhuma sunmi selalu bisa menjadi sandarannya,.jennie merasa haknya sebagai anak di rambas oleh keegoisan ibunya,.terkadang jennie ingin merasakan bermain di taman,jalan jalan ke mall ,berenang bersama teman tapi itu hanyalah sebatas keinginan. Hidupnya terlalu monoton,.les demi les itu adalah makanan dia sehari hari,balet,biola,piano,simpoa,bahasa inggris,prancis,jepang,les berenang bahkan yg paling di utamakan adalah memasak ,tidak ada hari libur buat jennie everytime is busy..di usia yg di bilang akan memasuki usia tanggung jennie sudah terbentuk menjadi gadis dewasa..namun jennie merasa bersyukur jika tiba di hari sabtu dan minggu,setidaknya jennie tidak di rumah bak istana namun seperti neraka itu karena hari itu adalah jadwal dia berada di cooking camp yg artinya dia harus berada di daerah Desa Minsok di kota yongin,provinsi gyeonggi ini adalah salah satu pedesaan tercantik di soul dengan pemandangan menyejukan mata,..di plosok desa tersebut ada camp terbesar dengan fasilitas lahan pertanian serta peternakan yang luas milik dari Yayasan M'C sekolah cookingcamp yg melegenda dan mendunia ini merupakan tempat terlahirnya para Master chef handal,bukan hanya sekedar skil memasak yg Mereka ajarkan,namun mereka mengajarkan Nilai GIJI,memproduksi dan mengolah sumber makanan berkualitas dan sehat,..para member vip cookingcamp sebutan untuk muridnya ini,mereka mengajarkan untuk berternak,bercocok tanam bahkan memproduksi dan mengemas serta memasarkan semua ilmu itu mereka ajarkan termasuk memanage diri dan waktu untuk mendisiplinkan diri sejak dini..
Di kelas cooking camp terbagienjadi 3 kategori 8-12thn ,13-17thn dan 18-22thn itulah alasan kenapa sekolah itu sangat Mahal,dan itu juga bisa dikatakan alasan jennie sedikit bahagia karena di Hari sabtu minggu jennie stay disana,.mengekplore dan berekspresi dan bebas tanpa kekangan dri sang ibu,.jennie akan berubah 360° jika berada disana,meskipun dia tetap menyendiri tapi dia terlihat bahagia
Dan untuk lisa yah dia berhasil Lolos audisi masuk cookingcamp ..bagusnya disini mereka benar2 mementingan kemampuan tanpa perduli dia anak siapa.kedudukan tahta dan harta tak berlaku disini,.penyeleksian yang sangat ketat inilah yg menjadikan muridnya benar benar berkualitas.
3bln sudah juga lisa bergabung di cookingcamp, lisa berbeda dengan kelas jennie jika di cookingcamp itu agak sulit bertemu,.untuk itu lisa sangat mengejar predikat A agar bisa satu kelas dengan jennie
Entah apa yang membuat lisa begitu tertarik dengan jennie,dia benar benar merasa bahagia jika menggoda jennie yg akan murka,tapi lisa pantang menyerah untuk selugi ya dia satu sekolaj tapi dia berbeda kelas namun tetap dia akan selalu bersama lisa dan sahabat sahabat yang lain,ya betul lisa memiliki banyak sahabat berbeda dengan jennie.
Dan fakta terbaru yang baru dia tau bahwa tyuzu dan jisoo juga tinggal di komplek mansion yg sama dengan lisa dan jennie..
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate You..But I Love You
Romanceapa Hatimu membeku gara2 ambisi??? hingga kamu melupakanku,bahkan kamu tak sudi melihatku lagi?? apa aku sudah tidak berarti lagi untukmu J..???? aku harus bisa apapun caranya sekalipun itu kamu sainganku LI...