02

686 49 2
                                    

Di Hari pertama lisa kecil menginjakan kakinya di sekolah, lisa kini masuk kekelas yg sama dengan jennie senyum simpul lisa kini muncul, satu kelasnya heboh dengan kehadiran lisa kecil yg super imut namun sudah keliatan kalau anaknya super active....

"Baik kamu silahkan kenalkan diri kamu di depan temen2 kamu...

"Haiii epibadeh my name is lalisa manoban...I'm from thailand..aku anak cantik dan anak mamah dan papah hobiku tidur makan tidur makan...kalian boleh panggil aku Lisa, lili ,hey, atau sayang bebas pokoknya...

Perkenalan konyol membuat satu kelas tertawa gara2 tingkah konyol lisa berbeda dengan jennie, dia asik sendiri dengan bukunya tak peduli dengan situasi kelas,..mata lisa tertuju pada gadis itu,...lisa kecil yg super kepo pun di buat penasaran olehnya..

"Baiklah lisa kamu boleh duduk di samping jennie...

Jennie yg namanya disebutpun akhirnya mendongakan kepalanya..dan dia sedikit kaget dengan kehadiran gadis yg baru di temuinya barusan..

"Aahh anii bu aku ga mau satu bangku dengannya..

"Jennie kamu harus sharing oke..

"No saem kalo saem maksa aku akan bilang momy....

"Nde ndeee baiklah kalo gitu lisa kamu duduk di deket jisoo saja ya ..

"Baik Mr

Vo lisa

"Huh udh jutek,  tukang ngadu rese bgt si tu anak,..memangnya dia siapa sampe guru aja takut sama dia...

Kini jam istirahat sudah tiba tiba2 semua murid mengerubungi meja jisoo dan lisa...

"Hey..hey...ada apa ini...

"Diamlah jisoo kita cuma ingin kenalan dengan lisa...hi lisa aku somi...

"Hi lisa aku monbul

"Hi lisa aku unha

"Aku tzuyu

"Aku...

"Haduuuhh kalian ini ganggu udah sana2 kalian ke meja kalian aku sama lisa mau makan...

"Yee jisoo nyolot aja...

"Heheheheh hi guys nice to meet you...

"Lisa lisa ceritain dong kamu disekolah thailand ngapain aja..

"Ga ngapa2in, aku sama ugi paling latihan dance, trus belajar masak , trus karate trus gangguin anak2 lain deh sampe nangis...

Semua anak2 itu  sangat bahagia ternyata ketakutannya kini sirna bersyukur lisa di tempat baru mendapatkan banyak teman, berbeda dengan jennie dia sesekali melirik sedikit tidak terima biasanya dialah setiap istirahat akan di gerubungin temen2nya sekarang beralih keanak baru itu,..

"Bruuuuukkkkkk.... kalian bisa diam tidak aku terganggu tau ga...

"Ye jennie kan kita lagi istirahat...

"Hmmmm bener kata jisoo,kalo ga mau terganggu kamu keluar aja...

"Ooohhh kamu berani ya sama aku tzuyu..

"Siapa takut memang kamu siapa...

"Aku jennie kim pemilik sekolahan ini dan appaku orang terpandang di korea asal kamu tau..

"Huh sombong amat...sebelum emosi cari tau dlu tzuyu park itu anak siapa oke jennie...

"Hey hey sudah sudah..maaf ya jennie kalo mengganggu ya sudah ayo guys kita main di taman bagaimana.....

"Aku setuju lisa lets go...

Akhirnya lisa dan teman2 yg lain main lari2an di taman....

"Jisoo...

I Hate You..But I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang