01

2K 80 4
                                    

"Ga mauuuuu....Lili ga mau pindah bun....lili mau disini aja sama omaaaa....

"Lili syg dengarkan bunda..ayah kamu harus pindah tugas ke korea sayang....

"Lili ga mau bun hikss..hikss nanti gimana sekolah lili bun, lili ga mau berpisah sama temen2 lili...pokoknya lili mau disini sama omaaaaa...

"Ada apa syg mmhh kenapa cucu omaa menangis mmmhh...

"Omaaa lili ga mau pindah oma nanti sekolah lili gimana, trus nanti ugi sama siapa omaa ...

"Dengar nak ugi biar oma yg nemenin okeiii... lili anak pintar kan???

"Hmmmmm

"Kalo gitu hapus dlu air matanya, sini oma pangku,.dengerin oma syg,.. lili harus nurut sama ayah bunda lili ya, bukannya lili mau buat ayah bangga...

"Iya omaa tapi nanti kalo lili sebesar iniii, lilikan masi kecil oma lili kan baru 9 tahun...pokoknya lili mau disini oma...

"Berarti lili bukan anak pinter dong,..kalo lili pinter dan jadi anak baik kelak kamu akan jadi anak yg sangat cantik..

"Kata ayah memang lili ini putri tercantiknya...

"Sekarang oma tanya lili sayang ga sama ayah bunda..

"Sayang dong oma..

"Segimana sayangnya mhhhh??

"Pokoooknyaa sayangnya banyak banyak...

"Trus memang lili ga sedih di tinggal ayah bunda...

"Sedih dong omaaa....

"Ayah bunda juga pasti sedih kalo jauh2 dri lili memang lili mau pisah dari ayah bunda...

"Kenapa harus pindah omaa kan ayah bisa pulang pergi omaaa kerjanya...

"Ayaaaahh pulaaang.......

"Ayaaahh GD...

"Woaaahhh princess ayah kenapa hmmm ko matanya bengkak...

"Biasa yah cengeng.....

"Aku ga cengeng bunda...

"Ga cengeng tapi hobby nangis....

"Bundaaaaaaaaaaaaa hiks hiks hiks...

"Nah nah katanya ga cengen princess nya ayah anak pinter anak baik, anak kuat jadi jangan nangis oke...

"Oke ayah tapi asalkan kita ga jadi pindah, ayahkan bisa pulang pergi kerjanya...

"Sayang dengerin ayah jarak rumah kita itu sangat jauh sama tempat kerja ayah nak kita di korea nah kerjaan ayah di korea...ga bisa ayah naik mobil sayang harus naik pesawat dan itu jaraknya sangat jauh waktu tempuhnya 10 jam...

"Tapi lili ga mau pisah dari omaa smaa ugi ayah....

"Dengar lili sayang kalo ayah libur kita bisa mengunjungi omaaa dan selugi ayah janji..

"Janji???

"Hmmmmm

"Baiklah lili mau pindah.......

"Nah gitudong baru ini cucu omaaa...

"Aaahhh omaaa pelukk lili pliissss *mukanya gemesh..

Hari yg tidak  lalisa kecil harapkan dimana hari ini adalah keberangkatan penerbangan ke korea bersama kedua orang tuanya,..ya tugas ayah lalisa GD manoban sebagai Cheff Handal  di sebuah Hotel bintang lima Milik sahabatnya kini ayahnya di berikesempatan dan di beri modal untuk membuka usaha kuliner sendiri oleh sahabatnya, minnie sang istri hanya bisa mendukung sang suami meskipun,minnie bekerja di kantoran namun baginya keluarga lebih utama,...kehidupan keluarga kecil manoban sangat sederhana, namun sangat harmonis....sebetulnya GD sangat enggan meninggalkan sang ibu oma Lia  dan  selugi anak pembantu di rumah mereka yg sudah di anggap anak sendiri oleh oma lia, minnie sang bunda lalisa aka lili kecil sebetulnya ingin membawa selugi juga yg sudah di anggap seperti anaknya sendiri terlebih usianya hanya terpaut  1  tahun di atas lili, kedekatan lili dan selugi sudah seperti sodara kandung, meskipun selugi sudah yatim piatu lili kecil yg sok gede itu selalu memberikan pengertian bahwa ayah dan bundanya lili juga milik selugi...kedua gadis kecil itu sedari tadi sedang berpelukan sambil menangis tiada henti.....

I Hate You..But I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang